gen zen program affiliate marketing zenius

Gen Zen – Program Affiliate Marketing Zenius

 

Apa itu Gen Zen?

Program Gen Zen adalah program affiliate marketing Zenius. Lewat program ini, Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara menawarkan Zenius via kode Gen Zen yang dapat dibagikan ke teman, keluarga, dan followers di media sosial.

Program ini adalah bentuk dukungan Zenius dalam transformasi industri pendidikan di Indonesia agar lebih maju dan tentunya memberikan peluang tambahan penghasilan bagi Gen Zen.

Buat kamu yang tertarik program Gen Zen, kamu bisa klik banner di bawah ini untuk menjadi Gen Zen.

cta banner ayo daftar gen zen program affiliate marketing
Klik banner di atas dan ayo jadi Gen Zen sekarang!

Keuntungan Bergabung Menjadi Affiliate Marketing Zenius (Gen Zen)

Keuntungan bergabung Affiliate Marketing Zenius atau menjadi Gen Zen cukup banyak. 

Dengan bergabung bersama Gen Zen, Anda akan mendapatkan komisi per-teman yang menggunakan kode Gen Zen Anda dan komisinya beragam berdasarkan paket belajar yang dibeli teman Anda.

Selain keuntungan untuk anda, teman/rekan/murid/saudara/anak yang menggunakan kode Gen Zen Anda juga akan mendapatkan potongan sampai dengan 80%

Program Gen Zen dari Zenius.
Keuntungan yang akan diterima oleh Gen Zen dan teman yang berhasil diajak (Arsip Zenius)

Disclaimer : Harga paket belajar di atas merupakan perkiraan harga, harga dapat berubah sewaktu-waktu. Jumlah komisi yang didapat sesuai dengan tabel tanpa mengikuti perubahan harga paket belajar.

Cara Pencairan Benefit Program Affiliate Zenius (Gen Zen) 

  • Komisi yang dibayarkan akan berdasarkan rekap penjualan setiap akhir bulan, dengan penghitungan terakhir di tanggal 25 di setiap bulannya
  • Pembayaran akan dikirimkan paling lambat 14 hari kerja setelah tanggal 25 ke rekening bank pribadi yang sudah Anda isi
  • Apabila setelah 14 hari kerja belum menerima pembayaran yang jatuh tempo, silakan hubungi kami melalui WhatsApp ke link berikut ini: https://zeni.ws/GenZen

Cara Daftar Program Affiliate Marketing Zenius (Gen Zen)

Seperti yang udah saya mention di awal artikel, ketika Anda mau gabung sebagai Gen Zen, Anda gak memerlukan modal sepeserpun. 

Nah, cara daftar affiliate marketing Zenius ini pun cukup mudah, berikut langkah-langkahnya:

petunjuk cara daftar gen zen program affiliate marketing zenius
Petunjuk untuk Daftar Program Affiliate Marketing Zenius (Gen Zen)
  1. Isi form pendaftaran Gen Zen. Tim Zenius akan menghubungi Anda melalui WhatsApp untuk  memberikan voucher code.
  2. Aktifkan voucher code dengan membuka website Zenius dan klik “ Edit Profile”.
  3. Klik “Aktivasi Voucher” dan masukkan kode voucher.
  4. Setelah voucher sudah diaktivasi, kembali ke “Edit profil” dan klik “Undang Teman” di bagian paling atas.
  5. Dapatkan kode Gen Zen Anda di bagian paling atas dan bagikan kode Gen Zen sebanyak-banyaknya!

Kalau Anda tertarik bergabung dalam program affiliate marketing Zenius (Gen Zen) ini, Anda bisa langsung isi form pendaftaran berikut dan tim Zenius akan segera menghubungi Anda. 

Gimana? Gampang kan menjadi bagian dari Gen Zen? 

Jika masih memiliki pertanyaan mengenai Gen Zen dan cara bergabung di program affiliate marketing Zenius, Anda dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

FAQ Affiliate Marketing Program

- Komisi berlaku setelah kode Gen Zen berhasil digunakan untuk transaksi paket belajar Zenius oleh teman atau keluarga yang Anda ajak - Hanya berlaku jika kode referral digunakan oleh pihak lain yang belum pernah terdaftar sebagai pengguna premium Zenius - Kode Gen Zen hanya dapat digunakan untuk transaksi di Web/Mobile web Zenius. - Keuntungan akan dikirimkan ke nomor rekening bank yang telah diisi. Pastikan nomor rekening yang diisi sudah benar. - Tim Zenius akan menghubungi Anda melalui WhatsApp untuk memberikan kode voucher. Pastikan nomor HP Anda telah terdaftar di WhatsApp dan sama dengan nomor yang terdaftar di akun Zenius. - Zenius berhak penuh untuk mengubah syarat dan ketentuan, mekanisme promo, dan jumlah hadiah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. - Zenius berhak penuh untuk membatalkan hadiah jika ditemukan kecurangan dalam bentuk apapun dan/atau terdapat aktivitas spam.
Yang bisa mengikuti program affiliate marketing Zenius (Gen Zen) ini adalah semua pihak yang tertarik untuk mendukung transformasi pendidikan Indonesia sembari mendapatkan pendapatan tambahan
Dengan menggunakan kode Gen Zen, teman/rekan/murid/anak akan mendapatkan potongan tambahan sampai dengan 80% untuk berlangganan paket belajar di aplikasi Zenius. Dan Anda akan mendapatkan komisi per-teman/rekan/murid/anak dan per-masing-masing program yang berhasil dibeli menggunakan kode Gen Zen Anda.
Setelah log-in dan melakukan aktivasi voucher code yang akan diberikan pihak Zenius, Anda bisa langsung ke bagian “edit profile” dan klik “Undang teman”. Kode Gen Zen akan terdapat di bagian paling atas halaman. 
Komisi akan dihitung sekali setiap bulannya dengan penghitungan terakhir di tanggal 25 di setiap bulannya. Komisi akan dibayarkan maksimal 14 hari kerja setelah tanggal 25 sesuai dengan cara pembayaran yang sudah disepakati.
Bagikan Artikel Ini!