top kelas zencore

Pengumuman Top 10 Kelas ZenCore Mulai Dari Misi Agustusan

Seiring bergantinya bulan, Mulai Dari Misi Agustusan pun ikut berakhir. Misi ini diadakan khusus untuk para guru di seluruh Indonesia agar mengajak siswa bermain dan mengumpulkan skor sebanyak-banyaknya di ZenCore. Melalui ZenCore, siswa bisa meningkatkan keterampilan dasar mereka sehingga kedepannya dapat memahami pelajaran lainnya dengan lebih cepat dan mudah.

Selama periode 6-31 Agustus 2021, sebanyak 16.000 guru bersama 132.000 peserta lainnya telah berlomba untuk meningkatkan skor mereka di ZenCore. Selain mendorong siswa untuk melatih keterampilan dasar dan meningkatkan skor (push rank) kelas ZenCore di aplikasi Zenius, Bapak/Ibu guru juga mengikuti rangkaian Lokakarya Pelatihan Guru Cerdas Lewat Pembelajaran Seimbang dimana ada kegiatan spesial 17-an. Setiap minggunya, Bapak/Ibu guru yang beruntung juga berhasil memenangkan hadiah lucky draw. 

Sekarang, kabar yang dinanti-nanti Bapak/Ibu guru pun tiba. Saatnya pengumuman pemenang Top 10 kelas ZenCore Mulai Dari Misi Agustusan.

Pemenang Top 10 Kelas ZenCore Mulai Dari Misi Agustusan

Berikut adalah 10 pemenang dari ‘Mulai Dari Misi Agustusan’ yang berhak mendapatkan paket hadiah berupa 40 voucher Aktiva Sekolah untuk 40 orang dan Laptop Asus Vivobook Ultra 14.

PeringkatNama GuruAsal SekolahTotal Skor
1Harum Nurin SetyoweningSMP Muhammadiyah 1 Wonosobo43,517
2Yasir HusainMAS PP. Nurul Falah35,998
3Desy PursitaSMAN 1 Cidahu23,942
4Ferawati ManurungSMAN Bingin Teluk19,091
5Talenta YantiSMP Negeri 2 Sumbul11,498
6Wawan KurniawanSMAS Islam Dian Didaktika9,947
7Eva khairani AstriSMP N 28 Tanjung Jabung Timur6,574
8Suwarni, S.S.SMK Negeri 1 Muntok5,510
9BambangSMAN 1 Tinangkung4,184
10Syahri FitriahSMPN 1 Sungguminasa3,937

Selamat kepada para pemenang yang telah terdaftar di atas. Terima kasih kepada semua Bapak/Ibu guru yang telah berpartisipasi dalam ‘Mulai Dari Misi Agustusan’ dan mendukung para siswa untuk meningkatkan semangat belajar mereka. Meskipun kegiatan ini sudah selesai, Bapak/Ibu guru masih bisa terus motivasi siswa untuk bermain Zencore agar dapat mengasah keterampilan dasar mereka.

Untuk Bapak/Ibu guru yang menjadi pemenang, silakan tunggu informasi lebih lanjut dari tim Zenius yang akan menghubungi secara langsung untuk proses penerimaan hadiah.

Ikuti komunitas Zenius untuk Guru di Instagram, FB Group, dan Telegram supaya tidak ketinggalan kegiatan Zenius berikutnya. Sampai bertemu di acara selanjutnya ya, Bapak/Ibu guru!

Baca Juga Artikel Lainnya

Mulai Dari Misi Agustusan ZenRu

Ayo Dukung Proses Belajar Siswa dengan ZenCore