Langganan paket belajar Zenius lebih murah lewat website (Arsip Zenius)

Langganan Paket Belajar Zenius Lewat Website Zenius Lebih Murah!

Hai Sobat Zenius, elo pengguna Zenius via aplikasi atau website nih? Pakai keduanya juga boleh, kok. Tapi tahu nggak nih harga paket belajar Zenius, lebih murah di website, lho.

Elo yang biasa belajar pake Zenius, langganan paket belajar Zenius yang mana nih? Ada Aktiva, Ultima, Optima atau elo ikutan paket belajar bahasa Korea alias LKWB. Kalau paket belajar Zenius elo udah saatnya diperbarui, jangan buru-buru beli. Ada yang mau gue infoin nih.

Seperti yang udah gue kasih tau di awal, harga langganan Zenius bakal lebih murah di website Zenius. Iya bener kok, elo nggak salah baca. Nanti deh kita bandingin sama-sama harga paket dari aplikasi dan dari website.

Kesempatan yang bagus nih apalagi buat elo yang buru-buru ingin segera beli paket Zenius. Untuk elo yang belum pernah cobain langganan Zenius, ini juga saat yang pas banget untuk cobain sekarang.

Paket Belajar Zenius Lebih Murah dari Bimbel Lain

Menjelang tahun ajaran baru masih bingung mau coba bimbel online yang mana untuk menunjang pembelajaran? Pastinya elo udah coba membandingkan bimbel yang satu dengan yang lain. Pas banget deh kalau elo lagi baca artikel ini.

Apa sih yang bikin elo belum memutuskan mau bimbel yang mana? Apakah salah satunya karena biayanya? Kalau soal biaya langganannya, elo nggak perlu khawatir lagi deh. Elo bisa dapat paket Zenius murah cukup dengan melakukan pembelian di website Zenius.

Gue saranin elo cek aja langsung harga paket belajar Zenius di website Zenius. Habis itu coba deh bandingin dengan harga bimbel lain. Gimana menurut elo? Lebih murah yang mana?

Dengan biaya langganan Zenius yang semurah itu elo bisa akses ke berbagai video pembelajaran premium, flashcard,  latihan soal, rangkuman materi hingga live class, lho. Nggak cuma itu aja banyak fitur-fitur premium lainnya yang bisa elo dapetin dengan berlangganan paket belajar Zenius.

Elo juga nggak perlu ragu beli paket belajar di website Zenius. Kalau elo pikir harga Zenius murah karena cuma bisa dipake di websitenya aja, wah salah ini. Elo juga tetap bisa akses fitur premiumnya di aplikasi kok, meskipun melakukan pembelian di web.

Harga Lebih Murah di Website Zenius

Gue tau kok elo yang udah sering langganan paket belajar kebiasaan auto beli di aplikasi Zenius. Apalagi cara beli paket Zenius ini cukup mudah tinggal pilih pake virtual account, e-wallet, minimarket seperti Indomaret dan Alfamart atau di marketplace. Jadi makin gatel pingin langsung beli di aplikasi.

Tapi di check dulu nih perbedaan biaya langganan Zenius di website Zenius.net. Yakin nih masih mau beli di aplikasi aja? Lihat sendiri deh perbedaannya di bawah ini!

Paket belajar Zenius lebih murah di Website Zenius (Arsip Zenius
Paket belajar Zenius lebih murah di Website Zenius (Arsip Zenius)

Perhatiin deh di aplikasi Zenius harga paket Zenius Aktiva sekolah adalah Rp127.450, Aktiva UTBK + UM seharga Rp344.655. Nah bandingkan dengan harga website di bawah ini deh.

Langganan paket belajar Zenius lebih murah melalui website (Arsip Zenius)
Langganan paket belajar Zenius lebih murah melalui website (Arsip Zenius)

Harga paket Zenius Aktiva Sekolah cuma Rp100.000 dan Aktiva UTBK + UM cuma Rp270.000. Berapa tuh bedanya. Elo bisa tuh nabung dari uang jajan sendiri buat beli Aktiva Sekolah. Jadi nggak ngerepotin orang tua kan. Gimana nih masih gak percaya juga?

Itu cuma paket Zenius Aktiva doang yang gue tunjukin. Semua paket lain juga ikut turun harga lho di website Zenius. Paket Ultima,Optima, hingga Learn Korean with BTS gak ketinggalan ikut lebih murah harganya. Cek deh coba!

Apa gue bilang tadi. Kualitas tetap sama namun harga lebih murah. Masa sih elo mau kehilangan kesempatan ini. Nggak susah kok beli paket belajar Zenius di website Zenius, dengan alur yang sama elo bisa dapetin paket Zenius.

Yuk beli sekarang juga sebelum promonya hilang, lho. Inget ya beli paket belajar Zenius lebih murah di website Zenius. Klik banner di bawah ini untuk langsung beli ya!

Langganan Paket Belajar Zenius Lewat Website Zenius Lebih Murah! 9
Klik dan langganan sekarang!
Bagikan Artikel Ini!