gto zenius

Pengumuman Pemenang Zenius Grand Try Out 2022

Halo para peserta Zenius Grand Try Out (GTO) 2022! Gimana hasil UTBK-nya? Semoga dapet apa yang elo impikan, ya! Nggak terasa UTBK sudah selesai aja, nih. Itu artinya saatnya gue mau mengumumkan pemenang GTO Zenius, nih!

Sobat Zenius pasti sudah nggak asing lagi, kan, dengan GTO Zenius. Tahun lalu, GTO telah diadakan oleh Zenius sebanyak 4 sesi dan sudah berjalan dengan baik.

Tahun ini, Zenius kembali mengadakan GTO dengan rangkaian 4 sesi ujian Try Out bagi para peserta. GTO sudah mulai buka pendaftaran sejak tanggal 21 Maret – 29 April 2022. GTO Zenius itu sendiri dibagi menjadi 4 rangkaian ujian, yaitu:

  • Sesi 1: 9 April 2022
  • Sesi 2: 16 April 2022
  • Sesi 3: 23 April 2022
  • Sesi 4: 29 April 2022

Setiap sesinya diikuti oleh peserta dengan sangat antusias! Setiap peserta yang belum bisa meraih nilai tertinggi di satu sesi, bisa dan boleh banget untuk mendaftarkan sesi selanjutnya.

Selain itu, Zenius juga nggak cuman mengadakan GTO, melainkan ada program-program lain yang menunjang berjalannya event ini, seperti Doubt-solving live class dan latsol (latihan soal challenge).

Doubt-solving live class bisa diikuti oleh semua Sobat Zenius secara gratis. Program ini diadakan dengan tujuan menyelesaikan semua masalah terkait UTBK. Nantinya, Sobat Zenius bisa langsung berdiskusi dengan para Zen Tutor.

Nah, untuk latsol challenge itu sendiri merupakan mini competition yang diadakan guna mencari nilai tertinggi setiap minggunya lewat ZenPractice.

Lalu, siapa aja, nih, pemenang dari GTO Zenius 2022? Elo bisa lihat di bawah ini, ya!

gto zenius
Pemenang GTO Zenius
gto zenius
Pemenang GTO Zenius
gto zenius
Pemenang GTO Zenius
gto zenius

Nah, itu dia daftar pemenang GTO Zenius 2022 untuk kategori Soshum dan Saintek. Bagi Sobat Zenius yang belum lolos sebagai pemenang, jangan berkecil hati, ya! Elo masih bisa menikmati fitur-fitur seru Zenius lainnya sebagai persiapan menghadapi ujian sekolah maupun UM universitas yang sebentar lagi akan hadir di depan mata.

Caranya, elo tinggal download aplikasi Zenius aja. Di sana, udah komplit banget fitur-fitur menarik yang bisa elo pakai sepuasnya. Tinggal klik banner di bawah ini, ya!

cta banner donwload apps zenius

Download Aplikasi Zenius

Tingkatin hasil belajar lewat kumpulan video materi dan ribuan contoh soal di Zenius. Maksimalin persiapan elo sekarang juga!

icon download playstore
icon download appstore
download aplikasi zenius app gallery

Baca Juga Artikel Lainnya:

Latsol Challenge Zenius

Zenius Optima Penilaian Akhir Tahun

Kuis: Kampus Mana yang Cocok Buat Lo?

Bagikan Artikel Ini!