5 Hal yang Perlu Diperhatikan Ketika Daftar PPDB SMA

Menjelang tahun ajaran baru, ada sebuah kesibukan yang wajib dilewati pelajar se-Indonesia. Ketika lulusan SMA sibuk masuk kuliah, para lulusan SMP juga ga kalah sibuk untuk masuk SMA. Walaupun ga begitu banyak pertanyaan dilematis seperti yang dihadapi para lulusan SMA pas masuk kuliah, level lulusan SMP tentunya udah ga bisa disamain dengan lulusan SD dong. Udah ada aja lulusan SMP yang cukup mandiri melakukan proses pendaftaran SMA sendiri dengan sedikit …

Strategi Milih Jurusan di SBMPTN

Halo gaes, untuk lo yang mau menjalani ujian SBMPTN, gimana nih udah pada daftar SBMPTN belum? Atau mungkin masih ada yang galau milih jurusan dan bingung nentuin urutan prodi sebagai pilihan 1-3? Okay, di artikel zeniusBLOG ini gua akan coba bantu lo untuk membuat strategi milih jurusan dalam pendaftaran SBMPTN. Jadi buat lo yang belum daftar sampai dengan hari ini, simak pembahasan gue baik-baik di sini. Akhir-akhir ini, banyak banget yang nanya …