Paket Intensif SNBT Zenius

Paket Intensif SNBT Zenius, Buat Elo Tancap Gas Hadapi SNBT (UTBK) 2023

Sobat Zenius, kini sudah tersedia Paket Intensif SNBT Zenius untuk membantu elo mempersiapkan diri dalam menghadapi SNBT (UTBK) 2023. Fitur apa aja yang bisa elo dapet dengan membeli paket ini? Baca artikel ini sampai habis untuk tau lebih lengkap, ya!

Tahun Baru, Kekhawatiran Baru?

Sobat Zenius, nggak kerasa kita sudah memasuki tahun 2023!

Buat Sobat Zenius yang duduk di kelas 12, artinya kita akan memasuki semester genap. Kalau udah semester genap berarti juga kita udah semakin dekat dengan seleksi masuk Perguruan Tinggi Negeri (PTN). Gimana persiapan elo, guys? Apakah elo udah punya PTN dan jurusan yang dituju? Atau elo udah super siap untuk seleksi?

Persiapan gue udah dimulai dari kemaren, Zen! Tapi, meskipun udah mulai siap-siap, gue masih aja merasa cemas, deg-degan, dan khawatir! Gue takut banget waktu belajar gue nggak cukup~

Apa lagi soal-soal tes seleksi PTN terkenal sulit banget, Zen! Soal ujian sekolah katanya nggak ada apa-apanya dibanding soal seleksi masuk PTN. Udah gitu, waktu gue ikut Try Out SNBT Zenius kemaren, katanya hasilnya cuma 7% peserta yang lolos!

Gue worry banget, Zen. Gue harus gimana? Terus, apa gue aja yang ngerasa kaya gini, ya, Zen?

Tenang, guys! We know you’re not the only one! Ada banyak banget siswa di seluruh Indonesia yang merasakan hal yang serupa.

Tapi, berhubung waktu udah nggak banyak, kita butuh strategi baru. Strateginya apa? Yup, belajar secara fokus ke materi ujian, serta cari cara yang paling efektif dan efisien untuk paham materi. Nah, untuk membantu belajar elo agar tetap fokus, efektif, dan efisien dalam menghadapi SNBT 2023, Zenius punya Paket Intensif SNBT.

Paket Intensif SNBT Zenius

Hmm… Paket Intensif SNBT Zenius? Emang paket belajar yang biasa nggak cukup ya, Zen?

Gini, gini… dari 18 tahun pengalaman Zenius membantu para siswa Indonesia mendapatkan PTN yang mereka inginkan, Zenius tuh paham banget kalau seleksi masuk PTN itu nggak jadi makin mudah. Perjuangannya panjang! Tapi, udah terbukti kalau tujuh dari sepuluh siswa yang belajar bersama Zenius berhasil diterima di PTN impian mereka.

Itu alasannya kita menyiapkan Paket Intensif SNBT Zenius khusus untuk elo! Supaya elo bisa benar-benar memanfaatkan waktu, resources, dan kesempatan yang ada untuk belajar sebaik dan seefektif mungkin.

Nah, jadi Paket Intensif SNBT Zenius itu apa, sih?

Paket Intensif SNBT (UTBK) Zenius adalah paket belajar yang dirancang dengan tujuan mempersiapkan elo untuk menghadapi tes seleksi SNBT (UTBK) dalam waktu kurang dari 15 minggu, atau kurang dari 4 bulan. Paket Intensif ini bisa digunakan oleh siapapun yang lagi mempersiapkan diri untuk ikut SNBT, kita yang duduk di kelas 12, gap year, atau bahkan yang belum siap-siap sama sekali.

Semua materi di Paket Intensif SNBT ini udah disesuaikan dengan ketentuan SNBT 2023. Nah, seperti yang tadi udah gue bilang, semua konten di Paket Intensif SNBT ini juga pasti bisa membantu elo menguasai materi seleksi secara efektif.

Selain itu, elo juga bisa menguji kemampuan elo dengan berbagai latihan soal dan juga Try out. Gue nggak akan bosen-bosennya ngasih tau kalau Try Out ini bermanfaat banget, karena elo jadi bisa mengetahui kelebihan dan kelemahan yang elo miliki, bisa digunakan untuk nge-track progress belajar elo selama ini, serta elo jadi tau berbagai jenis soal dan berbagai cara untuk menyelesaikan soal-soal itu juga. 

Berikut adalah fitur-fitur yang bisa elo dapatkan dari paket Intensif SNBT (UTBK) Zenius:

Fitur-fitur dalam paket intensif SNBT Zenius
Fitur Paket Intensif SNBT Zenius

Fitur-fitur ini tentunya akan membantu elo dalam menyusun strategi dalam mengerjakan soal-soal SNBT (UTBK) dengan tepat dan cepat. Tapi yang paling penting, semua fitur dan konten ini akan membantu elo memahami esensi dari setiap materi yang diujikan. Kalau elo udah paham core atau esensi dari setiap materi, elo pasti bisa mengerjakan setiap soal di ujian!

Oke, oke! Kalau gitu berapa harga Paket Intensif SNBT ini, Zen?

Nah, elo bisa lihat harga paketnya di bawah ini. Oh iya, ada promo diskon sampai sebesar Rp 200.000 selama periode 10-16 Januari 2023, loh! Selain itu, tersedia cicilan sampai dengan 3 kali cicilan. 

Harga dan promo paket intensif SNBT Zenius

So, tunggu apa lagi? Segera beli Paket Insentif SNBT (UTBK) Zenius dengan klik banner di bawah ini dan persiapkan dirimu untuk sukses SNBT 2023!

Paket Intensif SNBT Zenius, Buat Elo Tancap Gas Hadapi SNBT (UTBK) 2023 9
Bagikan Artikel Ini!