live class zenius

Belajar Tanpa Batas Bareng Zenius Free Live Class

Hai, Sobat Zenius! Bosan belajar sendirian dengan materi yang itu-itu aja? Itu artinya kamu wajib cobain program Free Live Class Zenius. Ada 5 sesi kelas yang bisa kamu ikuti secara gratis buat nambah wawasan bareng tutor-tutor Zenius.

Materi Free Live Class ini nggak cuma tentang pelajaran aja kayak aplikasi Matematika dan Fisika, tapi juga bakal membahas kehidupan luar sekolah kayak sharing hobi hingga kehidupan kampus.

Materi pelajaran yang dibawakan juga nggak sekadar rumus-rumus, tapi juga akan dikulik dari sisi sejarahnya sampai penerapannya dalam kehidupan sehari-hari. Dijamin kamu bakal dapet berbagai fakta-fakta baru yang mind blowing.

Atau punya berbagai pertanyaan tapi lagi nggak ada temen ngobrol? Kamu juga bisa tanya-tanya langsung ke tutor Zenius, lho.

5 Sesi Free Live Class Zenius

Zenius menawarkan lima sesi kelas yang bisa kamu coba dengan gratis. Apa aja? Nih, dipilih… dipilih ….

Sunday Mathday

Apa itu Matematika? Siapa penemu Matematika? Masih punya banyak pertanyaan lainnya? 

Yuk, ikutan Sunday Mathday bareng tutor Matematika Zenius biar kamu makin suka dan siapa tau malah ketagihan belajar bareng SunMath squad setiap hari Minggu jam 2 siang! Yakin mau ketinggalan?

Friday Physics

Film, anime, bahkan game pakai prinsip Fisika? Tutor Fisika Zenius siapin program spesial buat pembahasan seru seputar pelajaran Fisika dan aplikasinya di kehidupan sehari-hari. Jumat sore makin asik sama Friday Physics!

Kamu Tanya Tutor Jawab

Sabtu malam bingung mau ngapain? Ada Kamu Tanya Tutor Jawab buat kamu yang mau tanya apa aja seputar hobi, cerita masa sekolah, atau persiapan menuju kuliah. Tutor Zenius bakal berbagi cerita dan infonya di live class Zenius yang satu ini.

Zenius Siap Ngampus

Pastiin kamu siap fisik dan mental buat ngampus dengan nontonin episode-episode Zenius Siap Ngampus. Topik-topik seputar dunia perkuliahan, dari cara mengatasi bingung memilih jurusan kuliah, kehidupan kampus, sampai motivasi masuk kampus dibahasnya ya di sini!

Zen Time

Udah belajar, tapi ngerasa materinya susah masuk? Sini diskusiin bareng teman belajar dari Tim Zenius! Bisa jadi kamu salah ambil strategi belajar. Siapin materi belajar pilihan kamu, nyalain live class-nya, langsung deh… Fokus!

Oya, cobain juga ZenLearning buat cari tahu gimana cara belajar yang efektif dan ZenXplore kalo kamu mau belajar ilmu pengetahuan umum lewat video-video animasi yang menarik.

Jadwal Free Live Class Zenius

Udah milih mau ikut Free Live Class Zenius yang mana aja? Atau malah mau ikut semuanya? Boleh banget! Ini dia jadwal tiap sesinya. Dicatat dan jangan sampai ketinggalan, ya.

live class zenius
Jadwal live class Zenius. (Arsip Zenius)

Seru-seru kan? Tunggu apalagi? Langsung aja cobain berbagai Free Live Class biar bisa dapetin banyak insight baru dari para tutor Zenius. Gimana cara ikutnya? Klik gambar di bawah ini, ya.

Belajar Tanpa Batas Bareng Zenius Free Live Class 9

FAQ Free Live Class

Free LIVE Class adalah kelas materi baik yang berisi materi belajar (kurikuler) maupun ekstrakurikuler yang dibawakan oleh tutor ataupun tim Zenius
Free LIVE Class dapat diakses melalui aplikasi dan website Zenius
Saat ini Free LIVE Class dapat diakses oleh pengguna SMP dan SMA
Jadwal Free LIVE Class akan ditayangkan setiap hari Senin di Instagram @zeniuseducation dan bisa juga dilihat melalui aplikasi ataupun website Zenius
Tidak ada batasan ataupun ketentuan untuk mengakses Free LIVE Class.

Bagikan Artikel Ini!