Mau Tau Kunci Sukses Belajar di Sekolah? Ini Dia Jawabannya! 9

Mau Tau Kunci Sukses Belajar di Sekolah? Ini Dia Jawabannya!

Sobat Zenius, siapa yang mau tau kunci sukses belajar di sekolah? Atau siapa yang mau kunci sukses masuk ke PTN idaman? Gue yakin kita semua pasti mau! Kalau gitu, baca terus artikel ini untuk tau kunci sukses belajar di sekolah dan masuk PTN!

Kunci Sukses Belajar

Zenius fellows, kalian pasti tau dong kalau proses seleksi masuk Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya? Ada beberapa perubahan peraturan dalam pelaksanaan seleksi, di antaranya adalah dihilangkannya Tes Potensi Akademik serta komponen perhitungan nilai untuk SNBP menggunakan seluruh nilai mata pelajaran, bukan hanya mata pelajaran jurusan.

Jadi, kalau sebelumnya kita cukup fokus belajar hanya di pelajaran jurusan dan mempersiapkan diri untuk ujian seleksi, sekarang nggak bisa begitu lagi. Kita harus mendapat nilai yang baik di seluruh mata pelajaran sejak kelas 10. Karena, untuk masuk PTN semua nilai itu dipertimbangkan. Wah, penting banget bagi kita untuk bisa mendapatkan dan mempertahankan nilai yang baik selama duduk di bangku SMA.

Nah, mendapatkan dan mempertahankan nilai yang baik selama sekolah tentu nggak gampang, Sobat Zenius! Makanya Zenius menyediakan banyak fitur yang bisa membantu dan mendampingi elo dalam belajar. Ada fitur untuk belajar bareng para tutor Zenius yang super cerdas serta fitur untuk mengasah dan menguji kemampuan yang elo miliki. Elo bisa manfaatin semuanya untuk mencapai impian elo!

Nah, untuk tau lebih banyak tentang fitur-fitur Zenius, cara belajar ala Zenius, hingga review alumni Zenius, elo bisa baca dan download Zenius Handbook dengan klik gambar di bawah ini!

Kunci Sukses Zenius Handbook

Sobat Zenius, tonton video ini dan simak cara paling efektif untuk memanfaatkan berbagai fitur Zenius. Supaya apa? Ya supaya gue, elo, kita semua jadi sukses dalam belajar dan menggapai PTN impian~

Nah, Sobat Zenius gimana menurut elo? Fitur mana yang penasaran banget untuk elo coba?

So, nggak usah berlama-lama lagi! Segera berlangganan Paket Belajar Zenius, manfaatkan semua fiturnya, jadi juara di sekolah, dan gapai impian menjadi mahasiswa di PTN pilihanmu!

Langganan Zenius
Bagikan Artikel Ini!