Kisi-kisi-geografi-2.png

Persiapan UNBK SMA Geografi 2020

Kompilasi lengkap latihan soal untuk persiapan UN Geografi SMA 2020 beserta kisi-kisi UN Geografi 2020.

Halooo semuanyaaa … Tidak terasa beberapa minggu lagi sudah mau Ujian Nasional. Ayo kamu harus semakin giat belajar agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal saat UN nanti. Kamu harus banyak belajar lagi materi-materi yang sudah di pelajari dan mengerjakan latihan soal-soal nih. Kamu bisa mengatur seberapa besar porsi belajar yang harus kamu kerahkan untuk masing-masing topik dan mengevaluasi kesiapan kamu dalam menghadapi UN nanti dengan mengerjakan latihan soal. Daripada kamu memusingkan soal UN nanti akan sesusah atau segampang apa, lebih baik kamu mempersiapkan diri dengan pemahaman tiap topik sebaik mungkin. Dalam artikel ini, ada kisi-kisi soal UNBK beserta kumpulan soal dari UN-UN sebelumnya yang bisa kamu gunakan untuk persiapan UNBK Geografi SMA 2020.

Kisi-kisi UNBK Geografi 2020

UNBK Geografi SMA 2020 Persiapan UNBK SMA Geografi 2020 9

Untuk membantu kamu dalam memahami materi UNBK Geografi, Zenius punya video pembelajaran yang pastinya bikin kamu semakin paham dengan materi-materi Geografi.

Kumpulan Soal-soal UN Geografi dan Pembahasannya

Harus tetap semangat dan jangan dijadikan beban yang nantinya malah bikin kamu stress. Coba buat diri kamu nyaman saat belajar. Pemahaman konsep yang mendalam akan membuat kamu mengingat topik itu bahkan setelah UN pun masih nempel di otak dan akan kamu pakai di kemudian hari (misalnya untuk UTBK nanti).

Zenius udah menyiapkan soal-soal yang bisa kamu gunakan untuk latihan menghadapi UN SMA Geografi 2020. Soal-soal dibawah ini merupakan soal UN SMA Geografi dari tahun-tahun sebelumnya. Soal-soalnya bisa kamu download dalam bentuk pdf! Selain itu juga ada video pembahasannya juga. 

Zenius masih punya buanyak banget paket soal lengkap lainnya, gak cuma soal UNBK 2021 yang bisa kamu gunain buat belajar. Soal-soal tersebut dilengkapi video pembahasan oleh tutor Zenius dengan cara yang pastinya mudah dimengerti. Terus belajar dan jangan lupa jaga kesehatan.

Bagikan Artikel Ini!