mm

UTBK Berbeda dengan Ujian Nasional! Kenapa Perlu Belajar UTBK secara Khusus?

Artikel ini membicarakan alasan mengapa kamu perlu melakukan persiapan lebih sebelum menghadapi soal TPS UTBK 2020. Apa bedanya soal UTBK dengan soal ulangan harian, UTS, UAS, bahkan Ujian Nasional? Halo, guys. Bagaimana nih kabarnya? Udah lihat pengumuman SNMPTN kemarin? Gimana pengumumannya? Buat yang lolos aku ucapin selamat yaa. Kamu udah berhasil masuk ke universitas dan jurusan yang kamu pilih. Buat yang belum, kalian boleh sedih kok, santai aja asal jangan …

Persiapan Efektif Belajar TPS UTBK – Penalaran Umum

Berisi tips dan panduan belajar untuk persiapan belajar menghadapi soal-soal TPS UTBK – Penalaran Umum. Dari pembahasan materi, latihan soal, semuanya lengkap deh! Sebentar lagi, kita semua yang mau masuk PTN akan melakukan tes UTBK dan seperti yang udah kita tau, di dalem soal UTBK nanti bakal ada soal TPS (Tes Potensi Skolastik). Nah, mungkin, ada di antara lo yang sekarang lagi kusut-kusutnya mikirin: Gimana cara ngerjain soal TPS yang …