Paket Belajar Zenius 2023

Belajar Cerdas, Raih Masa Depan: Zenius dan Paket-Paket yang Mengantarkan Impianmu!

Elo bingung mau mendalami materi pelajaran dari mana? Berikut adalah rekomendasi paket belajar Zenius yang bisa mengatasi segala kebingungan elo. Zenius siap mengantar elo mencapai impian elo!

7 dari 10 Sobat Zenius

Sobat Zenius, masa SMA adalah masa terakhir bagi kita para siswa sebelum nantinya naik pangkat menjadi mahasiswa. Yap, artinya masa SMA adalah masa bagi kita untuk mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin supaya bisa masuk ke kampus impian.

Tapi, materi pelajarannya banyak banget! Gue pusing harus mulai dari mana …

Jangan khawatir karena Zenius bisa membantu elo! Ada paket-paket belajar Zenius yang bisa elo pilih untuk mempersiapkan diri elo.

Kenapa harus Zenius?

Berdasarkan tahun-tahun sebelumnya, 7 dari 10 user Zenius bisa keterima di kampus impian mereka loh! Nah, elo mau kan jadi salah satu di antara 7 itu? Yuk, cek paket belajar Zenius mana yang direkomendasikan buat elo!

Paket Belajar Zenius untuk kelas 10 dan 11 SMA

Kalau elo duduk di kelas 10 dan 11, artinya elo harus mempersiapkan diri untuk mempercantik nilai-nilai elo. Inget, masa-masa kelas 10 dan 11 merupakan kesempatan elo untuk menabung nilai. Nilai-nilai ini bisa membantu elo untuk masuk PTN melalui SNBP! Makanya, elo harus bisa mengerjakan tugas-tugas harian, ulangan harian, hingga ujian semester dengan baik.

Nah, paket belajar Zenius mana yang sesuai untuk elo? Zenius punya paket belajar aktiva untuk memantapkan perbekalan elo!

Paket Belajar Zenius: Aktiva

Belajar Cerdas, Raih Masa Depan: Zenius dan Paket-Paket yang Mengantarkan Impianmu! 73

Paket aktiva adalah akses untuk elo menonton video-video premium di website maupun aplikasi Zenius Education. Nggak hanya menonton video ajar mata pelajaran, elo juga bisa mendapatkan akses video premium untuk materi SNBT dan ujian mandiri. Persiapan elo buat masuk PTN bisa lebih ekstra. 

Dengan video-video premium, elo juga berkesempatan untuk belajar sesuai dengan kebutuhan dan kapasitas elo. Elo bisa mendapatkan pembelajaran yang seru dengan penjelasan yang mudah dipahami. Elo bisa belajar secara fleksibel dengan memilih video apa yang mau elo tonton kapan pun dan di mana pun.

Fasilitas yang bisa elo dapatkan di paket ini adalah sebagai berikut:

  • Video premium
  • Akses TO mulai dari TO UTBK, TO PTS dan PAS, hingga TO Mata Pelajaran
  • Study guide
  • ZenClub

Nah, Zenius juga menawarkan berbagai jenis paket Aktiva atau all access recorded content sesuai jangka waktu aksesnya. Elo bisa pilih mau mendapatkan akses selama 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, ataupun 12 bulan.

Segera beli paket belajar Zenius Aktiva, all access recorded content, dengan menekan button di bawah ini, ya!

beli paket belajar zenius kelas 10

Paket Belajar Zenius untuk Kelas 12

Elo udah harus fokus untuk mempersiapkan diri dengan ujian akhir dan, tentunya, ujian masuk PTN. Elo mungkin memiliki kesempatan untuk mengikuti SNBP, tapi mempersiapkan diri untuk SNBT juga penting loh!

Nah untuk memantapkan persiapan elo, ada beberapa paket belajar Zenius buat elo!

harga paket belajar Zenius untuk kelas 12

Nah dari paket-paket di atas, gue akan merekomendasikan elo paket Ultima Plus dan Zen Fokus Kelas 12. Kenapa?

Ultima Plus

Belajar Cerdas, Raih Masa Depan: Zenius dan Paket-Paket yang Mengantarkan Impianmu! 74

Dengan paket ultima plus, elo bisa belajar lebih intensif dengan adanya 11 kali live class dalam satu minggu. Live class-nya terdiri atas live class TPS sebanyak 6 kali dan live class materi kelas 12 sebanyak 5 kali dalam seminggu. 

Jadi selain elo mempersiapkan diri untuk ujian sekolah dan SNBP, elo juga bisa dapat persiapan untuk SNBT. 

Elo bisa membeli Paket Ultima Plus dengan klik button di bawah ini!

Belajar Cerdas, Raih Masa Depan: Zenius dan Paket-Paket yang Mengantarkan Impianmu! 75

Atau, kalau elo ingin mencoba Paket Ultima Basic, elo bisa melakukan pembelian dengan klik button di bawah ini!

Belajar Cerdas, Raih Masa Depan: Zenius dan Paket-Paket yang Mengantarkan Impianmu! 76

Zen Fokus Kelas 12

Paket belajar Zenius untuk kelas 12

Dengan Zen Fokus Kelas 12, elo bisa mendapatkan persiapan yang lebih matang. Paket belajar Zenius yang satu ini ditujukan nggak hanya untuk membantu elo sukses dalam ujian, tapi juga mengoptimalkan kerja otak elo dalam berpikir.

Untuk mendukung program ini, tentunya Zen Fokus Kelas 12 memiliki fasilitas yang bisa mendukung elo dari berbagai sisi. Fasilitas yang mau gue highlight adalah kelas eksklusif, sharing session, sesi inspiratif, dan konsultasi jurusan yang hanya bisa elo dapetin di paket ini. 

Elo bisa mendapatkan pengalaman belajar yang lebih intens dan interaktif bersama para tutor Zenius dalam kelas eksklusif. Kelas eksklusif bisa memberikan pembelajaran sesuai kebutuhan elo dan membantu elo berprogress secara individu. Dengan kelas eksklusif, elo dan tutor juga bisa memonitor sejauh apa perkembangan belajar elo.

Sharing session akan diadakan bersama para mahasiswa dari universitas terbaik. Elo bisa berkesempatan bertemu dengan calon kakak tingkat elo. 

Sesi inspiratif bisa elo dapatkan dari profesional lulusan kampus ternama di Indonesia. Dan, elo bisa konsultasi jurusan dengan konselor Zenius supaya elo lebih yakin dalam menentukan pilihan jurusan nantinya. 

Nah, Zen Fokus Kelas 12 terbatas hanya untuk 60 peserta per kelas. Makanya, cepat tag kursi elo supaya nggak kehabisan kuota. Segera klik button ini dan gabung dengan Zen Fokus!

Belajar Cerdas, Raih Masa Depan: Zenius dan Paket-Paket yang Mengantarkan Impianmu! 77

Paket Belajar Zenius untuk Gap Year

Elo udah harus fokus banget nih dengan persiapan masuk PTN, khususnya melalui jalur SNBT dan ujian mandiri. Sebagai gap year, elo punya waktu lebih banyak waktu untuk mempersiapkan diri. Jangan bingung karena paket belajar Zenius bisa bantu elo mengisi hari-hari elo!

Harga paket belajar Zenius gap year

Nah dari pilihan paket belajar Zenius di atas, gue akan merekomendasikan elo paket Zen Fokus Gap Year. Kenapa?

Zen Fokus Gap Year

Belajar Cerdas, Raih Masa Depan: Zenius dan Paket-Paket yang Mengantarkan Impianmu! 78

Dengan Zen Fokus Gap Year, elo bisa mendapatkan persiapan yang lebih matang. Paket belajar Zenius satu ini ditujukan nggak hanya untuk membantu elo sukses dalam ujian, tapi juga mengoptimalkan kerja otak elo dalam berpikir.

Elo bisa mendapatkan fasilitas yang mampu mendukung elo, contohnya kelas eksklusif, sharing session, sesi inspiratif, dan konsultasi jurusan. Fasilitas-fasilitas ini pastinya akan sangat membantu elo dalam mempersiapkan diri masuk PTN di masa gap year. 

Elo bisa mendapatkan pengalaman belajar yang lebih intens dan interaktif bersama para tutor Zenius dalam kelas eksklusif. Kelas eksklusif bisa memberikan pembelajaran sesuai kebutuhan elo dan membantu elo berprogress secara individu. Dengan kelas eksklusif, elo dan tutor juga bisa memontior sejauh apa perkembangan belajar elo.

Sharing session akan diadakan bersama para mahasiswa dari universitas terbaik. Elo bisa berkesempatan bertemu dengan calon kakak tingkat elo. 

Sesi inspiratif bisa elo dapatkan dari profesional lulusan kampus ternama di Indonesia. Dan, elo bisa konsultasi jurusan dengan konselor Zenius supaya elo lebih yakin dalam menentukan pilihan jurusan nantinya. 

Zen Fokus Gap Year terbatas hanya untuk 60 peserta per kelas. Jangan sampai elo kehabisan kuota ya! Segera daftarkan diri elo dengan klik button di bawah ini!

Belajar Cerdas, Raih Masa Depan: Zenius dan Paket-Paket yang Mengantarkan Impianmu! 79

Zenius English Language Learning

Belajar Cerdas, Raih Masa Depan: Zenius dan Paket-Paket yang Mengantarkan Impianmu! 80

Bahasa Inggris pastinya sangat penting dalam kehidupan kita, apalagi dalam kehidupan kuliah hingga kerja. Untuk itu, elo bisa mengasah kemampuan berbahasa Inggris elo dengan Zenius English Language Learning Program. 

Dalam program ini, elo bisa belajar berkomunikasi menggunakan bahasa Inggris dengan pede. Elo juga bisa mendapatkan pembelajaran yang interaktif dan menyenangkan bersama para tutor.

Elo nggak perlu khawatir atau minder dengan kemampuan elo! Sebelum mengikuti program, elo akan melalui pengecekan level bahasa Inggris elo. Jadi, elo akan mengikuti kelas-kelas yang sesuai dengan tingkat kemampuan elo. 

Mau tau lebih lanjut? Elo bisa klik button di bawah ini ya!

Belajar Cerdas, Raih Masa Depan: Zenius dan Paket-Paket yang Mengantarkan Impianmu! 81

Jadi, elo tunggu apa lagi?

Nah itulah paket-paket Zenius yang bisa membantu elo mempersiapkan diri untuk mencapai impian elo. Segera daftarkan diri elo dengan paket yang sesuai untuk elo, ya!

Langganan Zenius
Bagikan Artikel Ini!