Taklukan PTS bersama Zenius, Three must we do

Three Must We Do: Taklukan PTS Bareng Zenius

Jangan anggap remeh! PTS (Penilaian Tengah Semester) juga mempengaruhi lo buat diterima atau tidaknya di PTN loh.Lalu, gimana cara taklukan PTS biar lo bisa dapetin nilai yang bagus di PTS kali ini? Tentunya Zenius punya cara buat bantu lo taklukin PTS yaitu Three Must we do, apa aja sih? We Review, We Practice dan We Support. Semua yang lo butuhin untuk mendapatkan nilai yang bagus dalam PTS kali ini GRATIS.

Pengetahuan itu nggak selamanya tersimpan di memori, guys. Nah, Zenius udah nyiapin fitur-fitur yang bisa membantu elo melakukan review. Yang pertama adalah Materi Pilihan PTS buat lo mengakses berbagai materi yang penting-penting! Klik dan pilih sesuai grade lo

Yang kedua FREE Live Class bareng tutor-tutor Zenius. Elo bisa manfaatin kesempatan ini untuk ngulik materi-materi yang belum elo ngerti. Segera klik link di bawah ini supaya elo nggak ketinggalan jadwal Live Class-nya, ya!

2. We Practice (Fitur Zenius buat elo latihan soal PTS!)

Belajar cuma lewat teori ibarat belajar basket tapi cuma dari buku. Nah, ini kenapa Zenius udah siapin berbagai paket latihan asik buat elo ulik: Try Out PTS dan Deprak! Sampai 23 September elo bisa nyobain 10 Try Out PTS gratis, bahkan cuma dengan 250 ZenCoin elo bisa mengakses 20 soal Try Out PTS Premium. Yuk, mulai practice lo sekarang juga!

3. We Support (Fitur Zenius biar elo makin paham materi PTS!)

Buat elo yang masih bingung, tenang aja, Zenius masih jadi support system terbaik elo untuk menaklukan PTS kok. Lewat fitur terbaru bernama ZenBot Premium, elo bisa berkonsultasi langsung bareng tutor tentang apa aja yang masih belum elo pahami. Untuk menggunakan fitur ini, elo tinggal bayar menggunakan virtual account, credit card, atau bisa juga pakai ZenCoin. Jangan ragu buat nanya deh, ayo cobain Zenbot Premium!

Cek juga paket premium Zenius lainnya untuk taklukan PTS-mu di sini!

Bagikan Artikel Ini!