Beli Paket Zenius Double Untungnya!

beli paket belajar Zenius x Huawei

Hi Sobat Zenius,

Buat elo yang saat ini sedang mempersiapkan diri mengikuti tes seleksi PTN, belajar melalui berbagai fitur Zenius tentu merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari keseharian elo. Nah, ada kemungkinan, elo menggunakan telepon genggam untuk mengakses berbagai fitur dari Zenius.

Belajar dengan menggunakan telepon genggam memang memiliki banyak keunggulan dibanding dengan menggunakan laptop. Elo ga perlu bawa-bawa tas besar dan melalui telepon genggam, elo bisa menyaksikan berbagai fitur, seperti video materi, di mana pun dan kapan pun.

Tapi, belajar dengan menggunakan telepon genggam juga memiliki kekurangan, salah satunya adalah resolusi layar yang kecil. Nah, untuk itu, salah satu gadget yang bisa menjadi solusi elo untuk belajar di mana pun dan kapan pun secara mudah adalah tablet dengan resolusi layar yang cukup besar.

Melalui tablet, elo bisa dengan mudah dan nyaman belajar dengan menggunakan fitur Zenius di mana saja. Untuk itu, ada salah satu gadget tablet terbaru yang bagus dan cocok banget ni buat elo gunakan, yakni Huawei MatePad SE.

Zenius x Huawei tablet huawei matepad se

Huawei MatePad SE sendiri merupakan salah satu produk tablet terbaru yang dikeluarkan oleh Huawei. Gadget ini merupakan salah satu tablet yang sudah memiliki berbagai fitur terbaru, diantaranya adalah layar 2K dengan resolusi 10.4 inch, dan juga prosesor octacore. 

Selain itu, layar dari Huawei MatePad SE juga sudah dilengkapi dengan fitur untuk menyaring cahaya biru dan dapat membuat mata elo nyaman. Karena itu, gadget ini sangat cocok digunakan sebagai alat belajar elo bersama dengan Zenius. 

Dan ga cuma untuk belajar, Huawei MetaPad SE sendiri juga merupakan gadget yang sangat cocok untuk entertainment seperti menonton film dan juga bermain game, dengan layarnya yang jernih dan juga prosesornya yang cepat. 

Terus, apakah tablet ini tergolong berat?

Meskipun memiliki layar 10.4 inch, bukan berarti lantas tablet ini memiliki berat yang berlebih sehingga susah dibawa-bawa, Sobat Zenius. Berat tablet ini ga sampai setengah kilogram lho, alias hanya 440 gram saja.

Nggak cuma itu, Huawei MetaPad SE ini juga sudah dilengkapi dengan desain antena khusus, sehingga mampu menangkap sinyal dengan lebih kuat. Hal ini tentu akan sangat membantu elo, khususnya yang suka banget bepergian, agar mengikuti berbagai fitur pembelajaran Zenius seperti Live Class dan juga video materi dengan stabil di mana saja dan kapan saja.

Tapi eits, elo enggak perlu khawatir. Dengan berbagai fitur terdepan tersebut, bukan berarti lantas tablet ini memiliki harga yang sangat tinggi lho. Untuk mendapatkan tablet Huawei MetaPad SE ini, cukup dengan membayar uang sebesar 2 jutaan saja!

Zenius x Huawei keunggulan huawei matepad se

Enggak cuma itu, untuk semakin memudahkan akses elo terhadap gadget tablet, Zenius bersama dengan Huawei mengadakan promosi diskon tablet MatePad SE sebesar 50 ribu rupiah, yang bisa elo dapatkan melalui pembelian paket Zenius. Promosi ini berlangsung pada tanggal 5 – 22 November 2022.

Makanya, tunggu apa lagi, yuk segera beli paket Zenius untuk mempersiapkan elo mengikuti tes seleksi PTN, dan dapatkan diskon tablet terbaru Huawei MetaPad SE!

promo huawei matepad se Zenius x Huawei

Untuk kalian yang sudah mendapatkan vouchernya, berikut langkah-langkah untuk aktivasi voucher tersebut ya:

  1. Salin Kode Voucher yang kamu dapatkan di Inbox aplikasi kamu.
  2. Klik banner di bawah ini dan klik Beli Sekarang
  3. Klik Voucher Toko, dan masukkan kode voucher
  4. Klik pakai, lalu klik Klaim, dan pilih OK
  5. Voucher mu telah berhasil digunakan dan selamat menikmati belajar menggunakan Huawei!!
Bagikan Artikel Ini!