mm

Pecahin Teka-tekinya, Dapetin Hadiahnya!

Halo, friends. 

Di pagi hari aku memiliki 4 kaki

Siangnya, kakiku jadi 2

Ketika senja tiba, kakiku menjadi 3

Siapakah aku? 

Apa coba jawabannya? Ada yang tau? Gampang lah ya teka-teki klasik ini mah hehe. 

Oke, ngomongin soal teka-teki nih, kali ini Tim Zenius mau nantangin kalian semua buat mecahin teka-teki kayak teka-teki di atas. Teka-teki yang meminta kalian buat menjawab “siapakah aku ini” dari beberapa petunjuk yang diberikan. 

Kebetulan banget nih Zenius lagi ada promo flash sale. Di edisi promo paket pelajar kali ini, kalian ga cuma bisa dapetin harga spesial tetapi juga berkesempatan buat dapet kejutan dengan catatan kalian harus berhasil mecahin teka-teki dari kami. 

Caranya Ikutan

Teknisnya gini, dalam rentang waktu mulai tanggal 6-9 November 2020 ini, kami akan ngasih kalian satu clue setiap harinya. Setiap clue ini akan menjadi petunjuk yang kalau berhasil dipecahkan akan memberikan satu jawaban. Kalau dengan satu clue yang kami berikan kalian masih belum bisa mecahin teka-tekinya, kalian bisa nunggu besoknya buat dapetin clue berikutnya. Kalau dengan satu petunjuk saja kalian udah bisa nemuin jawabannya, kalian bisa langsung dapetin sebuah kode yang bisa mengantar kalian kepada kejutan istimewa dari kami. Oke, segini cukup lah ya petunjuknya. So, selamat menebak!

The Clues  

Sebuah clue yang membangkitkan tanya. Apa sih yang bisa disimpulin dari petunjuk di atas, hmm. Gimana nih? Udah kebayang apa belum ni jawabannya? Buat yang udah ngerti, langsung masuk ke halaman pendaftaran yang linknya kami taruh di bawah. Masukin jawaban dari teka-tekinya di kolom kode promo* dan tunggu kabar gembira dari kami. 

Buat yang masih belum nemu jawabannya, silakan mampir ke halaman ini lagi besok buat dapetin tambahan petunjuk!

The Answer

Oke sesuai janji. Ini sudah tanggal 10 dan berarti saatnya bagi kami untuk mengungkap jawaban dari teka-teki yang sudah kami sampaikan. Dan jawabannya adalah:

SELAMAT! buat yang udah berhasil menjawab dengan benar.

*) kode promo ini baru bisa aktif digunakan per tanggal 9 November 2020

zenius gratis

Dapatkan pengalaman belajar yang semakin seru dan bikin ketagihan dengan Zenius!

Download Zenius App di sini