Berbagi Zenius dengan ZenBuddy 73

Berbagi Zenius dengan ZenBuddy

Halo, Sobat Zenius! Thanks banget ya elo udah tertarik untuk bergabung dan menjadi pengguna Zenius. Nah, elo juga bisa mengajak teman-teman elo untuk berlangganan Zenius loh! Yuk, kenalan dengan program referral Zenius, yaitu ZenBuddy!

Apa itu ZenBuddy?

ZenBuddy adalah program referral Zenius. Dengan program ini, elo sebagai pengguna Zenius bisa dapet saldo e-wallet kalo bisa berhasil mengajak teman-teman elo untuk membeli paket Zenius.

Paket Zenius yang dimaksud adalah paket Zen Fokus dan/atau paket-paket Ultima. Jadi, paket lainnya nggak termasuk ya!

Elo hanya bisa mengajak teman elo yang belum pernah membeli paket Zenius apapun, kecuali ZenCoins. Jadi kalo teman elo udah pernah beli paket Ultima Plus, elo nggak bisa mengajaknya untuk gabung dengan program ZenBuddy.

Sama-Sama Untung!

Program referral Zenius atau ZenBuddy akan memberikan elo benefit ketika elo me-refer Zenius ke orang lain. Elo akan mendapat komisi untuk setiap pembelian paket yang dilakukan oleh teman elo. Nah, jumlah komisinya disesuaikan dengan jenis paket yang dibeli oleh teman elo.

Nah, keuntungan dari ZenBuddy nggak hanya untuk elo aja! Teman elo yang menggunakan kode referral ZenBuddy dari elo akan mendapatkan diskon sebesar 12% dari harga paket yang dipilih. Sama-sama untung, kan?

Kode Referal Zenius

Nah, ini dia kode referral untuk elo bagikan ke teman-teman elo:

ZENBUDDY

Syarat dan Ketentuan Program Referral Zenius

Nah, sebelum elo memberikan kode referral Zenius ke teman-teman elo, baca dulu syarat dan ketentuan program ZenBuddy di bawah ini, ya!

1. Program ZenBuddy adalah program referral, sehingga elo, pengguna Zenius bisa mendapatkan saldo e-wallet apabila berhasil mengajak teman-teman elo untuk membeli paket Zenius.

2. Teman-teman yang bisa elo ajak untuk menggunakan kode referral ZENBUDDY adalah orang-orang yang belum pernah membeli paket Zenius, kecuali Zencoin. Jadi, kalau teman elo udah pernah membeli Paket Ultima, dia nggak bisa elo ajak untuk bergabung dengan kode referral ini.

3. Paket Zenius yang dimaksud adalah semua paket Zenius, kecuali Zencoin. Pilihan paket belajar dapat dibeli melalui link https://www.zenius.net/paket-belajar/

4. Ketika teman elo melakukan pembelian paket belajar, elo harus memastikan dua hal ini, supaya saldo e-wallet elo bisa masuk.

  • Teman elo wajib memilih opsi “Pembayaran Penuh“. Kalau teman elo nggak memilih opsi ini, komisi elo nggak akan kita hitung.

Berbagi Zenius dengan ZenBuddy 74

  • Setelah memilih pembayaran, teman elo bisa menambahkan kode referral pada bagian “Pakai promo lebih hemat”.

Berbagi Zenius dengan ZenBuddy 75

  • Selanjutnya, isi kode referal ZENBUDDY pada bagian “Punya kode promo?”. Pastikan teman elo nggak memilih kode promo yang lain, karena kode referral ZenBuddy tidak bisa digunakan bersamaan dengan promo yang lain.

Berbagi Zenius dengan ZenBuddy 76

5. Setelah teman elo melakukan pembelian paket menggunakan kode referral sesuai dengan ketentuan di nomor 2-4, elo akan mendapatkan saldo e-wallet sesuai dengan paket yang dibeli oleh teman elo. E-wallet yang terhubung adalah GoPay, ShopeePay, OVO, DANA, dan LinkAja. Nah, ini adalah saldo e-wallet yang akan elo dapetin.

Berbagi Zenius dengan ZenBuddy 77

Berbagi Zenius dengan ZenBuddy 78
Benefit program referral Zenius

6. Supaya Zenius bisa kirim saldo e-wallet ke elo, elo wajib untuk upload beberapa data ke Google Form ini.

  • Identitas elo
  • Identitas teman elo
  • Screenshot history pembelian teman elo. Contohnya seperti gambar di bawah ini.
Berbagi Zenius dengan ZenBuddy 79

  • Elo bisa mengakses halaman ini dengan meng-klik “Akun” lalu klik “Histori Pembelian”. Sertakan juga bukti bahwa elo mengajak teman elo untuk membeli paket.
  • Atau, kalau elo mengajaknya secara langsung (face-to-face), elo cukup sertakan bukti chat ketika teman elo mengirimkan bukti pembelian paketnya, seperti contoh di sebelah kanan.
Berbagi Zenius dengan ZenBuddy 80
Berbagi Zenius dengan ZenBuddy 81
  • Jangan lupa untuk verifikasi nomor hp elo dan teman elo di aplikasi Zenius! Saldo e-wallet hanya bisa diklaim kalo nomor hp elo dan teman elo terverifikasi.

7. Program referral ZenBuddy ini berlaku sampai tanggal 31 Desember 2023.

Perlu Dicatat!

Saldo e-wallet harus elo klaim maksimal 30 hari setelah teman elo membeli paket Zenius. Lebih dari itu, elo udah nggak bisa mengklaim lagi ya!

Saldo e-wallet akan Zenius kirimkan ke elo maksimal pada tanggal 15 di bulan berikutnya setelah elo mengisi Google Form di atas. Misalnya, elo mengisi form di tanggal 10 Juli maka saldo e-wallet akan masuk maksimal di tanggal 15 Agustus.

Kak, gimana kalo teman gue ternyata di-refer oleh orang lain juga?

Nah kalo terjadi kasus dimana elo dan teman elo yang lain yang me-refer Zenius kepada satu orang yang sama, pihak Zenius akan segera mengonfirmasi ke orang tersebut untuk memilih siapa di antara elo dan teman elo yang akhirnya membuat dia membeli paket Zenius. 

Gampang, kan?

Sobat Zenius, gampang banget, kan program referral ini? Kalau elo udah memahami program ZenBuddy, elo bisa segera menyebarkan kode referral-nya. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, ajak teman elo sebanyak-banyaknya untuk belajar bareng Zenius!

Good luck!

Bagikan Artikel Ini!