Masih Belum Siap UTBK? Ikut Zenius Weekend Fest Aja!

Artikel berikut ini membahas event Zenius Weekend Fest yang diadakan untuk memantapkan persiapan UTBK kamu.

Menjadi mahasiswa. Sebuah kalimat yang mungkin beberapa tahun lalu kamu gak pernah terlalu ambil pusing terutama saat kamu masih kelas satu SMA di mana kamu masih sibuk beradaptasi dari dunia SMP ke SMA. Waktu pun berlalu, kini kamu sudah duduk di kelas 12. Kamu mulai dihadapkan dengan banyak pertanyaan yang mungkin bagi beberapa di antara kamu sangatlah mengganggu. Kamu dihantui pertanyaan seperti “Mau kuliah di mana?”, “Mau ambil jurusan apa?”, “Mau ngapain aja pas kuliah nanti?”, dan pertanyaan lainnya. 

Pertanyaan-pertanyaan tadi boleh jadi sangat mengganggu salah satunya karena kamu tidak tahu bagaimana menjawabnya dan kamu sendiri juga sangat ingin tahu jawabannya.

Zenius Weekend Fest

Untuk membantumu mengatasi kebingungan terkait perkuliahan dari mulai UTBK sampai menjadi mahasiswa, Zenius menghadirkan sebuah kegiatan bertajuk Zenius Weekend Fest. Sebuah event yang terdiri dari rangkaian LIVE Class GRATIS dengan tujuan untuk bisa membantumu memantapkan diri menghadapi UTBK nanti. Di event tersebut, kamu bisa berinteraksi dengan tutor-tutor Zenius dan juga alumni dan bertanya langsung ke mereka terkait pengalaman berhadapan dengan UTBK. 

Buat yang sampai detik ini masih bingung mau kuliah di mana, ambil jurusan apa, atau malah masih bingung sama UTBK, kamu bisa banget ikutan event ini dan manfaatin betul kesempatan ini dan jangan lupa ajak teman kamu juga. 

Dengan mengikuti Zenius Weekend Fest ini, Zenius berharap kamu bisa memperoleh inspirasi yang kamu butuhkan untuk memantapkan diri sebelum bertemu UTBK di bulan April nanti. Tak hanya mendapatkan inspirasi buat diri sendiri, Zenius berharap nantinya kamu juga bisa menjadi inspirasi bagi orang lain yang ada di sekelilingmu.

Zenius Weekend Fest

Kapan dan Di Mana Eventnya?

Ingat tanggalnya dan pastikan kamu bikin pengingat di HP kamu karena event ini hanya berlangsung selama satu hari yaitu: 

Minggu, 28 Maret 2021

Adapun event ini dilangsungkan secara online di aplikasi Zenius dan juga website zenius.net sehingga kamu bisa tetap mengikuti kegiatan ini di mana pun kamu berada.

Waktu Kegiatan Detil Kegiatan Pembicara
12:40 WIB Pembukaan Zenius Weekend Fest Putri Tuzhara dan Insi Sani
13:00 WIB Tutor / Zeroes Stories Kuliah sambil magang Angeline Victoria
Kuliah dari beasiswa Aldian Hudaya
Kuliah sambil nge-BEM Steve Yudea
14:00 WIB Jerome Spesial Gagal Itu Biasa, Saatnya Kejar Kesempatan Kedua! Jerome Polin
15:00 WIB #jagoUTBK bersama Zenius Grand Try-Out Pentingnya evaluasi diri dan asah kemampuan UTBK dengan ikutan Zenius Grand Try-Out! Putri Tuzhara dan Insi Sani
15:20 WIB Zen15 Spesial Mengapa tidur yang benar bikin kita pintar? Ryan Nugraha
Gak mau ada zat kimia di badan saya! Maulana Latif
British vs American English, kok bisa beda? Nabila Fauzani
15:50 WIB Bersertifikat Untuk Guru Belajar Cara Belajar Angelia Iyenk
Pernah UTBK Spesial bersama Miracle Mira juga #pernahUTBK Miracle Sitompul
16:50 WIB Master Tutor Spesial H-2 Minggu, Deep Study Biar #jagoUTBK Prasydianto
17:50 WIB Penutupan

Inget ya, rangkaian kegiatan seru di Zenius Weekend Fest yang gratis dan bisa diakses baik di App maupun website Zenius ini cuma berlangsung selama satu hari aja. Sekali lagi, jangan sampai lupa tandain kalender kamu dan bikin pengingatnya juga biar kamu ga nyesel karena ga ikutan nantinya. So, sampai jumpa di hari H!

Bagikan Artikel Ini!