Teaser Blog Belajar Bahasa Korea Zenius

Annyeonghaseo! Belajar Bahasa Korea cuma di Zenius!

Nih, Zen kasih tau 5 alasan kenapa kamu perlu belajar bahasa Korea!

Annyeonghaseo! Belajar Bahasa Korea cuma di Zenius! 25
  • Jadi tau Kpop populer dan nonton Kdrama tanpa subtitle!
  • Buat kamu bisa terasa makin deket dan punya kesempatan lebih besar di-notice sama bias!
  • Membuka kesempatan punya temen dari Korea
  • Kamu jadi ngerti dan memahami konteks budaya Korea
  • Bisa meningkatkan kemampuan otak jadi lebih tertata

Buat kamu yang pengen tau cara jago bahasa Korea, gak usah bingung cari aplikasi belajar bahasa Korea! Tungguin semua panduan lengkap belajarnya di Zenius!

Nantikan di Zenius 13 Desember 2021

Download Sekarang!

Annyeonghaseo! Belajar Bahasa Korea cuma di Zenius! 26
Annyeonghaseo! Belajar Bahasa Korea cuma di Zenius! 27

FAQ

Zenius Education adalah perusahaan yang bergerak pada bidang pendidikan di Indonesia yang telah memulai aktivitas bisnisnya sejak tahun 2004 dan terdaftar sebagai perusahaan (PT) resmi tahun 2007. Zenius menyediakan materi pembelajaran untuk seluruh mata pelajaran dari tingkat Sekolah Dasar (SD) hingga Sekolah Menengah Atas (SMA) dalam format video berbahasa Indonesia. Video pembelajaran Zenius bisa diakses secara online melalui aplikasi Zenius yang bisa diunduh di App Store (iOS) dan Google Play (Android) atau melalui website zenius.net.
Di Zenius, kamu bisa mempelajari materi pelajaran sekolah, mulai dari SD, SMP, dan SMA; baik untuk jurusan IPA maupun IPS. Kamu juga bisa mempelajari materi persiapan ujian masuk kampus, mulai dari UTBK, SIMAK UI, UTUL UGM, SPMB STAN, dan ujian mandiri dari PTN lain. Tak hanya itu, Zenius juga memiliki fitur-fitur pelajaran yang tidak terkait dengan mata pelajaran sekolah. Format video pembelajaran yang disediakan Zenius terdiri dari berbagai format, seperti video animasi, video penjelasan berbentuk tulisan, dan juga berupa Live Class yang diisi oleh tutor-tutor berpengalaman serta ahli di bidangnya.
Zenius bisa diakses di beberapa platform baik melalui handphone atau melalui desktop. Bagi pengguna iOS dapat mengunduh aplikasi Zenius di App Store dan pengguna Android bisa mengunduhnya di Play Store. Untuk mengakses Zenius melalui desktop bisa dengan cara mengunjungi website zenius.net.
Zenius memiliki beberapa akun media sosial yang bisa kamu ikuti. Berikut adalah daftarnya:
Official Account Facebook: Zenius Education
Official Account Instagram: @zeniuseducation
Official Youtube Channel: Zenius Education
Official Account Twitter: @zeniuseducation
Official Account TikTok: @zeniuseducation