promo zenius dan promo permatame

Promo Zenius X Promo PermataMe –  Gratis Belajar dan Diskon Zenius

Halo, Sobat Zenius! Gue punya kabar gembira lho untuk elo semua. Sekarang mau jadi juara kelas, masuk sekolah favorit hingga masuk perguruan tinggi impian gak perlu bingung lagi. 

Permata Bank melalui PermataME akan memberikan elo promo untuk bisa belajar secara gratis melalui aplikasi Zenius.

Jadi buat elo yang belum tau nih, PermataME adalah jasa tabungan yang ditawarkan oleh Permata Bank. Melalui PermataMe elo bisa dengan mudah membuka tabungan hanya lewat aplikasi PermataMobile X tanpa harus dateng ke Bank. 

Selain itu PermataME juga membebaskan nasabahnya dari biaya administrasi, biaya tarik tunai dan biaya transfer online. 

PermataMe juga punya banyak promo PermataMe yang tentu saja hanya bisa digunakan kalau elo udah buka rekening di PermataMe atau punya PermataME Debit Card. 

Salah satu promo yang bisa elo nikmati adalah promo Zenius. Dengan PermataME, elo bisa dapet free voucher Zenius dan belajar gratis melalui aplikasi Zenius. Promo voucher Zenius ini berlaku mulai 7 Maret 2022 – 30 Juni 2022 ya. Untuk penjelasan lebih detail mengenai syarat dan ketentuan, bisa elo baca di bawah ini:

Promo Zenius dengan PermataMe

PermataMe Program 1

Gratis voucher Zenius Aktiva selama 7 hari setelah melakukan pembelian  segala macam paket pembelajaran Zenius dengan minimum pembelian Rp155.000 menggunakan kartu Debit Online PermataME.

Syarat dan Ketentuan: 

  1. Periode Program 7 Maret 2022 – 30 Juni 2022 
  2. Program ini hanya berlaku untuk setiap transaksi pembayaran melalui Permata Debit Card dengan  BIN 426254, 589385, 464005, dan 471295. 
  3. Mekanisme Program adalah sebagai berikut: 
  • Dapatkan kode akses gratis paket Aktiva Sekolah 7 hari dengan minimum pembelian Paket  Belajar apapun di Zenius sebesar Rp155.000. 
  • Kode Voucher akan dikirimkan oleh Zenius ke email yang digunakan saat pembelian dalam  waktu H+7 hari kerja setelah pembelian dilakukan. 
  • Kode Voucher dapat digunakan untuk akun lainnya di aplikasi Zenius (Tidak terbatas hanya  untuk akun yang digunakan untuk membeli paket).
  • Setiap Kode Voucher yang digunakan akan menambah durasi paket Aktiva yang dimiliki atau  menambahkan paket Aktiva baru jika elo belum memiliki paket Aktiva berjalan.
  • Masa berlaku voucher hanya dapat digunakan hingga 31 Desember 2022. 
  • PermataBank dan Zenius berhak untuk membatalkan pemesanan, dan/atau penggunaan kode  promo apabila terjadi kecurangan, atau tindak pelanggaran atas syarat dan ketentuan lainnya  yang berlaku. 
  • Pembelian menggunakan kode voucher bersifat non-refundable, tidak dapat diuangkan, tidak dapat dibatalkan ataupun diubah. 
  • Bank Permata Tbk. terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). 

PermataMe Program 2

Gratis voucher diskon Zenius senilai Rp50.000 dengan membuka rekening PermataME dan menjaga saldo rata-rata pada bulan pembukaan rekening minimum Rp1.000.000.

Syarat dan Ketentuan: 

  • Periode Program 7 Maret 2022 – 30 Juni 2022 
  • Program ini berlaku untuk pengguna Zenius yang membuka akun di Permata dengan memasukan  kode promo MEZEN dan mampu mempertahankan saldo rekening sebesar Rp1 juta selama bulan  pembukaan rekening 
  • Mekanisme Program adalah sebagai berikut: 
  1. Dapatkan voucher potongan harga paket belajar Zenius sebesar Rp50 ribu dan bonus saldo senilai Rp50 ribu.
  2. Voucher potongan harga hanya berlaku untuk paket belajar Aktiva dan Tryout.
  3. Kode voucher potongan harga akan dikirimkan melalui SMS oleh PermataBank maksimal 30 hari kalender sejak akhir bulan pembukaan rekening.
  4. Bonus saldo akan dikreditkan ke rekening maksimal 30 hari kalender sejak akhir bulan  pembukaan rekening. 

Catatan: Berlaku hanya untuk 1.000 orang pertama selama periode program.

Elo bisa banget bagikan informasi promo PermataME dan Zenius ini ke saudara, teman atau sahabat yang pengen menaklukkan berbagai macam materi dan soal di sekolah atau berbagai ujian lainnya. 

Kalau masih bingung, atau ada pertanyaan lain mengenai promo PermataME dan Zenius ini, info dan keterangan lebih lanjut, elo bisa hubungi cs@zeniuseducation.com atau di Call center  (021) 40000640. 

Atau kalau elo penasaran dengan paket belajar apa aja yang ada di Zenius, atau paket belajar apa yang cocok dengan kelas, ujian dan kebutuhan elo sekarang, elo bisa langsung cek daftar paket belajar dan materi yang akan dipelajari di bawah ini ya!

Dapatkan promo Zenius dan promo PermataME dengan mengklik banner ini.
Bagikan Artikel Ini!