mm

Catatan Perjuangan Murid Zenius yang Lolos UTBK SBMPTN 2020

Kumpulan kisah dan pengalaman murid Zenius yang berjuang menghadapi UTBK SBMPTN 2020 demi berkuliah di kampus impian mereka. Momen UTBK bisa dibilang adalah momen yang paling ditunggu oleh banyak pelajar di Indonesia. Sebagai salah satu penentu perjalanan banyak pelajar di Indonesia, momen UTBK menjadi momen yang memiliki banyak kisah di baliknya. Tak terkecuali UTBK 2020. Pelaksanaan UTBK 2020 di tengah pandemi Covid-19 yang melanda, tentunya memiliki kisahnya sendiri. Mulai dari …

mm

Testimoni Murid Zenius yang Lulus SNMPTN 2020

Artikel ini berisi kumpulan cerita perjuangan dan strategi para murid Zenius yang berhasil lolos di SNMPTN 2020. Halo, semua. Gimana nih kabar kamu? Udah cek pengumuman SNMPTN kan ya? Gimana nih hasilnya? Well, kuota SNMPTN tahun ini adalah 20% dari total kuota penerimaan mahasiswa baru. Jadi emang ketat banget seleksinya. Belum lagi jurusan-jurusan favorit seperti kedokteran dan manajemen yang perbandingan antara pendaftar dan yang diterima bisa 1 : 15 atau bahkan lebih. …

Catatan Perjuangan Murid Zenius yang Lolos UTBK SBMPTN 2019

Kumpulan kisah dan pengalaman murid Zenius yang berjuang menghadapi UTBK SBMPTN 2019 demi berkuliah di kampus impian mereka. Sudah 12 tahun Zenius berdiri, dan sudah selama 12 tahun pula Zenius telah membantu perjuangan banyak sekali siswa untuk lolos ke kampus impiannya. Di tahun ini, kami menerima ratusan cerita pengalaman kelulusan UTBK SBMPTN. Nah, buat lo para pembaca Zenius Blog, pasti lo udah tahu bahwa setiap tahunnya kita punya ritual di Zenius …

Testimoni Murid Zenius yang Lulus SNMPTN 2019

Artikel ini berisi kumpulan cerita perjuangan dan strategi para pembelajar Zenius yang berhasil lolos di jalur undangan SNMPTN 2019. Halo, guys! Gimana nih kabarnya? Kayaknya, pengumuman SNMPTN Undangan tahun ini cukup bikin deg-degan, ya? Gimana nggak? Kuota siswa yang diterima via SNMPTN di tahun 2019 ini berkurang cukup signifikan. Belum lagi berbagai ganjalan yang sering membuat calon pendaftarnya keok duluan. Namun, ternyata berbagai permasalahan yang cukup memusingkan saat momen pendaftaran SNMPTN …

Catatan Perjuangan Murid Zenius yang Lolos SBMPTN 2018

Kumpulan kisah murid Zenius yang berjuang menghadapi SBMPTN 2018 demi berkuliah di kampus impian mereka. Adalah tugas yang berat sekaligus kehormatan untuk membaca dan menyeleksi ribuan cerita para pengguna Zenius yang berjuang di SBMPTN 2018. Tahun ini, kami menerima 1305 cerita dan terpilihlah 10 cerita saja untuk ditampilkan di artikel yang sakral ini. Bagi yang cukup lama mengikuti Zenius, tentu sudah tahu lah banyak siswa yang berhasil lolos ke kampus impiannya …

Testimoni Murid Zenius yang Lulus SNMPTN 2018

Artikel ini berisi kumpulan cerita perjuangan dan strategi para pembelajar Zenius yang berhasil lolos di jalur undangan SNMPTN 2018. Halo guys.. Gimana nih pengumuman SNMPTN Undangannya 17 April kemarin? Kayaknya lagi ada yang berbunga-bunga dan masih ga nyangka keterima lewat jalur undangan ya. Buat yang udah berhasil masuk ke kampus impiannya lewat jalur SNMPTN Undangan, gue ucapkan selamat menempuh babak baru dalam hidup lo! Buat yang masih belum beruntung, gue harap seluruh persiapan lo …

Kompilasi Pemenang Lomba Blog: Rencana Belajar 2018 Bersama Zenius!

Gimana sih caranya supaya bisa belajar asik bareng Zenius? Simak cerita para pengguna Zenius yang membeberkan rencana belajar mereka dengan mengandalkan Zenius sebagai sumber belajar. Hai hai.. Akhirnya tiba lagi waktunya buat gue mengumumkan 5 artikel paling keren yang akan menginspirasi banyak pelajar di seluruh Indonesia. Semuanya tertampung dalam lomba blog Zenius edisi liburan tengah semester tahun ajaran 2017-2018. Tema lomba blog kali ini adalah Rencana Belajar tahun 2018 Bersama …

Kompilasi Artikel Pemenang Lomba Blog #KenapaMilihZenius

Apa sih istimewanya Zenius dengan bimbel offline dan online lainnya? Simak ulasan para pengguna Zenius yang menjabarkan kenapa mereka memilih Zenius. Saat-saat yang dinantikan tiba juga! Bukan bagi gue aja, tapi gue yakin banyak pembaca Zenius Blog yang menanti-nanti artikel ini. Testimoni, kesan, dan cerita dari para pengguna Zenius tak terelakkan menjadi salah satu kategori terfavorit di Zenius Blog. Daripada cuma cerita sepihak dari tim Zenius yang mengaku-aku kami ini keren …