About Husein Achmad

Here are my most recent posts

Panduan Belajar Soal HOTS Ekonomi

Artikel ini membahas soal HOTS Ekonomi, mulai dari definisinya, strategi belajar soal HOTS Ekonomi, hingga contoh soal HOTS Ekonomi di UN dan SBMPTN. Selamat datang di semester 2, wahai siswa-siswi kelas XII! Beberapa saat lagi, lo semua akan menghadapi UN dan SBMPTN tahun ajaran 2018/2019. UN dan SBMPTN yang akan lo jalanin nanti bakalan beda dengan UN dan SBMPTN sebelum-sebelumnya *selain sekarang semua udah berbasis komputer sehingga ga ada lagi …

Dasar-dasar Akuntansi

Artikel ini membahas tentang konsep-konsep dasar yang perlu dipahami dalam ilmu Akuntansi. Halo, guys. Perkenalkan, gue Husein, tutor Ekonomi di Zenius Education. Di artikel perdana gue ini, gue mau bahas tentang Akuntansi, yaitu mata pelajaran yang bisa dibilang gampang-gampang susah (atau susah-susah gampang, nih?). Selama gue ngajar Akuntansi, gue sering banget denger kalimat-kalimat ini: kok gue gak paham-paham, sih? perhitungan gue salah melulu, nyebelin! kok neraca gue gak balance, ya? …