Persiapkan Diri Hadapi Ujian Mandiri Bersama Zenius Ultima Bootcamp

zenius ultima bootcamp

Ujian Mandiri di berbagai PTN sudah semakin dekat, nih, Sobat Zenius! Kira-kira elo udah mempersiapkan apa aja, nih? Nah, buat elo yang mau persiapkan diri dengan matang menghadapi UM, gue mau menyarankan buat ikutan program Zenius ultima bootcamp dari sekarang!

Buat elo yang belum tahu, beberapa PTN udah buka pendaftaran buat ujian mandiri, lho. Ujian mandiri UI, Unpad, Unair, dan IPB akan dilaksanakan bulan Juli. UM Undip akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juni-8 Juli 2022. Untuk UGM sendiri masih belum ada informasi dari website resminya.

Jadi, jadwal ujian mandiri 2022 di hampir sebagian besar PTN sudah sangat dekat, nih!

Oleh karena itu, elo perlu persiapan ujian mandiri yang maksimal dari sekarang supaya peluang lolosnya semakin tinggi.

Nah, seperti yang udah gue sebutkan di awal artikel, Zenius ultima bootcamp ujian mandiri bisa jadi solusi yang tepat buat Sobat Zenius dalam mempersiapkan ujian mandiri!

Emangnya, apa sih, itu? Kapan jadwal Zenius Ultima? Yuk, simak penjelasan lengkapnya di bawah ini!

Apa Itu Zenius Ultima Bootcamp Ujian Mandiri (UM)?

Zenius Ultima Bootcamp ujian mandiri merupakan program dari Zenius yang dikhususkan bagi para Sobat Zenius dalam persiapan ujian mandiri PTN, seperti UI, UGM, UNPAD, Undip, Unair, UB, dan berbagai macam ujian mandiri PTN lainnya.

Tahun lalu Zenius sempat mengeluarkan bootcamp untuk persiapan SIMAK UI saja. Akan tetapi, di tahun ini Zenius sudah menyediakan bootcamp yang bisa diikuti bagi Sobat Zenius yang ingin mempersiapkan ujian mandiri dari berbagai PTN di Indonesia.

Hal ini tentu menjadi salah satu kabar gembira bagi Sobat Zenius yang masih belum mempunyai persiapan matang dalam menghadapi ujian mandiri di berbagai PTN Indonesia.

Buat jangka waktu bootcamp ujian mandiri berbeda dengan bootcamp UTBK. Kalau bootcamp UTBK dilaksanakan selama 6 minggu, bootcamp ujian mandiri dilaksanakan selama 4 minggu. Artinya, Sobat Zenius akan mempersiapkan ujian mandiri di berbagai PTN dalam waktu satu bulan dengan persiapan yang matang melalui bootcamp yang satu ini.

Jadwal pelaksanaan Zenius Ultima Bootcamp ujian mandiri sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 6 Juni mendatang. Dengan begitu, bagi Sobat Zenius yang tertarik mengikuti program yang satu ini masih ada banyak waktu. Jadi, sebaiknya pikirkan dari sekarang, ya.

Lewat program bootcamp yang satu ini, Sobat Zenius tentu saja akan mendapatkan perjuangan yang maksimal dalam 30 hari sebelum menghadapi ujian mandiri. Semangat, ya! Perjuangan belum berakhir!

Pilihan Paket Produk Zenius Ultima Bootcamp Ujian Mandiri

Sobat Zenius tentu sudah tidak sabar, dong, mendengar harga Zenius Ultima Bootcamp ujian mandiri? Yap, setelah mengetahui produk yang satu ini, elo pasti tertarik untuk mengikutinya, kan?

Nah, di bawah ini gue mau menjelaskan beragam paket Zenius Ultima Bootcamp ujian mandiri beserta harganya.

Zenius ultima bootcamp
zenius ultima bootcamp

Itu dia beberapa macam paket yang bisa elo ambil untuk mengikuti bootcamp ujian mandiri dari Zenius. 

Dengan mengikuti bootcamp ini, elo akan mendapatkan beragam keuntungan, yaitu:

  • Belajar langsung dengan tutor terbaik
  • Reminder jadwal Ujian Mandiri
  • Recorded live class
  • Akses 90k+ video premium
  • Bank soal + pembahasan
  • Gabung ZenClub dengan wali kelas
  • Rangkuman materi
  • Akses kelas live materi sekolah kelas 10-12
  • Penilaian IRT
  • Jadwal belajar harian
  • Konsultasi jurusan

Jadwal Zenius Ultima Bootcamp Ujian Mandiri

zenius ultima bootcamp ujian mandiri

Durasi kelas: 90 menit

Semua jadwal di atas baru akan dimulai pada tanggal 6 Juni 2022.

Itu dia penjelasan singkat mengenai Zenius Ultima Bootcamp ujian mandiri. Demi mendapatkan hasil yang maksimal dalam ujian mandiri PTN, sebaiknya Sobat Zenius mengikuti bootcamp yang satu ini.

Pasalnya, ketika elo memutuskan mengikuti bootcamp ini maka elo nggak akan kebingungan lagi dalam menghadapi ujian mandiri di berbagai PTN nanti. Selain mendapatkan materi-materi yang menarik dari tutor terbaik, elo juga akan mendapatkan konsultasi jurusan.

Dengan begitu, maka elo bisa dengan bijak memilih jurusan yang tepat sesuai passion dan kemampuan elo. Menarik banget, kan?

Sobat Zenius bisa langsung memulai langsung langganan Zenius Ultima, lho! Tinggal klik banner di bawah ini, ya!

Persiapkan Diri Hadapi Ujian Mandiri Bersama Zenius Ultima Bootcamp 9
Bagikan Artikel Ini!