Line Openchat (Arsip Zenius)

Informasi Lengkap dan Seru Semua Tersedia di LINE OpenChat Zenius

Hai Sobat Zenius, musim-musim ujian lagi sibuk-sibuknya belajar ya. Kalau elo lagi butuh bantuan ngerjain soal elo biasa tanya ke siapa? Gue mau kenalin elo ke LINE OpenChat.

Gue ngerti rasanya lagi asyik belajar tiba-tiba stuck sama materi yang dikasih. Pengin nanya temen tapi pada slow response semua. Nah, fitur LINE yang satu ini bisa bantu elo pas keadaan kayak gitu muncul.

Kok bisa?  Yuk langsung aja kenalan lebih dekat dengan LINE OpenChat ini.

Apa Itu LINE OpenChat?

Elo mungkin udah nggak asing lagi sama aplikasi LINE. Gue rasa elo juga aktif berkomunikasi dengan teman-teman pake aplikasi ini.

Buat elo yang belum tahu, gue kasih tahu dulu nih tentang aplikasi ini. Aplikasi LINE adalah aplikasi chatting untuk berkirim pesan, gambar, video atau audio. Yups, benar banget ini aplikasi yang biasa elo pake buat nge-chat atau kirim sticker lucu ke teman-teman.

Tapi di sini gue mau ngenalin dengan salah satu fitur LINE yang udah gue sebutin di awal. LINE OpenChat sebenernya udah lama, lho. Kalau elo masih ingat tentang fitur LINE Square, nah itu adalah namanya sebelum berubah seperti sekarang.

OpenChat pertama kali diperkenalkan sebagai salah satu fitur LINE pada tahun 2017. Jumlah Pengguna LINE OpenChat pun mencapai 18 juta pengguna dan terus bertambah setiap tahun. Jadi, nggak diragukan lagi ya manfaat fitur yang satu ini.

Sebenarnya OpenChat itu apa sih? LINE OpenChat adalah fitur LINE berupa obrolan grup untuk menyatukan pengguna dengan minat yang sama. Makanya, nggak heran banyak OpenChat yang menjadi grup chat untuk fanbase tertentu.

Tapi, kegunaannya nggak cuma sebagai grup hobi atau komunitas aja. Elo perlu tahu nih LINE OpenChat juga bisa menunjang pembelajaran. Gimana tuh caranya?

Kegunaan LINE Openchat

Kalau elo tanya ke gue gimana cara agar giat belajar, gue bakal jawab elo perlu lingkungan yang mendukung. Salah satu manfaat fitur LINE ini adalah menyediakan lingkungan itu buat elo.

Fungsi LINE OpenChat sendiri adalah sebagai wadah di mana orang-orang bisa menyalurkan hobi atau membuat komunitas tentang hal-hal yang diminati. Komunitasnya yang banyak dan beragam ini bisa elo pilih yang mendukung pola belajar elo.

Kayak gue bilang sebelumnya, komunitasnya bener-bener bermacam-macam dan tak terkecuali komunitas belajarnya. Di LINE OpenChat ini elo bisa bergabung ke grup yang bahasannya misalnya tentang belajar bahasa asing atau pun grup pejuang UTBK.

Kalau elo termasuk pejuang UTBK atau lagi berusaha mengikuti ujian perguruan tinggi, grup yang kayak gini nih yang bisa jadi lingkungan elo untuk terus giat belajar sekaligus saling kasih semangat.

Masa ujian gini tentu butuh banget dong support system yang kayak gitu. Elo butuh temen yang bisa bikin elo semangat terus sekaligus saling bantu dalam pelajaran.

LINE Openchat (Arsip Zenius)
Keseruan gabung LINE Openchat (Arsip Zenius)

Zenius LINE Openchat

Gue punya kabar gembira buat elo yang lagi berjuang belajar untuk UTBK. Udah tahu kan elo butuh lingkungan yang mendukung agar bisa semakin semangat belajar. Elo nggak perlu bingung lagi cari lingkungan itu di mana. Zenius LINE OpenChat hadir buat ngebantuin elo menghadapi UTBK yang nggak lama lagi. 

Elo bisa bayanginkan orang-orang seperti apa yang bergabung ke Zenius LINE OpenChat ini. Pastinya yang sama-sama punya ambisi besar untuk berhasil di UTBK kayak elo. Wah, jadi semakin terpacu untuk lebih giat lagi kan.

Selain dapat temen belajar, apalagi sih keunggulan bergabung di Zenius LINE OpenChat?

Elo pikir Zenius LINE OpenChat isinya cuma teman seperjuangan doang? Tentu nggak cuma itu, bakal ada tutor yang siap bantuin elo belajar. Nah, di sini elo bisa ngobrol langsung sama tutor seputar pelajaran.

Mau tanya-tanya seputar pelajaran? Tutor siap jawab. Mau tanya-tanya seputar paket belajar Zenius? Bisa banget dong. 

Pokoknya, elo nggak bakal ketinggalan info seputar fitur Zenius yang cocok buat elo yang lagi berjuang belajar dengan giat. Elo bisa tuh sekalian tanya tentang promo Zenius yang lagi tersedia.

Makin banyak aja kan keuntungannya. Yakin nih masih belum tertarik?

Lewat Zenius LINE OpenChat elo bisa cari temen untuk ikutan try out Zenius juga. Mumpung sebentar lagi Zenius Grand Try Out bakal diadain, tuh.

Elo bisa dapat info lengkap tentang cara mendaftar dan hadiah yang bakal elo raih di Grand Tryout UTBK Zenius lewat Zenius OpenChat. Selengkap itu deh pokoknya, dijamin nggak akan kelewatan info pentingnya.

Pekan Olahraga Otak Zenius juga sedang berlangsung nih. Hadiahnya nggak kalah menggiurkan juga. Gimana caranya biar bisa adu jago di ajang ini? Langsung gabung Zenius LINE OpenChat aja untuk lebih tahu.

Gimana nih masa nggak tertarik gabung OpenChat ini. Gue bisikin lagi nih keuntungannya seperti dapat teman ambis seperjuangan, bisa ngobrol materi pelajaran bareng tutor dan nggak pernah ketinggalan info penting Zenius.

Tunggu apalagi, gabung Zenius LINE OpenChat sekarang dan curi keunggulan di UTBK mendatang. Gas klik link di bawah ini untuk bergabung!

Informasi Lengkap dan Seru Semua Tersedia di LINE OpenChat Zenius 9
Klik banner untuk bergabung!

Bagikan Artikel Ini!