Gimana Cara Mengatasi Pelajaran yang Paling Kita Benci?

Semua siswa pasti punya mata pelajaran yang dibenci. Membenci pelajaran tertentu hanya akan menumpuk masalah di masa yang akan datang. Tapi kalau sudah terlanjur benci, solusinya gimana dong? Simak tips-tips berikut ini! “Sebetulnya, gua suka belajar tapi duh kalo udah nyangkut pelajaran Fisika. Rasanya males banget deh! Nggak suka gue belajar ngitung rumus yang kompleks gitu. Nggak pernah bisa ngerti gue apa bedanya energi, tekanan, gaya sama daya. Dari dulu, pasti …