Khawatir Dengan PAS? Zenius Punya Solusinya! 41

Khawatir Dengan PAS? Zenius Punya Solusinya!

Hi, Sobat Zenius! Gimana kabar elo? Semoga selalu sehat dan penuh semangat!

Nggak kerasa kita udah mendekati akhir semester! Di akhir semester nanti, kita akan menghadapi Penilaian Akhir Semester (PAS). Apakah elo sudah yakin pasti sukses PAS? Atau elo butuh lebih banyak waktu untuk latihan soal PAS supaya lebih confident?

Periode PAS emang pasti jadi salah satu periode yang bikin deg-degan! Meskipun kita udah belajar dengan maksimal sepanjang semester, nggak jarang kita cemas ketika berhadapan dengan soal-soal PAS. Kita jadi meragukan kemampuan diri sendiri, berharap ada lebih banyak waktu untuk belajar, bahkan overthinking.

“Waduh, masih banyak pelajaran yang gue belum paham 🙁

“Gue ngerti sih sebagian materi ini, tapi materi yang lain gue masih belum ngerti-ngerti banget.”

“Gue lumayan ngerti materi ini, tapi nggak yakin karena belum pernah latihan soal PAS materi ini…”

Tenang! Berhenti khawatir dan mikir berlebihan. Zenius udah punya berbagai fitur yang pas banget untuk membantu elo sukses PAS. Pokoknya, pasti sukses PAS dengan fitur-fitur ini! Apa aja fiturnya? Yuk, lihat sama-sama!

1. Pahami Materi dengan Free Live Class

Langkah pertama untuk sukses menghadapi PAS adalah dengan memahami semua materi yang akan diujikan. Tapi, karena waktu persiapan kita udah nggak cukup banyak, kita perlu memahami materi dengan efektif dan efisien. Jadi nggak ada lagi tuh kejadian udah memakai banyak waktu dan tenaga, tapi hanya sedikit materi yang masuk ke otak.

Nah, terus gimana caranya supaya kita bisa belajar efektif dan efisien? Dengan berbagai video materi Zenius! Video-video materi Zenius disusun dengan runut dan membahas core materi, jadi elo punya pemahaman yang kuat tentang dasar materi yang diujikan. Kalau elo udah punya pemahaman yang kuat, elo bisa mulai kembangin hingga ke tahap yang lebih sulit.

Selain video materi, elo juga bisa mengikuti FREE Live Class. Keunggulan dari FREE Live Class adalah elo bisa berinteraksi langsung dengan tutor-tutor Zenius yang cerdas dan siap membantu! Jadi, elo bisa tanya materi-materi yang belum elo paham, bisa bahas latihan soal PAS yang rumit dan belom elo pahami. Jangan sampe ketinggalan FREE Live Class Zenius, ya!

Berikut jadwal Free Live Class yang bisa elo ikuti. Yuk, simpan jadwal ini!

Jadwal Free Live Class supaya kamu sukses PAS!
Ikuti Free Live Class supaya kamu sukses PAS!

2. Asah Kemampuan dengan Latihan Soal PAS

Setelah elo paham materi-materi yang akan diujikan, langkah selanjutnya supaya elo sukses PAS adalah dengan menguji pemahaman elo terhadap materi-materi tadi. Caranya gimana? Dengan mengerjakan berbagai latihan soal PAS!

Nah, Zenius udah menyediakan berbagai latihan soal PAS yang bisa elo dapatkan melalui link di bawah.

Khawatir Dengan PAS? Zenius Punya Solusinya! 42
Khawatir Dengan PAS? Zenius Punya Solusinya! 43

Kalau elo menemukan kesulitan saat lagi mengerjakan soal, elo bisa minta bantuan Zenbot!

Selain memberikan jawaban dari soal, Zenbot juga akan menguraikan langkah yang tepat untuk menyelesaikan soal yang rumit. Nggak hanya itu, Zenbot juga akan memberikan referensi materi yang sesuai supaya elo bisa kembali mempelajari materi yang sulit tadi. Menarik banget, kan?

3. Uji Kesiapan dengan Free Try Out PAS

Langkah terakhir yang perlu banget untuk elo lakukan adalah menguji langsung kemampuan elo!

Setelah elo ikut Live Class dan mengerjakan berbagai latihan soal, saatnya elo ikut FREE Try Out PAS. Dengan Try Out ini, elo jadi bisa mengukur kemampuan dan kesiapan elo. Elo jadi tahu sejauh mana materi yang udah elo kuasai dan kelemahan elo yang perlu elo perbaiki. Selain itu, Try Out bisa nge-boost kepercaayaan diri elo, jadi elo nggak akan cemas ketika menghadapi PAS beneran.

Cari tahu jadwal Try Out dan cara ikutannya melalui link di bawah ini!

Khawatir Dengan PAS? Zenius Punya Solusinya! 44

PASti Sukses PAS dengan Zenius!

Sobat Zenius, fitur-fitur tadi benar-benar membantu elo melewati PAS, kan?

Selain fitur-fitur tadi, Zenius juga punya fitur premium yang pasti membuat elo semakin sukses dalam PAS. Dengan berlangganan paket Aktiva PAS Zenius sebesar 175 ribu rupiah, elo bisa mendapatkan akses yang nggak terbatas ke ribuan video materi premium, bank soal PAS, flash card dan rangkuman materi, serta masih banyak lagi!

Oh iya, harga spesial ini hanya berlaku pada periode 14 November sampai dengan 15 Desember 2022. Segera klik banner di bawah ini untuk informasi lebih lanjut, ya!

Khawatir Dengan PAS? Zenius Punya Solusinya! 45

Selamat menghadapi PAS, Sobat Zenius! PAStikan elo sukses PAS dengan yang PASti-PASti aja dari Zenius!

Bagikan Artikel Ini!