zenius tips

zenius tips

Bimbel Apa Enggak Ya?

Bimbel Apa Enggak Ya?

25 Comments
“Bimbel Apa Enggak, Ya?” Lo tau lah ya apa itu bimbel. Tempat bimbingan belajar yang udah ada di mana-mana.  Tapi, pernah nggak sih pertanyaan di atas itu muncul di kepala lo? Nah, di sini gue mau menghilangkan kebingungan lo (Asik!). Kenapa ikut bimbel?  Sebenernya bimbel tu buat apaan sih? Fungsi manifesnya ya jelas biar nilai-nilai bagus, dan lulus berbagai macam ulangan dan ujian (UN/SBMPTN/UM). Nah berarti, pertanyaannya adalah: “apakah dengan … Baca Selengkapnya
Gimana sih caranya manfaatin waktu secara optimal ?

Gimana sih caranya manfaatin waktu secara optimal ?

Pernah gak sih lu punya temen yang serba bisa dalam segala hal ? Dulu waktu gua masih kuliah, gua punya temen yang pinter banget, IPKnya nyaris sempurna, aktif jadi ketua organisasi kampus, jago maen bola, maen game-nya susah dikalahin, punya banyak gebetan, dan bisa jadi dia juga rajin menabung dan tidak sombong. Pokoknya tipikal dambaan setiap calon ibu mertua deh ! Nah biasanya seenggaknya kita bakal nemuin orang ajaib kayak … Baca Selengkapnya