otak kanan

otak kanan

10 Mitos Sains yang Masih Banyak Dipercaya Orang

10 Mitos Sains yang Masih Banyak Dipercaya Orang

Hello bro n sis. Masuk bulan April menjelang penghunjung semester genap begini, pasti lagi pada hectic sama ujian ya, ada ujian sekolah, mau UN, sampe tes masuk PTN. Tapi, kita refreshing dulu sejenak yuk. Selain disibukkan dengan jadwal ujian, awal April biasanya sempat heboh sama namanya April Mop. Mulai dari ngebikin becandaan garing sampe bikin jebakan buat mengecoh teman habis-habisan. Tenang tenaang.. Zenius ngga ikut-ikutan April Mop kok. Promo Xpedia … Baca Selengkapnya
Bedah Tuntas Mitos Otak Kanan/Otak Kiri

Bedah Tuntas Mitos Otak Kanan/Otak Kiri

  “Men.. Lu nggak cocok masuk IPA karena lu dominan otak kanan” “Anak IPS tuh cocok jadi businessman, dominannya otak kanan kata seminar-seminar bisnis” “Gw kayaknya kebanyakan make otak kiri nih, apa aja gw itung termasuk probilitas nembak cewe”   Pernah nggak, denger kalimat-kalimat serupa di obrolan sehari-hari?. Pengalaman gw sendiri, pernah denger bahasan otak kiri dan kanan mulai dari pengajar di ruang kuliah, pembicara di seminar bisnis sampe sesama … Baca Selengkapnya