Iya, Gua Emang Bukan Anak Pinter. Terus Gimana Dong?

“Aku bodoh..” Kira-kira itu yang digumamkan Ani pada diri sendiri ketika melihat nilai UTS Matematikanya yang cuma 25. Di sampingnya, ada Doni yang menyeringai puas dapat 90, sambil bergumam, “Ah gw emang jago Matematik!!”   Guys, gw mau nanya sama lo, menurut lo kira-kira apa sih kunci untuk mencapai sebuah tujuan atau keberhasilan? Mungkin lo bakal jawab, kerja keras, ada juga yang bakal jawab harus tetep fokus, atau ketekunan. Selama ini, …