Nggak usah panik kalau belum siap menghadapi SNBT (UTBK) 2023. Lewat paket belajar Ultima dari Zenius, bikin elo makin semangat mengejar kampus impian elo!

Paket Belajar Zenius Ultima untuk Persiapan SNBT (UTBK) 2023

Hi guys! Buat elo yang sudah kelas 12, sudah menentukan mau masuk PTN mana, belum? Sudah tau mau masuk jurusan apa? Kalau belum, mendingan elo segera memilih deh. Elo kudu mempersiapkan diri dari jauh-jauh hari. Dengan persiapan yang super matang, gue yakin elo pasti bisa masuk ke PTN yang elo idam-idamkan! Ngomong-ngomong persiapan masuk PTN, seberapa siap sih elo menghadapi UTBK? Jadi guys, Pertengahan September 2022 lalu, Zenius dan New Primagama mengadakan Try Out SNBT (UTBK) 2023. Sayangnya, 90% dari 17.043 peserta yang mengikuti try out mendapatkan nilai di bawah kompetisi umum 🙁.

Baca Juga : Try Out SNBT 2023 by Zenius & New Primagama kembali diadakan!

Apakah elo termasuk yang nilainya di bawah kompetisi umum? Walau begituuuu… Please, jangan patah semangat ya guys ya! Elo nggak punya waktu untuk menyerah. Elo harus bangkit dan segera mempersiapkan SNBT 2023. Tenang aja, ada Zenius yang bakal nemenin sekaligus bantu elo untuk mempersiapkan SNBT 2023. Ini dia paket belajar andalan Zenius khusus buat elo yang mau mempersiapkan SNBT, Zenius Ultima. Sekarang, Zenius Ultima sudah lebih lengkap dari sebelumnya lho! Mungkin elo udah dener kalau ada aturan baru seleksi masuk PTN 2023.

Kalau belum tahu, cek artikel ini ya: Info Lengkap! Aturan Baru Seleksi Masuk PTN 2023 (zenius.net)

Nah, menyesuaikan dengan aturan baru ini, kelas TPS di paket belajar Ultima jadi lebih banyak. Selain itu, kelas TKA kini diajarkan pakai gaya TPS. Mantep banget kan? Paket Ultima bisa elo nikmati dengan harga mulai dari Rp. 247.000. Dengan harga yang terjangkau ini, elo bisa dapetin banyak keuntungan seperti live class SNBT per minggu, try out premium dan study guide, bank soal sekaligus pembahasan materi SNBT, Live class TPS, konsultasi jurusan impian, dan masih banyak lagi. Nah, ada juga Ultima Plus dan Ultima Supreme. Bedanya apa sih?

Perbedaan Paket Belajar Zenius Ultima Plus dan Ultima Supreme

perbedaan ultima plus dan ultima suprame paket belajar zenius
perbedaan ultima plus dan ultima suprame paket belajar zenius

Gimana? Lengkap banget kan fiturnya! Elo bisa menyesuaikan paket ini dengan kesiapan elo menghadapi SNBT 2023. Yuk, klik banner di bawah ini untuk berlangganan!

Paket Belajar Zenius Ultima untuk Persiapan SNBT (UTBK) 2023 17
Paket Belajar Zenius Ultima untuk Persiapan SNBT (UTBK) 2023 18
Bagikan Artikel Ini!