Persiapan UNBK SMA Biologi 2020

Kompilasi lengkap latihan soal untuk persiapan UN SMA Biologi 2020 beserta kisi-kisi UNBK Biologi 2020.

Siapa yang sebentar lagi mau Ujian Nasional? Ayo acung jarinya … Buat kamu yang sedang duduk di kelas 12, pasti lagi padet-padetnya jadwal kamu. Mulai dari tryout-tryout, UAS/PAS, Ujian Sekolah, Ujian Praktik, hingga UN nantinya. Belum lagi persiapan kalau kamu mau daftar ke perguruan tinggi. Tenang-tenang pada kesempatan kali ini, Zenius akan memberikan latihan soal agar kamu lebih siap lagi dalam rangka pesiapan UN SMA Biologi 2020 nantinya. Asikkk kannn …

Sebelumnya, aku mau kasih liat kisi-kisi UN Biologi 2020 yang udah disiapin sama panitia UN. Dengan adanya kisi-kisi ini, seharusnya belajarmu jadi makin fokus dan bisa makin siap buat menghadapi UNBK.

Kisi-kisi Soal UNBK Biologi SMA 2020

Persiapan UNBK SMA Biologi 2020 17 UNBK Biologi Persiapan UNBK SMA Biologi 2020 18

Untuk membantu kamu dalam memahami materi Biologi, Zenius punya video pembelajaran yang bisa bikin kamu semakin paham dengan materi-materi Biologi. 

Kumpulan Soal UN Biologi SMA dan Pembahasannya

Terakhir nih bagian yang ditunggu-tunggu yaitu soal-soal yang bisa kamu gunakan untuk latihan menghadapi UN SMA Biologi 2020. Kamu bisa mengetahui hasil belajar kamu selama ini dan sejauh mana persiapanmu dalam menghadapi UN nanti. Berapa banyak soal yang bisa kamu jawab? Topik apa saja yang masih belum kamu pahami? Kalau ada topik yang masih belum dikuasai dengan baik, coba diulang lagi materinya sampai kamu paham dengan betul.  Soal-soal dibawah ini merupakan soal UN SMA Biologi dari tahun-tahun sebelumnya. Terlebih lagi, Soal-soalnya bisa kamu download dalam bentuk pdf! Selain itu juga ada video pembahasannya juga.

Zenius tentunya masih punya ribuan paket soal lainnya yang bisa kamu gunain buat teman belajar. Soal-soal tersebut dilengkapi video pembahasan oleh tutor Zenius dengan cara yang pastinya mudah dimengerti. Jangan lupa download Zenius app makanya.

Bagikan Artikel Ini!