Promo Zenius Bulan Desember

Dapatkan Promo Bulan Desember Zenius!

Sekolah boleh libur, tapi Zenius tetap on fire menemani elo belajar! Ada promo Zenius bulan Desember buat elo yang mau menghabiskan akhir tahun dengan mempersiapkan diri untuk seleksi masuk PTN. Elo juga bisa gunakan promo Zenius bulan Desember ini untuk merencanakan kegiatan belajar di awal tahun ajaran baru nanti. Gimana caranya untuk dapet promo ini? Yuk, simak lebih lanjut!

Menuju Liburan Tahun Baru

Halo, Sobat Zenius!

Nggak terasa kita sudah memasuki bulan Desember! Sebentar lagi kita akan kedatangan tahun 2023. Apakah elo udah punya rencana untuk merayakan tahun baru? Duh, rasanya nggak afdol, ya, kalau kita belum merencanakan perayaan tahun baru bareng teman-teman ataupun keluarga!

Merencanakan liburan tahun baru emang seru! Tapi, setelah kita selesai liburan, ada kegiatan lain yang harus segera kita lakukan. Kegiatan ini penting banget, karena berhubungan dengan masa depan kita. Makanya, harus kita rencanakan matang-matang sejak sedini mungkin, biar setelah kita usai liburan, bisa langsung kita lakukan. Elo bisa tebak, nggak, kegiatan yang lagi gue omongin?

Yup, benar! Persiapan AKM dan seleksi masuk PTN!

Nah, Zenius sudah menyediakan berbagai fitur keren yang bisa membantu kita mempersiapkan diri menghadapi AKM ataupun seleksi masuk PTN. Mulai dari video materi belajar, latihan soal, hingga kesempatan untuk belajar dan berinteraksi langsung dengan para tutor Zenius. Wah, keren banget!.

Promo Zenius Bulan Desember

Berita baiknya, ada promo Zenius bulan Desember!

Zenius bersama dengan Whiz, memberikan promo untuk elo. Elo bisa mendapatkan cashback sebesar 50.000 rupiah untuk setiap pembelian paket Ultima. Cashback ini akan elo dapatkan dalam bentuk saldo di aplikasi Whiz.

Elo pasti udah tau apa itu Whiz, kan? Whiz merupakan aplikasi yang berfungsi agar elo bisa mengatur keuangan elo sendiri. Nah, saldo 50.000 rupiah ini bisa elo gunakan untuk jajan di berbagai gerai makanan kesukaan elo.

Wah, menarik banget kan! Terus cara dapetin promonya gimana? Mudah, kok! Berikut langkah-langkahnya:

  1. Pertama, tentunya elo perlu untuk beli paket Ultima Zenius. 
  2. Elo akan mendapatkan link yang akan dikirim via e-mail atau inbox Zenius. Link ini adalah link untuk download aplikasi Whiz.
  3. Selanjutnya, download dan buat akun Whiz menggunakan nomor HP yang sama dengan nomor yang terdaftar di akun Zenius. Masukkan kode voucher yang diterima dari Zenius di kolom pendaftaran aplikasi Whiz. Untuk panduan lengkap mengenai pembuatan akun Whiz, bisa elo lihat melalui link ini.
  4. Nah, setelah mendaftar akun Whiz, elo mendapatkan saldo sebesar 25.000 rupiah dalam waktu paling lambat 24 jam setelah pembuatan akun.
  5. Untuk mendapatkan 25.000 rupiah selanjutnya, elo dapat menghubungkan akun Whiz nya dengan akun Whiz orang tua elo yang sudah terverifikasi. Saldo ini juga akan elo dapatkan paling lambat 24 jam setelah elo menghubungkan akun Whiz elo. Untuk panduan lengkap cara mendaftarkannya, bisa elo lihat melalui link ini.

Voila! Elo bisa segera gunakan saldo Whiz tadi untuk beli berbagai makanan favorit elo.

promo zenius bulan desember

Elo juga bisa membeli paket Ultima Zenius dengan klik banner di bawah ini!

jadwal kesibukan kelas 12

Makanya, tunggu apa lagi? Segera beli paket Ultima Zenius, dan dapatkan promonya!

Bagikan Artikel Ini!