Belajar Online, Bimbel Online

Belajar Online di Zenius Biar Makin Siap UTBK, Ini Keuntungannya!

Siapa sih yang nggak mau masuk universitas impiannya? Tapi masuk universitas impian itu nggak semudah membalikkan telapak tangan. Pastinya, elo perlu strategi dan persiapan yang matang buat menghadapi berbagai ujian masuk universitas, salah satunya UTBK (Ujian Tulis Berbasis Komputer).

Ngomongin soal strategi dan persiapan UTBK, gimana nih persiapan elo sendiri? Mengingat UTBK gelombang pertama akan dilaksanakan 17-23 Mei 2022 mendatang, pastinya persiapan elo makin intensif dong.

Nah, biasanya di musim-musim ini, banyak yang mengikuti kelas belajar online buat menguatkan amunisi UTBK. Tapi, memang perlu banget buat ikut kelas tambahan, ya? Memangnya nggak cukup belajar selama tiga tahun di SMA?

Sebenarnya memang kembali ke pilihan masing-masing, apalagi kelas tambahan kayak yang sering ada di bimbel online kebanyakan harganya nggak murah. Tapi ya, manfaat dari kelas tambahan ini banyak banget, lho. Apalagi materi yang keluar di UTBK berbeda banget dengan pelajaran yang elo terima di sekolah. Makanya, program kelas tambahan biasanya dirancang sedemikian rupa khusus buat para pejuang UTBK!

Apa keuntungan ikut kelas tambahan lainnya, ya? Makanya, simak info di artikel ini lebih lanjut, ya!

Bisa Belajar Langsung dari Tutor yang Kompeten

Belajar sendiri memang enak, tapi kalau sudah mentok dan bingung dengan video pembahasan soal, elo bisa banget diskusi dengan tutor yang tersedia kayak di Zenius, nih! Mulai dari ngebahas materi sampai berbagi tips belajar UTBK yang efektif. 

Jadi, elo juga nggak perlu pusing-pusing mikirin materi UTBK sendiri. Secara nggak langsung elo juga punya support system kan, hehehe…

Bisa Mendalami Materi UTBK Secara Intensif

Kayak yang sudah sempet gue bahas tadi, materi UTBK bakal berbeda banget dengan materi ujian sekolah biasa. Sebab, soal UTBK itu lebih fokus ke logika dan pemahaman konsep. Makanya, sulit menaklukkan soal UTBK kalau modal hafal rumus doang. 

Nah, metode belajar di Zenius nggak mengandalkan hafalan rumus sama sekali. Cara belajar ala Zenius membantu elo memahami materi dari akarnya. Ibarat fondasi kalau udah kokoh, bangunan nggak akan hancur begitu lantai-lantai di atasnya mulai bertambah. Begitu juga dengan belajar, elo nggak akan gampang keblinger sama materi sulit karena elo udah punya pemahaman mendasar yang oke.

Punya Akses ke Berbagai Latihan Soal Terbaru dan Lengkap

Nah, salah satu daya tarik ikut bimbel online itu, yakni banyaknya contoh soal UTBK yang bisa dijadikan latihan.

Biasanya, latihan ini memakai soal UTBK tahun-tahun sebelumnya. Ada juga bentuk latihan dengan prediksi soal yang dirancang sedemikian rupa berdasarkan kurikulum UTBK di tahun tersebut. Semakin sering elo melibas habis soal-soal ini, pastinya kemampuan elo buat menjawab soal UTBK asli makin meningkat!

Bisa Ikutan Simulasi Tryout UTBK

Keunggulan ikut belajar online tambahan lainnya, yaitu elo punya kesempatan untuk ikut simulasi tryout UTBK, nih. Meski sudah khatam materi dan tahu berbagai tipe soalnya, menguji diri elo di tengah suasana UTBK sebenarnya juga penting.

Dengan sering ikut simulasi tryout UTBK, elo bisa menjajal suasana UTBK yang semirip mungkin sekaligus menguji sejauh mana penguasaan elo terhadap materi.

Mencari akses belajar online yang punya fitur-fitur sekomplit penjabaran gue tadi tuh nggak sulit, kok. Manfaatin aja paket belajar Aktiva UTBK + UM di Zenius. Kamu bakal mendapatkan akses be berbagai fitur premium di Zenius:

  • 90.000+ video premium
  • 20x tryout sekolah dan UTBK
  • Playlist materi UTBK
  • Latihan soal sekaligus pembahasannya

Nggak perlu khawatir soal harga karena ada banyak promo diskon dan program kode referral, lho. 

Apa itu kode referral? Program ini cocok banget buat para pengguna Zenius premium yang mau berbagi pengalaman terbaik saat belajar di Zenius. Elo cukup membagikan kode referral ke temen elo sebanyak-banyaknya, tanpa batas! Untuk setiap orang yang berlangganan Zenius Aktiva UTBK + UM melalui kode referral, elo akan mendapatkan komisi sebesar Rp65.000,- per orang yang elo bawa. Lumayan banget kan buat uang saku tambahan… 

Seperti udah gue sebut tadi, enggak ada limit maksimal, lho. Jadi, elo bisa ajak teman elo sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan cuan tambahan.

Cara buat dapetin kode referral ini nggak ribet, kok. Pastikan kalau elo sudah menggunakan Zenius premium, ya. Login ke akun Zenius milik elo, klik bagian Profile, dan pilih menu “Ajak Teman Berhadiah”. Salin kode referral dan langsung bagikan ke teman-teman elo! 

Buat elo yang beruntung mendapatkan kode referral ini, manfaatin sebaik-baiknya, ya. Langsung pakai kodenya buat langganan paket Zenius  Aktiva UTBK + UM​​ dan dapatkan promo diskon hingga 80% dari harga normal Rp2.300.00 menjadi Rp390.000 aja.

Lalu gimana nih cara menggunakan kodenya? Elo bisa ikutin langkah-langkah di bawah ini.

Belajar Online, Bimbel Online
Gunakan Kode Referral buat beli Zenius Premium! (Ilustrasi Zenius)

Jadi, jangan ragu buat #GantiCaraBelajar bareng Zenius untuk kejar kampus impian. Untuk berlangganan paket Zenius Aktiva sekarang, langsung klik aja banner di bawah ini!

cta zenius aktiva sekolah basic
Yuk, langganan Zenius Aktiva sekarang!
Bagikan Artikel Ini!