Temani Anak Belajar dengan Zenius untuk Orang Tua

Zenius untuk Orang tua

Zenius untuk Orang Tua – Zenius selalu berusaha untuk membantu anak-anak Indonesia dalam belajar. Karenanya, Zenius tidak pernah berhenti untuk terus berinovasi dan kali ini ada fitur baru yang bisa dimanfaatkan oleh orang tua yaitu Zenius untuk Orangtua.

Apa itu Zenius untuk Orang Tua ?

Zenius untuk Orang Tua adalah fitur khusus dari Zenius yang didedikasikan kepada orang tua. Melalui fitur ini, para orang tua dapat membantu anak-anaknya belajar dengan lebih efektif. Para orang tua juga dapat mengetahui apa saja yang dibutuhkan oleh anak-anaknya dalam belajar.

Zenius untuk Orang tua
Photo by Lagos Techie on Unsplash

Prinsip Pengajaran Zenius

Zenius sendiri menerapkan beberapa prinsip dalam pengajarannya yang tentunya dapat dimanfaatkan oleh anak-anak bapak dan ibu sekalian. Berikut adalah prinsip pengajaran yang diterapkan oleh Zenius. 

Kakak Pembimbing 

Zenius bukan hanya memposisikan diri sebagai pengajar. Lebih dari itu, Zenius berupaya untuk menjadi mentor secara menyeluruh. Tutor Zenius melatih mentalitas belajar yang tepat dan membangun motivasi, sekaligus jadi teman pendengar keluh-kesah bagi murid-muridnya.

Mempertajam Nalar

Tutor Zenius menyampaikan materi salah satunya dengan cara menceritakan asal-usul dari segala sesuatu, mengajak murid-muridnya untuk melihat ilmu sebagai rangkaian cerita yang runtut dan masuk akal. Proses belajar pun menjadi proses pencarian jawaban dari teka-teki yang seru.

Memantik Candu Akan Belajar

Berbekal pengalaman selama 17 tahun, pedagogi Zenius didesain untuk mengeksploitasi sifat dasar manusia untuk membentuk pelajar dan alumni yang ketagihan belajar.

Zenius untuk Orang Tua

Kini, prinsip-prinsip tersebut tidak hanya disampaikan kepada murid-murid Zenius melainkan juga kepada orang tua mereka yaitu bapak dan ibu sekalian. Zenius untuk orangtua sendiri dibagi ke dalam tiga kelompok berdasarkan jenjang pendidikan anak-anak Indonesia. 

Zenius untuk Orang Tua (SD)

Program pendidikan untuk murid SD didesain sebagai bekal kemampuan esensial bagi anak-anak. Kemampuan esensial di sini tidaklah terbatas pada baca tulis dan hitung saja melainkan juga kemampuan akademis lainnya yang dapat bermanfaat bagi masa depan anak nantinya. 

Zenius untuk Orang Tua (SMP)

Ada pun untuk murid SMP, program pendidikan ditujukan salah satunya sebagai langkah curi start dalam mempersiapkan diri menuju kampus impian. Tujuan akhir dari belajar di jenjang SMP tidak cukup untuk bekal menuju jenjang SMA saja melainkan lebih panjang dari itu yaitu salah satunya adalah menuju jenjang perguruan tinggi. 

Zenius untuk Orang Tua (SMA)

Setelah memasuki jenjang SMA, fokus pendidikan menjadi lebih terpusat pada seleksi masuk perguruan tinggi yang mana terdapat beberapa jalur mulai dari SNMPTN, SBMPTN, sampai dengan ujian mandiri. 

Setiap jenjang memiliki tingkat kesulitan dan mekanisme seleksi yang berbeda-beda. Untuk bisa lolos di masing-masing jalur seleksi, diperlukan strategi yang berbeda-beda juga. Karenanya, Zenius telah merumuskan strategi yang dapat dimanfaatkan oleh murid-muridnya.

Sekian penjelasan singkat mengenai program Zenius untuk orang tua, pastikan anak-anak bapak dan ibu sekalian mendapatkan pendidikan terbaik yang bisa mereka dapatkan. Sampai jumpa dan semoga bermanfaat!

Lihat Juga Proses Belajar Ala Zenius di Video Ini

Bagikan Artikel Ini!