zeniusland referral program

ZeniusLand Referral Program: Bagikan Kode, Dapatkan Komisi!

Bagi kamu yang senang menginspirasi banyak orang tentang pentingnya pendidikan sejak dini, ZeniusLand Referral Program bisa jadi pilihan yang tepat.

Di artikel ini, kami akan bagikan beberapa informasi terkait hal itu. Mulai dari sejumlah keuntungan yang akan kamu dapatkan, bagaimana caranya buat ikutan, hingga mekanisme pembayaran komisi.

Supaya tidak ketinggalan informasi, ketuk Bookmark (⭐) di pojok kanan atas browser untuk menyimpan postingan ini, ya. Mari kita mulai.

Apa itu ZeniusLand Referral Program?

ZeniusLand Referral Program adalah program affiliate marketing dari ZeniusLand powered by Disney, aplikasi belajar online untuk anak tingkat Sekolah Dasar dari Zenius yang mengikutsertakan cerita bertema Disney dan Pixar favorit.

Lewat program ini, kamu bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara menawarkan ZeniusLand via personal link dan kode referral yang bisa dibagikan ke teman, keluarga, dan followers kamu di media sosial.

Siapa Saja yang Bisa Bergabung?

  • Semua Warga Negara Indonesia (WNI) yang berkecimpung di dunia pendidikan atau yang memiliki ketertarikan untuk menciptakan kecintaan akan belajar pada anak.
  • Memiliki akun sosial media pribadi (Instagram dan Facebook).
  • Memiliki rekening bank pribadi.

Keuntungan Bergabung di ZeniusLand Referral Program

Tabel Keuntungan Bergabung di ZeniusLand Referral Program
Komisi ZeniusLand Referral Program

Selain komisi yang kamu dapat, berikut keuntungan-keuntungan lainnya:

  • Permudah akses ke pendidikan. Buat pengalaman belajar anak jadi makin menyenangkan dengan ratusan video pembelajaran dan latihan soal berbasis permainan.
  • Hadiah eksklusif. Selain penghasilan tambahan, anggota ZeniusLand Referral Program juga akan mendapatkan diskon dan fasilitas eksklusif dari Disney dan mitra kami.
  • Komunitas yang suportif. Kamu bisa menjadi bagian dari komunitas yang positif dan peduli dengan pendidikan anak.
  • Asah entrepreneurial skills. Dapatkan bimbingan dari tim ZeniusLand untuk meningkatkan entrepreneurial skills-mu.

Kamu juga bisa mencoba fitur premium ZeniusLand GRATIS sebelum mulai mereferensikan ZeniusLand lho. Setelah mendapat konfirmasi pendaftaran ZeniusLand Referral Program, hubungi tim ZeniusLand dan kami akan membuka akses Trial 7 Hari khusus untukmu!

Cara Daftar ZeniusLand Referral Program

  1. Follow akun Instagram @zeniusland dan Facebook /zeniusland
  2. Isi form pendaftaran di bawah ini:
  1. Tim ZeniusLand akan menghubungi kamu melalui WhatsApp dalam waktu maksimal 5×24 jam. Tim ZeniusLand akan memberikan personal link dan kode referral.
  2. Bagikan personal link dan kode referral kamu ke keluarga, teman, followers, komunitas, dan lainnya.
  3. Setiap koneksimu mengisi nomor HP via link yang kamu bagikan dan/atau menggunakan kode referral darimu, kamu akan dapatkan komisi yang menarik!

Mekanisme Pembayaran Komisi

  • Komisi yang dibayarkan akan berdasarkan rekap penjualan setiap akhir minggu.
  • Pembayaran akan dikirim ke rekening bank pribadi kamu paling lambat 14 hari kerja.
  • Apabila setelah 14 hari kerja belum menerima pembayaran yang jatuh tempo, silakan hubungi kami melalui WhatsApp ke https://zeni.ws/ZenLandReferral.

Gimana, tertarik buat ikutan bergabung bersama kami? Daftar sekarang, yuk! Selain dapat komisi yang menarik, kamu juga telah membantu memercikkan kecintaan belajar pada anak.

Kalau masih ada pertanyaan, ketuk tombol di bawah ini, ya!

Bagikan Artikel Ini!