Lomba Blog: Belajar Berkelanjutan Karena Zenius

Ceritakan pengalaman kamu bareng Zenius sampai-sampai kamu bisa punya semangat belajar berkelanjutan. Cerita tergokil akan mendapatkan hadiah bundle buku keren tentang rational thinking yang sudah dibubuhi pesan dan tanda tangan tutor Zenius. Halo guys, ga berasa bentar lagi udah masuk tahun ajaran baru aja. Gimana nih liburan lebarannya? Dapat pertanyaan menyentil apa dari om dan tante? Hehehe… Nah, dalam rangka merayakan pergantian tahun ajaran dan menyambut tahun ajaran baru, udah jadi tradisi …

Iya, Gua Emang Bukan Anak Pinter. Terus Gimana Dong?

Orang pintar atau bodoh tidak ditentukan dari lahir. Artikel ini membahas pentingnya peranan pola pikir atau mindset dalam keberhasilan seseorang. “Aku bodoh..” Kira-kira itu yang digumamkan Ani pada diri sendiri ketika melihat nilai UTS Matematikanya yang cuma 25. Di sampingnya, ada Doni yang menyeringai puas dapat 90, sambil bergumam, “Ah gw emang jago Matematik!!”   Guys, gw mau nanya sama lo, menurut lo kira-kira apa sih kunci untuk mencapai sebuah …