Kompilasi Pemenang Lomba Blog: Nyesel Pake Zenius

Ini dia pengumuman yang udah lo tunggu-tunggu! Kira-kira, siapa aja yang menjadi pemenang lomba blog Zenius dengan tema Nyesel Pake Zenius kali ini, ya?

Halo, guys! Jumpa lagi dengan gue, yuuji-sensei. Setelah kurang lebih 1 bulan kemarin kami mengadakan lomba blog, hasilnya udah kami terima, dan kali ini gue mengumumkan siapa aja yang tulisannya layak untuk dimenangkan.

Tema lomba blog kali ini emang agak unik, karena memiliki kesan negatif. Makanya, tingkat kesulitannya sedikit berbeda dengan lomba-lomba blog sebelumnya. Sesuai dengan penjelasan gue di artikel sebelumnya, tema yang kami angkat kali ini bukan untuk menjelek-jelekkan Zenius, tapi sebagai sarana untuk lo bisa menceritakan berbagai uneg-uneg lo selama pake produk Zenius.

Setelah gue dan kak Fanny melakukan proses penjurian terhadap artikel-artikel yang masuk, akhirnya kami mendapatkan 5 pemenang dari lomba blog kali ini. Cerita-ceritanya gokil abis, deh. So, langsung aja kita lihat siapa aja yang menjadi pemenang lomba blog Zenius dengan tema “Nyesel Pake Zenius”

 

Ibnu Riski

Instagram: @ibnu_risk13 

Terima Kasih Zen, Udah Ngobatin Luka gw!

Aih, judulnya aja gimana gitu, ya? Meski secara finansial tegolong kurang, Ibnu ini memiliki kegigihan dalam belajar. Ia sanggup meng-upgrade dirinya dengan bantuan Zenius. Penyesalan Ibnu sendiri adalah kenapa dia nggak kenal dan pake Zenius dari dulu. Terus, ngobatin luka hatinya gimana tuh? Untuk lengkapnya, silakan baca sendiri deh cerita perjalanan seru Ibnu. Intinya, Ibnu ini menjadi salah satu contoh istilah “From zero to hero” berkat bantuan Zenius.

Untuk Ibnu, kami hadiahkan bundle 1 yang berisi The Silk Roads oleh Peter Francopan, dan Economics 101 oleh Alfred Mill. Selamat ya, Ibnu, semoga sukses terus studinya!

 

Aliyah Baida Wiwiyanti

Instagram: @aliyahwiwiyanti_

Penyesalan di Tahun-tahun SMA

Aduh, kalo kita liat judulnya, kayaknya langsung ngena gitu di tiap orang yang baca. Mirip dengan Ibnu, gadis yang kerap disapa Mimi ini juga memiliki penyesalan kenapa gak pake Zenius dari awal. Meski Mimi awalnya kesel dengan tulisan “premium members only“, akhirnya ia jatuh cinta pada pandangan kedua dengan video-video Zenius. (Video-video Zenius, apa suara merdu bang Sabda, nih?). Mimi nyesel gak pake Zenius dari kelas X. Namun, akhirnya Mimi bener-bener bisa ngerasain manfaat dari belajar dengan konsep yang menjadi ciri khas Zenius. Untuk lebih jelasnya, silakan baca sendiri, ya.

Untuk Mimi, kami hadiahkan bundle 2 yang berisi The Silk Roads oleh Peter Francopan, dan Genetics 101 oleh Beth Skwarecki. Good luck terus untuk Mimi, ya!

 

Nada Laila Ayunindia

Instagram: @nindavv

Pakai Zenius Demi Gebetan

Kayaknya gimana gitu, ya, baca judulnya. Gadis yang akrab disapa Ninda ini seru banget menceritakan lika-liku dia dan gebetannya, serta perjalanan hingga akhirnya menggunakan Zenius. Ninda ini nyesel kenapa dulu skeptis dengan Zenius sebagai platform belajar online. Namun, karena rasa ingin tahunya yang cukup tinggi, ia mulai dari eksplorasi Zenius blog. Dari sana ia mulai benar-benar ngeh bahwa masih banyak yang harus ia pelajari untuk bisa meraih prestasi. Langsung aja menuju ke blog Ninda, ya, gue gak mau ceritain karena menghindari spoiler. 😉

Untuk Ninda, kami hadiahkan bundle 3 yang berisi The Silk Roads oleh Peter Francopan, dan Philosophy 101 oleh Paul Kleinman. Selamat, ya!

 

Firman Faturrahman

Instagram: @firmanfaturrahman16

Aku, dan Penyesalanku Padamu, Zenius

Aduh, ini kok para pemenang lomba blog kali ini judulnya pada bikin galau, ya? Mellowmellow gitu. Mirip seperti para pemenang lainnya, Firman juga nyesel telat kenal Zenius dan nyesel karena sempat skeptis dengan Zenius. (komplit ya, bro) Firman menuangkan kisahnya dengan gaya tulisan yang cukup bisa membuat hati lo tersentuh. Setelah jatuh cinta dengan suara bang Sabda yang ke-JakSel-JakSel-an, akhirnya Firman mantap untuk pake Zenius.

Firman kami hadiahkan bundle 4 yang berisi The Silk Roads oleh Peter Francopan, dan Psych 101 oleh Paul Kleinman. Selamat, ya! Semoga makin semangat belajarnya!

 

Amira Rachmatillah

Instagram: @amrcht

Programming My Mind

Selamat buat Amira yang udah berhasil memrogram ulang pola belajarnya dengan Zenius. Meski awalnya Amira nyesel karena ragu akan kualitas Zenius, Amira betul-betul tersadarkan akan manfaat dari belajar dengan konsep a la Zenius. Bahkan, ia gak ragu untuk mengosongkan angpao Lebaran demi beli produk Zenius, loh! Salut deh!

Untuk Amira, kami hadiahkan bundle 5 yang berisi he Silk Roads oleh Peter Francopan, dan World History 101 oleh Tom Head, PhD. Good luck untuk studinya ya, Amira!

*****

Itu dia kelima pemenang lomba blog Zenius yang bertemakan “Nyesel Pake Zenius” kali ini. BTW, sebenernya ada lagi tulisan-tulisan yang keren, tapi belum bisa jadi pemenangnya, nih dia list-nya:

1. Kalah Curi Start

2. Reborn: Karena Zenius Terlalu Keren

3. Penyesalan di Masa Muda Gw karena Zenius

4. Zenius Mengubah Penyesalan Menjadi Harapan

5. Malas Belajar, Menyesal Kemudian

Nah, untuk semua yang udah berpartisipasi dalm lomba blog Zenius ini, gue ucapkan terima kasih banyak, ya. Gue mengapresiasi semangat dan kreativitas kalian dalam mengikuti lomba blog kali ini. Bagi yang belum menang, jangan berkecil hati, ya, teruslah berusaha!

Untuk kalian yang merasa “nyesel” pake Zenius, cerita-cerita kalian ini bisa menjadi inspirasi untuk teman-teman lain yang masih ragu dalam memilih Zenius. Semoga kalian semua sukses belajar (sambil pake Zenius, pastinya), dan bisa menggapai cita-cita kalian. Sampai jumpa di lomba blog berikutnya, ya!

 

———————CATATAN EDITOR———————

Jika kamu ingin ngobrol dengan yuuji-sensei atau dengan kelima pemenang lomba blog ini, silakan post di kolom komentar, ya!


Dapatkan pengalaman belajar yang semakin seru dan bikin ketagihan dengan Zenius!

Daftar Membership Zenius

 

Download Zenius App di sini