Bahasa Cina Itu Apa Sih?

Artikel ini¬†membahas tentang apa yang dimaksud dengan bahasa Cina (bahasa Tionghoa), sejarah singkatnya, penggolongannya, serta contoh kosakata yang diserap ke bahasa Indonesia Bang, beli siomay goceng, dong, kamsia ya. Ah, gak cuan gua kalo lu ngutang melulu. Kongkow dulu yuk, tempat mah cincai lah. Kalimat-kalimat di atas pastinya dah gak asing lagi kan, di telinga lo? Nah, dari kalimat-kalimat tersebut, lo ada perhatiin gak, kata-kata yang kok kedengarannya gak kayak …