Zen FOKUS SIMAK UI & UM UGM, KELAS EKSKLUSIF DAN INTENSIF UNTUK LOLOS PTN 33

Zen FOKUS SIMAK UI & UM UGM, KELAS EKSKLUSIF DAN INTENSIF UNTUK LOLOS PTN

Dengan program Zen FOKUS SIMAK UI & UM UGM elo bisa menyiapkan diri secara maksimal untuk menghadapi satu-satunya jalan terakhir menuju kampus impian!

Jalan Terakhir Menuju Kampus Impian

Ada banyak jalan menuju Roma, sayangnya nggak begitu banyak jalan untuk diterima di PTN favorit kita. Hasil SNBP sudah diumumkan, SNBT sedang berlangsung, dan yang akan kita hadapi adalah… Ujian Mandiri!

Ujian Mandiri ini adalah jalan terakhir untuk diterima di PTN impian kita. Jalur mandiri juga punya kuota penerimaan yang cukup besar, lho. Kuota penerimaan jalur mandiri bisa mencapai 30%.

Sayangnya, jeda waktu antara SNBT dan seleksi mandiri cukup pendek. Jadi, kalau elo nggak yakin saat mengerjakan SNBT kemarin atau hanya ingin menyiapkan back-up plan, maka elo perlu persiapan yang super maksimal untuk menghadapi Ujian Mandiri.

Zen FOKUS SIMAK UI & UM UGM

Karena waktu persiapan kita udah nggak banyak, Zenius udah menyiapkan program khusus untuk kita, yaitu Zen FOKUS SIMAK UI & UM UGM.

Zen FOKUS SIMAK UI, Zen FOKUS UM UGM

Program eksklusif ini dirancang langsung oleh tutor-tutor terbaik Zenius dan akan berlangsung selama 8 minggu. Eksklusif? Yup, benar eksklusif!

Program Zen FOKUS SIMAK UI & UM UGM akan terbagi ke dalam 4 kelas, yaitu FOKUS SIMAK UI SAINTEK, FOKUS SIMAK UI SOSHUM, FOKUS UM UGM SAINTEK, dan FOKUS UM UGM SOSHUM. Setiap kelas terbatas untuk 40 siswa. Setiap kelas dilengkapi dengan wali kelas yang akan memantau progress setiap peserta dari hari ke hari.

Sesi Live Class di program ini juga berbeda dari biasanya. Di Live Class biasa, elo hanya bisa bertanya melalui chat box. Nah, di program Zen FOKUS SIMAK UI & UM UGM ini elo bisa bertanya dan berdiskusi langsung dengan para tutor Zenius.

Fitur Zen FOKUS SIMAK UI & UM UGM

Selain kelas eksklusif, apa lagi yang akan gue dapet di program ini, Zen?

Nah, berikut ini seluruh fitur dan manfaat yang akan elo dapatkan kalau elo mengikuti program Zen FOKUS SIMAK UI & UM UGM.

fitur Zen FOKUS SIMAK UI, fitur Zen FOKUS UM UGM

Dari seluruh fitur yang udah gue sebutkan di atas, ada beberapa fitur utama yang bikin program ini beda dari yang lain.

Fitur Utama Zen FOKUS SIMAK UI dan UGM

Jadwal Zen FOKUS SIMAK UI & UM UGM

Sobat Zenius, program Zen FOKUS SIMAK UI & UM UGM ini akan dimulai dari tanggal 15 Mei 2023. Gue kasih lihat preview jadwal kelas Zen FOKUS di minggu pertama, ya!

Jadwal Zen FOKUS SIMAK UI dan UM UGM

Gue harus ikut program ini nih, Zen?

Harus, guys! Kalau elo masih belum yakin, coba simak testimoni para Sobat Zenius ini, deh!

Testimoni Fitur Zen FOKUS SIMAK UI dan UM UGM

Harga Program Zen FOKUS SIMAK UI & UM UGM

Harga program Zen FOKUS ini adalah sebesar Rp2.500.000,-

Gue remind lagi, ya! Kelas ini terbatas hanya untuk 40 orang di setiap kelas. Jadi, segera lakukan pendaftaran untuk masuk ke kelas Zen FOKUS yang elo inginkan sebelum kuota kelas habis.

Klik button di bawah ini untuk daftar, ya!

Zen FOKUS SIMAK UI & UM UGM, KELAS EKSKLUSIF DAN INTENSIF UNTUK LOLOS PTN 34
Zen FOKUS SIMAK UI & UM UGM, KELAS EKSKLUSIF DAN INTENSIF UNTUK LOLOS PTN 35
Zen FOKUS SIMAK UI & UM UGM, KELAS EKSKLUSIF DAN INTENSIF UNTUK LOLOS PTN 36

Bagikan Artikel Ini!