Alasan Mereka Jatuh Cinta
dengan zenius

"..kita diajarin teori dari dasarnya banget
sampe bisa ngerti banget.."

pake zenius itu ngaruh banget, kita diajarin dari dasarnya banget sampe ngerti banget

nggak cuma dikasih rumus trus disuruh ngehapal,
tapi lebih dari itu. Jadi nempel di otak

- Anita Mei Liana
Fakultas Pertambangan & Perminyakan ITB

"..Meskipun dari daerah terpencil
tapi berhasil masuk Teknik Sipil ITS.."

Zenius itu seharusnya diketahui oleh semua siswa, bukan hanya tau akan keberadaan zenius tetapi juga harus tau bagaimana zenius membuka pikiran kita

Saya orang Sulawesi Tenggara, kebupatenku itu sangat terpencil di Kab. Muna, tetapi meskipun saya berasal dari daerah terpencil tetapi saya bisa mendapatkan metode belajar yang sama dengan orang-orang di Jawa dan Sumatera sana.

Pembelajaran di daerah kami sangat tertinggal, tetapi berkat zenius yang kami gunakan bersama dengan teman-teman lain di daerahku, kami mampu mendapatkan pengajaran yang sama dengan mereka yang belajar di kota besar.

Zenius ini sangat membantu untuk pemerataan pendidikan, tidak perlu terlalu banyak beli buku, tidak perlu bimbel sana sini, cukup punya zenius.
Terima kasih banget zenius
gue beruntung banget bisa nemu produk kaya gini

- Ali Markiswah
Teknik Sipil ITS

"..ga pernal nyesel
jadi member zenius.."

Gak pernah nyesel buat jadi member zenius. Belajar UN & SBMPTN bener-bener full dari zenius, nggak ikut bimbel.

Tiap hari aku nongkrongin laptop buat nontonin video zenius, nggak ngebosenin & bikin nagih!

Alhamdulillah bisa diterima di pilihan pertama SBMPTN walaupun lintas jurusan IPA ke IPS.

- Fabiola Meseaga
Fakultas Ilmu Psikologi Universitas Indonesia


  • "Zenius adalah bimbel paling TOP se Indonesia.Sumpah keren banget, ngedidik siswanya supaya cerdas beneran, bermental baja, dan kreatif."

    Sahat Siringoringo

  • "BEDA dari guru di sekolah maupun tutor di tempat les. Zenius asik dan mudah dipahami, disini kita nggak belahar rumus tapi kita belajar konsep-konsep yang efektif"

    Nadia Hening Prawati

  • "Thanks It is A Perfect Library I found the Best Articles of our Nation here,,,Something new I Hope you'll give us the Best reference!!!"

    Kuta Aryani

  • "Gue yang dulunya kelas 2 kalau ulangan fisika paling bego sendiri, berkat produk ini di kelas 3 jadi ngerasain yang namanya KECANDUAN BELAJAR, haha."

    Dese Narfa Firmansyah

  • "Excellent way of learning!. Most videos are well presented, fun to watch, easy to understand. I am so happy to be a premium member. It is worth spending!"

    Ani Retno Rahmayani

  • "Hebat, dengan zenius aku yang sebelumnya belajar hanya untuk nilai sekarang aku mulai menikmati dan mengerti apa arti belajar yang sebenarnya. Terimakasih zenius sekarang aku di terima di USU jurusan Arsitektur."

    Rifqi Attaulah

  • "gue cinta lo Zen. hey kalian yg belum kenal Zenius.. coba tonton salah satu video di zenius, lo perhatiin baek-baek. terus lo beli voucher, lo nikmatin deh. gak rugi lo belajar disini!"

    Enjel

  • "Penyampaiannya bagus, Insyaallah bakalan cepet ngerti. Pokoknya bermanfaat banget dan dijamin gak semahal bimbel yang lain. Intinya seperti merubah pola pikir yang positif."

    Andhini A.Santoso

  • "Zenius itu sangatt menyenangkan dan tidak mudah bosan belajar, karena bahasa mudah di pahami dan bentuknya yang simple. Sudah tidak perlu repot lagi buat beli buku yang ukurannya sangat tebal."

    Tysyardo Arsyaro

  • "Zenius sudah mengubah pola pikir saya dari sekedar succesful life menjadi fulfilling life. Siapa sangka saya akhirnya bisa rasakan serunya belajar. Sampai gak terasa sudah belajar dari pukul 4 pagi hingga 1 pagi"

    David Christian Purba

  • "Zenius adalah bimbel paling TOP se Indonesia.Sumpah keren banget, ngedidik siswanya supaya cerdas beneran, bermental baja, dan kreatif."

    Sahat Siringoringo


"Zenius adalah bimbel paling TOP se Indonesia.Sumpah keren banget, ngedidik siswanya supaya cerdas beneran, bermental baja, dan kreatif."

"BEDA dari guru di sekolah maupun tutor di tempat les. Zenius asik dan mudah dipahami, disini kita nggak belahar rumus tapi kita belajar konsep-konsep yang efektif"

"Thanks It is A Perfect Library I found the Best Articles of our Nation here,,,Something new I Hope you'll give us the Best reference!!!"

"Gue yang dulunya kelas 2 kalau ulangan fisika paling bego sendiri, berkat produk ini di kelas 3 jadi ngerasain yang namanya KECANDUAN BELAJAR, haha."

"Excellent way of learning!. Most videos are well presented, fun to watch, easy to understand. I am so happy to be a premium member. It is worth spending!"

"Hebat, dengan zenius aku yang sebelumnya belajar hanya untuk nilai sekarang aku mulai menikmati dan mengerti apa arti belajar yang sebenarnya. Terimakasih zenius sekarang aku di terima di USU jurusan Arsitektur."

"gue cinta lo Zen. hey kalian yg belum kenal Zenius.. coba tonton salah satu video di zenius, lo perhatiin baek-baek. terus lo beli voucher, lo nikmatin deh. gak rugi lo belajar disini!"

"Penyampaiannya bagus, Insyaallah bakalan cepet ngerti. Pokoknya bermanfaat banget dan dijamin gak semahal bimbel yang lain. Intinya seperti merubah pola pikir yang positif."

"Zenius itu sangatt menyenangkan dan tidak mudah bosan belajar, karena bahasa mudah di pahami dan bentuknya yang simple. Sudah tidak perlu repot lagi buat beli buku yang ukurannya sangat tebal."

"Zenius sudah mengubah pola pikir saya dari sekedar succesful life menjadi fulfilling life. Siapa sangka saya akhirnya bisa rasakan serunya belajar. Sampai gak terasa sudah belajar dari pukul 4 pagi hingga 1 pagi"