PAT Latsol Challenge

Latihan Soal PAT di Latsol Challenge Bisa Dapat Hadiah Menarik!

Apa Sih PAT Latsol Challenge itu?

PAT Latsol Challenge adalah kompetisi berhadiah yang diselenggarakan Zenius untuk memotivasi lo untuk lebih sering latihan soal selama persiapan PAT (Penilaian Akhir Tahun). Dengan sering latihan soal PAT, lo tidak hanya sekadar bisa, tapi juga dapat menguasai materi secara keseluruhan dengan baik.

Kompetisi ini akan berjalan di aplikasi Zenius selama 30 Mei-12 Juni 2022. Buat lo yang berhasil mencapai target skor mingguan selama kegiatan berlangsung akan berkesempatan memenangkan hadiah menarik dari Zenius. 

Syarat Mengikuti Kompetisi PAT Latsol Challenge

  • Buka situs zenius.net. Buat akun Zenius agar lo terdaftar sebagai user.
  • Klik banner PAT Latsol Challenge di homepage aplikasi Zenius atau masuk ke fitur Deprak Sekolah di bagian Amunisi Belajar, atau lo bisa klik banner yang ada di bawah artikel ini.
  • Pilih kelas dan mata pelajaran yang paling lo sukai atau mau lo latih.
  • Jawabin latihan soal PAT semaksimal mungkin, dan raih target kenaikan skor mingguan yang sudah ditetapkan selama periode kompetisi. 
  • Peserta yang sukses mencapai target skor mingguan akan masuk dalam undian dan berkesempatan mendapat hadiah.
  • Target Kenaikan Skor Mingguan:
DurasiSkor Mingguan
Minggu 1
30 Mei-5 Juni 2022
25
Minggu 2
6-12 Juni 2022
25
  • Seluruh pengguna wajib mematuhi syarat dan ketentuan yang telah dibuat oleh Zenius.

Hadiah PAT Latsol Challenge

Peserta yang sudah langganan Optima PAT berpeluang untuk mendapatkan hadiah dari undian untuk 5 orang pemenang setiap minggunya.

Dalam program latihan soal PAT ini, Zenius akan memberikan total hadiah mingguan berupa JBL T500 Bluetooth Headphone, Voucher Cedea Seafood, Merchandise, dan diskon ekstra 5% untuk semua paket premium untuk masing-masing 10 pemenang di setiap minggunya.

Buat lo yang langganan paket premium berkesempatan mendapat hadiah masing-masing tambahan saldo e-wallet senilai Rp100 ribu untuk 10 pemenang. Yuk, langganan paket premium sekarang untuk dapetin hadiah ekstra!

Jika lo terpilih sebagai pemenang, lo akan dihubungi oleh tim Zenius dan seluruh pelaksanaan kegiatan ini, termasuk pemilihan pemenang oleh Zenius, bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Udah gak sabar pengen ikutan PAT Latsol Challenge? Langsung aja klik banner di bawah ini, ya!

Latihan Soal PAT di Latsol Challenge Bisa Dapat Hadiah Menarik! 9

Bagikan Artikel Ini!