Paket Belajar Harga Spesial di Zenius Flash Sale 10.10!

Halo saudara sebangsa dan setanah air. Ada kabar gembira yang harus kamu tau. Zenius punya Flash Sale 10.10 yang artinya kamu bisa dapetin paket belajar premium Zenius dengan harga spesial! 🔥

Zenius Flash Sale 10.10

Di awal Oktober yang indah ini, Zenius ngasih kamu kesempatan buat belajar bareng paket belajar premium Zenius dengan potongan harga khusus. FYI aja ni gaes, flash sale ini cuma berlangsung dari 5 sampai 11 Oktober 2020. Potongan harganya gak main-main dan akan sangat tidak menyenangkan kalau kamu sampai kelewatan momen ini. Jadi buat kamu yang kemarin masih ragu-ragu untuk langganan paket Zenius, ini kesempatan yang baik banget buat kamu langganan dengan harga lebih terjangkau. Nah, promo ini berlaku untuk paket belajar premium Zenius dari Ultima, Optima, dan Aktiva UTBK. 

diskon paket belajar zenius

Buat yang belum kenal sama ketiga paket belajar tersebut, aku akan mendeskripsikan ketiganya dan kalau masih kurang lengkap kamu bisa klik link yang aku taruh di bawahnya yaa untuk info lebih lanjut. 

Paket Belajar Zenius

  • Paket Bimbel LIVE UTBK & Pelajaran – Zenius Ultima Intensif

Zenius Ultima Intensif berisi program belajar yang cocok banget buat kamu yang mau fokus persiapan UTBK khususnya buat yang mau curi start persiapan UTBK 2021 dari sekarang. Di Zenius Ultima Intensif, kamu bisa belajar dan ikutan pembahasan soal secara live dan interaktif bareng tutor-tutor kece Zenius seperti Sabda PS, Wisnu, Pras dan tutor-tutor keren Zenius lainnya. 

Dengan ikutan kelas live, kamu jadi bisa nanya-nanya dan berinterkasi langsung sama tutor yang ngajar. Jadi, misalkan kamu ngerasa penjelasannya terlalu cepat atau masih ada yang kurang, kamu bisa langsung bilang ke tutornya. Lagi, kalau kamu punya pertanyaan kamu bisa diskusiin langsung sama tutornya juga. Soal UTBK yang punya tingkat kesulitan beda sama soal ujian di sekolah memerlukan pemahaman yang berbeda pula. Nah, dengan ikutan kelas live ini, kamu jadi bisa explore lebih banyak dan maksimalin proses persiapan UTBK kamu.  

Live Class Kelas Live Zenius ultima
Keseruan Live Class

Ga cuma belajar di kelas live, kamu juga bisa belajar lewat video-video animasi dan pembahasan soal terbaru dari Zenius yang pastinya seru banget. Ada juga Tryout UTBK yang dibikin semirip mungkin sama UTBK aslinya yang bisa bantu kamu jadi ngerti udah sejauh mana kesiapanmu ngadepin UTBK. 

Oiya, Zenius Ultima Intensif ga cuma buat belajar UTBK aja loh ya. Ada juga live class materi pelajaran yang bisa kamu ikuti. Jadi, persiapan UTBK jalan tapi materi pelajaran di kelas tetap ga ketinggalan! 

Selengkapnya: 

Zenius Ultima Intensif

  • Paket Bimbel LIVE Pelajaran Sekolah – Zenius Optima

Kalau Zenius Ultima cocok buat yang mau persiapan UTBK (kelas 12), buat kamu yang duduk di kelas 10 dan 11 Zenius juga punya paket belajar yang cocok buat kamu yang namanya Zenius Optima. 

Jadi di Zenius Optima ini kamu bisa belajar materi pelajaran kelas 10 sampai kelas 12 secara live dan interaktif bareng tutor-tutor Zenius. Karena ini live, kamu jadi bisa nanya-nanya kalau kamu merasa kurang paham langsung ke tutornya karena ini beneran live dan interaktif. Gak cuma bahas materi loh ya, kamu juga bisa masuk ke kelas yang khusus buat bahas soal-soal yang sekiranya kamu masih belum ngerti. 

Fitur Live Class Zenius Optima

Ga berhenti di situ, kamu juga bisa akses kumpulan soal Zenius yang jumlahnya ada ratusan ribu buat ngelatih pemahamanmu akan suatu materi. Ada juga video pembahasan soal yang bisa kamu gunain buat bantu kamu belajar 😉

Selengkapnya: 

Zenius Optima

  • Paket Video Premium – Zenius Aktiva UTBK

Selain Ultima dan Optima, ada juga diskon flash sale 10.10 buat Aktiva UTBK. Buat yang sekarang duduk di kelas 12 dan mau mulai belajar UTBK dari sekarang sambil tetap ngikutin materi pelajaran, paket ini cocok buatmu. 

Jadi di Zenius Aktiva ini selain kamu bisa belajar lewat kumpulan soal Zenius yang jumlahnya ratusan ribu itu beserta video penjelasannya, ada juga video premium yang sangat menarik buat nemenin kamu belajar dengan cara yang seru abis. Video premium ini mengandung animasi yang seru banget buat ditonton dan bikin belajarmu jadi lebih asyik loh gaesss (yang nulis juga suka nonton videonya btw hehe). 

Penasaran videonya kayak gimana? Aku kasih screenshotnya aja ya di bawah ini, hehe. Buruan langganan paket premium ya biar bisa nonton full-nya di Zenius App kamu.

Paket Belajar Harga Spesial di Zenius Flash Sale 10.10! 9

Selengkapnya: 

Zenius Aktiva

Harga Spesial Zenius Flash Sale 10.10

Daftar harga paket belajar Zenius

Ga cuma paket belajarnya aja loh yang ada pilihannya. Zenius juga ngasih kamu pilihan lama waktu belajar yang bisa kamu pilih. Misalnya nih kamu mau belajar selama 3 bulan aja. Tenang, Zenius siap buat mengakomodir kemauan kamu itu. Tinggal pilih yang 3 bulan aja deh kalau gitu. Atau kalau kamu mau milih 9 bulan atau bahkan setahun, semua ada pilihannya. 

Nah, gimana nih? Udah punya keputusan lah yaaa. Promonya cuma selama 5-11 Oktober ini aja loh gaess. Yuk pilih paket belajar yang menurutmu paling tepat dan langsung daftarin diri kamu yaaa.

Bagikan Artikel Ini!