Cara Beli Voucher Zenius di Berbagai Marketplace

Cara Beli Voucher Zenius di Berbagai Marketplace

Halo Sobat Zenius! Kali ini gue akan menjelaskan mengenai cara beli voucher Zenius di berbagai marketplace seperti Shopee, Tokopedia, Blibli dan JD.ID. 

Oh iya, sebelumnya elo udah tau belum sih kalo elo bisa berlangganan berbagai paket belajar Zenius dan membelinya melalui berbagai marketplace lho. 

Sama seperti belanja online, dengan adanya fitur beli voucher Zenius melalui berbagai marketplace di Indonesia ini elo jadi lebih mudah untuk mengakses berbagai materi dan video pelajaran lengkap dan berkualitas yang sudah disediakan oleh Zenius. 

Elo juga gak perlu repot-repot bayar melalui bank atau transfer, stay di rumah aja dan elo udah bisa belajar dengan tenang. 

Nah, supaya elo lebih paham mengenai langkah dalam cara beli voucher Zenius di berbagai marketplace, simak artikel ini sampai habis ya!

Cara Beli Voucher Zenius di Shopee

Marketplace pertama yang bekerjasama dengan Zenius adalah si orange. Nah, sekarang Sobat Zenius udah bisa beli voucher Zenius melalui si orange dengan langkah sebagai berikut:

1. Buka aplikasi Shopee
2. Klik “E-Voucer
3. Klik “Hobi dan Pendidikan
4. Tampilan pada bagian “Hobi dan Pendidikan
5. Ketik “Zenius” pada bagian pencarian
6. Pilih paket belajar Zenius sesuai kebutuhan

Cara Beli Voucher Zenius di Shopee
Cara Beli Voucher Zenius di Shopee

Cara Beli Voucher Zenius di Tokopedia 

Marketplace selanjutnya yang bekerjasama dengan Zenius adalah Tokopedia atau si hijau. Buat elo yang lebih nyaman memakai si hijau, gak perlu khawatir karena beli voucher Zenius juga bisa di sini.

1. Buka aplikasi “Tokopedia
2. Klik bagian “Lihat Semua” lalu klik “Pendidikan” dan pilih bagian “Belajar
3. Ketik “Zenius” pada bagian pencarian
4. Pilih paket belajar Zenius sesuai kebutuhan

Cara Beli Voucher Zenius di Tokopedia
Cara Beli Voucher Zenius di Tokopedia

Cara Beli Voucher Zenius di Blibli 

Marketplace selanjutnya yang sudah bekerja sama dengan Zenius adalah si Biru alias Blibli. 

Nah, sekarang Sobat Zenius udah bisa beli voucher Zenius melalui si biru dengan langkah sebagai berikut:

1. Buka aplikasi “Blibli” dan klik bagian “Tiket dan Voucer
2. Klik bagian “Edukasi
3. Akan muncul tampilan bagian “Edukasi
4. Ketik “Zenius” pada bagian pencarian
5. Pilih paket belajar Zenius sesuai kebutuhan

Cara Beli Voucher Zenius di Blibli
Cara Beli Voucher Zenius di Blibli

Cara Beli Voucher Zenius di JD.ID

Selain Shopee, Tokopedia dan Blibli elo juga bisa beli voucher Zenius melalui JD.ID. Berikut ini langkah-langkahnya. 

1. Buka aplikasi “JD.ID” kemudian klik “Kategori
2. Lalu pilih “Pendidikan
3. Ketik “Zenius” pada bagian pencarian
4. Pilih paket belajar Zenius sesuai kebutuhan

Cara Beli Voucher Zenius di JD.ID
Cara Beli Voucher Zenius di JD.ID

Pakai Kode Promo Zenius Bisa Dapet Diskon

Dengan membeli voucher Zenius melalui marketplace, elo bisa merasakan beberapa keuntungan diantaranya adalah menggunakan kode promo Zenius.

Nah, kalo elo pake kode promo ini, elo bisa dapet potongan harga dan diskon lho.

  •  Kode Promo Zenius di Tokopedia

1.       Kode voucher: SEMANGATBELAJAR

Cashback 2% hingga Rp50.000, periode 1-30 April 2022.

2.       Kode voucher: EKSTRAPINTAR

Cashback 5% hingga Rp100.000, periode 1-30 April 2022.

3.       Kode voucher: NGABUBURIT

Bonus 3 kupon (pulsa, streaming, voucher game hingga Rp100.000), periode 1-30 April 2022.

4.       Kode voucher: BNIEDU

Bonus hingga Rp300.000 dengan kartu kredit BNI, periode 1-30 April 2022.

5.       Kode voucher: LINEBILL

Diskon 5% hingga Rp100.000 dengan kartu kredit LINE Bank, periode 1-30 April 2022.

  • Kode Promo Zenius di Blibli

1.       Kode Voucher: ZENIUSBLIBLI

Diskon 25% maksimal Rp100.000

Tanpa minimum transaksi
Khusus pengguna baru Blibli

Periode 1-31 Mei 2022.

  • Kode Promo Zenius di JD.ID

1.       Kode voucher: JDEALS

Diskon 10% maksimal Rp25.000

Satu akun JD.ID bisa menggunakan maksimal dua (2) kali kode voucher selama masa periode program.

Periode 1-31 Mei 2022.

Catatan: Kode voucher hanya berlaku satu kali per-user.

Cara Aktivasi Voucher Zenius

Nah, misalnya nih elo udah beli voucher Zenius di salah satu marketplace, nanti elo akan dikasih kode voucher. 

Inget ya kode voucher ini gak boleh disebarluaskan atau dipakai banyak orang. 

Untuk mengaktifkan kode ini, caranya cukup mudah.

1. Login ke aplikasi Zenius. Kalau udah login, klik pada bagian akun (paling bawah, sebelah kanan).

Aktivasi kode voucer Zenius
Aktivasi kode voucer Zenius

2. Setelah klik bagian akun, akan muncul tampilan seperti ini, scroll terus kebawah sampai bagian Area Informasi nanti pas banget di bawahnya ada bagian aktivasi voucher.

Aktivasi kode voucer Zenius
Aktivasi kode voucer Zenius

3. Klik aktivasi voucher, maka akan muncul tampilan seperti ini. Elo tinggal masukan kode voucher Zenius yang udah elo beli tadi. 

Aktivasi kode voucer Zenius
Aktivasi kode voucer Zenius

4. Klik aktivasi, dan elo sudah siap untuk menikmati semua materi belajar Zenius. 

Oke, itu tadi cara beli voucher Zenius di berbagai marketplace Indonesia. Nah, untuk harga voucher Zenius itu akan tergantung pada paket belajar apa yang elo pilih ya. 

Tapi membeli melalui berbagai marketplace bisa dibilang punya lebih banyak keuntungan lho karena selain lebih mudah dan cepat, beli voucher Zenius lewat marketplace juga membuat harga voucher Zenius jadi lebih murah karena adanya banyak diskon. 

Kalo gak percaya, coba deh cek di masing-masing marketplace sekarang terus beli voucher Zenius sesuai kebutuhan elo. Selamat belajar!

cta banner donwload apps zenius

Download Aplikasi Zenius

Fokus UTBK untuk kejar kampus impian? Persiapin diri elo lewat pembahasan video materi, ribuan contoh soal, dan kumpulan try out di Zenius!

download aplikasi zenius play store
download aplikasi zenius app store
download aplikasi zenius app gallery

Bagikan Artikel Ini!