zenbot

ZenBot: Tanya Soal Zenius Sesuai Tingkat Kesulitan Soal

Sobat Zenius pernah nggak, sih, nemu soal Matematika, Fisika, dan Kimia yang susah, terus bingung mau ngerjainnya gimana? Nah, buat mengatasi permasalahan tersebut, elo bisa banget pakai ZenBot, fitur tanya soal Zenius yang dijamin lengkap dan bantu elo belajar.

Ketika kesulitan mengerjakan soal, jangan ragu buat menggunakan ZenBot sebagai solusinya. Sebab, fitur Zenius yang satu ini akan membantu elo buat memecahkan soal sesuai tingkat kesulitan soal yang elo hadapi.

Nah, kira-kira apa, sih, ZenBot itu? Bagaimana cara menggunakannya? Yuk, simak selengkapnya dalam artikel ini!

Apa Itu ZenBot?

ZenBot adalah aplikasi tanya jawab soal dari Zenius yang membantu Sobat Zenius buat memecahkan soal Fisika, Matematika, dan Kimia dengan cepat. Pasalnya, fitur yang satu ini akan selalu siaga selama 24 jam penuh untuk menjawab semua pertanyaan elo.

Untuk masalah jawabannya, sudah dijamin sangat terpercaya. Sebab, semua dijawab oleh ZenTutor yang sudah ahli dalam Fisika, Matematika, dan juga Kimia.

Agar Sobat Zenius nggak cuman tahu jawabannya, maka fitur yang satu ini juga sudah dilengkapi dengan video pembahasan yang bikin elo jadi mudah memahaminya secara pelan-pelan.

Terlebih, fitur yang satu ini juga akan membantu elo buat memecahkan soal sesuai tingkat kesulitannya, nih! Jadi, elo nggak perlu khawatir lagi kalau nemuin soal-soal yang sulit banget.

Gimana cara menggunakannya? Gampang banget! Elo tinggal fotoin soal Matematika, Fisika, dan Kimia yang susah atau tinggal ambil di galeri HP. Setelah itu, tinggal duduk manis dan menunggu jawaban dari ZenBot!

Cara Menggunakan ZenBot

Nah, sekarang kita sudah tahu, nih, apa itu ZenBot. Terus, gimana, ya, cara tanya soal di Zenius? 

Seperti yang udah gue sebutkan sebelumnya, elo hanya perlu memotret soal yang menurut elo susah. Akan tetapi, supaya elo bisa menggunakannya dengan baik, gue mau ngasih tutorialnya di bawah ini:

zenbot

Itu dia pengertian serta cara menggunakan ZenBot yang perlu Sobat Zenius ketahui. Melalui aplikasi tanya jawab soal yang satu ini, elo sudah siap hadapi ujian sekolah sesuai tingkat kesulitan soal.

Sebab, ZenBot akan membantu elo menjawab sekaligus menjelaskannya secara detail melalui video pembelajaran.

Yuk, jangan lupa segera download aplikasinya buat yang belum, ya! Elo bisa download secara langsung dengan klik banner di bawah ini!

cta banner donwload apps zenius

Download Aplikasi Zenius

Tingkatin hasil belajar lewat kumpulan video materi dan ribuan contoh soal di Zenius. Maksimalin persiapan elo sekarang juga!

icon download playstore
icon download appstore
download aplikasi zenius app gallery

Mau tau yang lebih asik lagi? Sekarang ada ZenBot Premium yang siap jadi temen andalan belajar elo. Bareng ZenBot Premium elo bakal dapat 30 menit sesi pembahasan langsung sama tutor lewat chat private! Elo bisa nanya sepuasnya sama tutor yang siap ngejelasin sampai elo ngerti. Langsung aja yuk dicoba dengan klik tombol di bawah ini!

ZenBot Premium
ZenBot Premium
Bagikan Artikel Ini!