ZenBot by Zenius Education

ZenBot, Solusi Persoalan Matematikamu

Pernah gak sih kamu tuh kalau lagi belajar Matematika suka nemu soal susah yang kamu gatau harus nanya ke siapa? Nah, kalau lagi ngalamin keadaan yang kayak gitu biasanya kamu ngapain nih? Apakah tetap lanjut belajar meski ada bagian yang gak kamu pahami? Atau kamu lebih milih buat berhenti dulu buat nyari-nyari penjelasannya? 

Hmm, emang ngeselin sih kalau pas lagi belajar ada soal yang kita ga bisa pecahin. Bisa-bisa soal tadi malah jadi beban yang bikin kita kepikiran terus. Sungguh kondisi yang tidak menyenangkan dan perlu dicarikan solusi.

Ngomong-ngomong soal solusi buat kondisi kayak di atas, serahin aja ke Zenius karena sekarang kamu bisa nanyain soal-soal matematika yang kamu gatau cara mecahinnya ke ZenBot!

ZenBot, Solusi Persoalan Matematikamu 17

Siapa Itu ZenBot?

ZenBot,  atau yang sebelumnya dikenal dengan Foto Soal, adalah teman belajar yang selalu siap membantumu. Teman belajar ini bukanlah sekadar teman karena dia akan selalu siap bantu kamu buat mecahin persoalan matematika kamu. Setiap kamu belajar matematika dan nemu soal yang kamu gatau lagi harus nanya ke mana karena sulit banget buat mecahinnya, kamu tinggal tanya aja ke Zen Bot. 

Oiya, Zen Bot juga bisa kamu hubungi kapan aja loh. Misalkan nih kamu lagi belajar subuh-subuh dan kamu nemu soal matematika yang susah banget. Jangan ragu buat hubungin Zen Bot ya! 

Cobain ZenBot di sini

Gimana Cara Menghubungi Zen Bot?

ZenBot, Solusi Persoalan Matematikamu 18

Kamu ga perlu nelfon, sms, atau bahkan videocall buat minta bantuan ke ZenBot.

Terus gimana cara hubungin ZenBot kalau kamu lagi butuh bantuan? Tenang, gampang banget kok. Pastiin aja kamu udah punya aplikasi Zenius di HP kamu. Dari situ kamu buka aja aplikasinya. 

Begitu kamu buka aplikasi Zenius, kamu akan melihat Zen Bot di situ. Langsung kamu sentuh aja dan kamu akan diminta buat ambil foto soal yang kamu kesulitan tadi. Kalau udah, kamu tinggal tunggu Zen Bot buat membaca soalnya dan voila kamu akan dapat jawaban dari soal tadi. 

Gampang, kan?

Yuk, cobain deh serunya berinteraksi sama Zen Bot di aplikasi Zenius. Buat yang udah punya aplikasinya langsung aja buka dan coba minta bantuan ke Zen Bot. Dan buat yang belum punya, hayuk lah download dulu biar nanti kita bisa belajar bareng-bareng!

Cobain ZenBot di sini

Bagikan artikel ini: