kode referral zenius

Dapatkan Beragam Keuntungan Melalui Kode Referral Zenius

Sobat Zenius, pernah nggak sih punya keinginan buat dapetin komisi cuman ngajak orang-orang buat pakai Zenius? Sekarang, keinginan tersebut bisa elo wujudkan dengan mengikuti program kode referral Zenius, lho!

Wah, apa itu kode referral? Gambaran besarnya, elo bisa dapetin komisi hingga Rp700.000 lewat kode referral dari Zenius! Lumayan, kan, buat beli paket belajar.

Nah, tanpa basa-basi lagi, gue mau ngejelasin kepada Sobat Zenius mengenai kode referral Zenius, mulai dari programnya, cara mengikutinya, hingga syarat dan ketentuannya.

Yuk, disimak baik-baik, ya!

Apa Itu Kode Referral Zenius?

Kode referral Zenius yaitu sebuah kode yang bisa elo gunakan untuk mengajak orang lain memakai Zenius dengan mendapatkan diskon spesial.

Kode ini hanya bisa didapatkan jika Sobat Zenius sudah mempunyai akun Zenius dan membeli salah satu paket belajarnya, ya. Buat elo yang belum punya, cara mendapatkan kode referral Zenius segera login dan beli paket belajarnya di website Zenius! Setelah membeli paket belajar Zenius, elo juga bisa jadi premium member Zenius, lho!

Apa saja, sih, keuntungan Zenius premium? Banyak! Elo bisa akses ribuan video pembelajaran dan juga contoh soal serta pembahasannya. Selain itu, elo juga bisa mengikuti simulasi ujian try out sehingga membantu elo buat mempersiapkan masuk ke universitas impian!

Jangan lupa juga buat selalu cek aplikasi dan website Zenius untuk info terbarunya. Kalau belum download aplikasi Zenius, segera download sekarang juga! Di situ banyak sekali fitur yang membantu elo buat belajar.

Klik banner di bawah ini buat download langsung, ya!

cta banner donwload apps zenius

Download Aplikasi Zenius

Tingkatin hasil belajar lewat kumpulan video materi dan ribuan contoh soal di Zenius. Maksimalin persiapan elo sekarang juga!

download aplikasi zenius play store
download aplikasi zenius app store
download aplikasi zenius app gallery

Terus, gimana cara tau kode referral kita? Untuk pengecekannya, elo bisa lihat cara-cara di bawah ini:

kode referral zenius

Nah, pada program kode referral kali ini, elo bisa membagikan kode referral yang udah dimiliki ke semua orang, baik itu keluarga, teman, pacar, ataupun mantan. Cara membagikan kode referralnya gampang banget! Elo bisa membagikannya lewat media sosial ataupun langsung lewat WhatsApp.

Contoh kode referral dari Zenius bisa elo lihat seperti ini:

kode referral zenius

Gimana? Udah ada gambaran, kan? Kalau belum, gue mau ngejelasin tahapan mengikuti program yang satu ini.

Cara Mengikuti Program Referral Zenius

Nah, elo udah tahu, kan, kode referral Zenius itu apa. Sekarang, gue mau membagikan kepada elo cara-cara mengikuti program yang satu ini:

  • Salin kode referral yang udah elo dapatkan atau klik tombol “Bagikan Kode Referral”
  • Bagikan kodenya ke orang-orang terdekat dengan menyalin kode tersebut 
  • Ajak mereka buat membeli paket Zenius menggunakan kode referral dari elo
  • Setelah mereka berhasil melakukan transaksi, maka elo berkesempatan mendapatkan hadiah saldo OVO atau GoPay hingga Rp170.000

Itu dia cara-cara mengikuti program kode referral Zenius. Setiap elo berhasil mengajak satu orang untuk membeli paket Zenius menggunakan kode referral dari elo, maka elo berhasil mendapatkan hadiah saldo hingga Rp170.000. 

Jumlah saldo yang didapatkan bergantung kepada paket Zenius apa yang dibeli sama orang yang elo ajak. Buat tahu rincian komisinya, gue mau membagikannya di pembahasan selanjutnya.

Keuntungan Membagikan Kode Referral Zenius

Nah, pada bagian ini gue mau membagikan keuntungan yang bisa elo dapatkan jika berhasil mengajak orang beli paket Zenius.

Seperti yang udah gue sebutkan sebelumnya, jumlah komisi yang didapatkan berbeda-beda, tergantung paket apa yang dibeli oleh orang yang elo ajak.

kode referral zenius

Gimana? Menarik, kan? Yuk, buruan segera ajak orang terdekat elo buat beli paket Zenius menggunakan kode referral yang sudah elo dapatkan!

Syarat & Ketentuan

  • Program promo referral hanya berlaku untuk pengguna terpilih
  • Berlaku untuk pengguna serta calon pengguna Zenius App dengan versi minimum 2.5.6 (Android) dan Zenius website
  • Berlaku setelah kode referral berhasil digunakan untuk transaksi paket belajar Zenius oleh teman atau orang terdekat yang elo ajak
  • Hadiah akan dikirim dalam bentuk saldo OVO atau GoPay. Pastikan nomor HP elo sesuai dan terdaftar di akun Zenius
  • Hadiah akan dikirim paling lambat 14 hari kerja, terhitung sejak teman atau orang terdekat elo membeli paket belajar premium menggunakan kode referral dari elo
  • Hanya berlaku jika kode referral digunakan oleh pihak lain yang belum pernah unduh aplikasi Zenius, termasuk pengguna baru, dan belum terdaftar sebagai pengguna premium
  • Periode promo referral: 27 Mei – 30 Juni 2022
  • Zenius berhak penuh untuk mengubah syarat dan ketentuan, mekanisme promo, dan jumlah hadiah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
  • Zenius berhak penuh untuk membatalkan hadiah jika ditemukan kecurangan dalam bentuk apapun dan/atau terdapat aktivitas spam

Demikian penjelasan singkat dari gue mengenai kode referral Zenius beserta keuntungan-keuntungan di dalamnya.

Buat Sobat Zenius yang belum punya akun Zenius, sebaiknya segera login dari sekarang, ya, supaya bisa mengikuti program referral dari Zenius.

Ingat, program ini hanya berlaku hingga tanggal 30 Juni 2022 saja. Jadi, jangan sampai ketinggalan!

Baca Juga Artikel Lainnya:

ZeniusLand Playdate: Kelas Memasak Bersama Chef Christo Tjahjanto

Zenius FAQ – Paket Belajar Lengkap dan Harga Produk Zenius

ZeniusLand Referral Program: Bagikan Kode, Dapatkan Komisi!

Bagikan Artikel Ini!