ZenBot, Solusi Persoalan Matematika di Momen Mentok

ZenBot by Zenius Education
zenius zenbot

Pernah nggak sih pas lagi seru belajar Matematika kamu malah nemu soal dengan pertanyaan ngeselin yang susah banget sampai bingung harus nanya ke siapa?

Atau gini nih situasinya, kamu diminta orang tua buat ngerjain PR itungan adikmu yang susah banget.

Kalau kayak gitu gimana ya solusinya? Mau lanjut belajar tapi mentok. Mau cari penjelasannya dari awal kok kayak lama banget ya. Yang kayak gini nih yang bikin semangat belajar hilang saking mentoknya.

Tapi tenang aja, sekarang belajar pake Zenius meski sendiri berasa kayak belajar bareng teman. Kamu bisa tanya Zenius tentang soal-soal matematika yang kamu bingung cara mecahinnya pake fitur Zenius yaitu ZenBot.

ZenBot, Solusi Persoalan Matematika di Momen Mentok 17

Siapa Itu ZenBot?

Kamu pasti udah penasaran banget cara tanya soal di Zenius. Sebelum itu kamu perlu kenalan sama teman belajar yang selalu siap membantu alias ZenBot. Fitur ini dulu dikenal dengan nama Foto Soal.

ZenBot bisa bantu pecahkan persoalan matematikamu secara otomatis. Fitur ini fungsinya seperti aplikasi foto soal matematika langsung jawab.

Nggak cuma itu aja, teman belajarmu yang satu ini juga kasih penjelasan di tiap jawabannya, lho. 

ZenBot cuma buat soal matematika aja ya? Nggak dong, fitur Zenius bisa juga ngerjain soal hitungan kayak fisika dan kimia. 

Nggak lupa juga penjelasan yang diberikan di setiap soal bisa banget buat kamu belajar dan jadi lebih paham. Penjelasannya pun berbentuk video penyelesaian soal, nggak takut lagi kan nggak ngerti jawabannya.

Oh iya, ZenBot juga bisa selalu bantu kapan aja loh. Jadi pas momen mentok datang, kamu nggak perlu bingung lagi cari solusi di mana.

Nggak pake lama, yuk cari tahu cara bertanya soal di Zenius lewat ZenBot dari tutorial di bawah ini.

Cara Menggunakan ZenBot?

ZenBot, Solusi Persoalan Matematika di Momen Mentok 18

Siapa di sini yang udah kenal ZenBot dari lama? Wah, salut deh buat kamu semua, pasti banyak soal itunganmu yang terjawab lewat ZenBot. 

Ngaku hayo yang masih simpan nomor wa ZenBot? Sekarang udah nggak perlu lagi ya. Whatsapp ZenBot udah nggak berlaku lagi nih Sobat Zenius.

Terus gimana dong cara tanyanya? Tenang, jangan panik. Kamu cukup pakai aplikasi Zenius untuk akses ZenBot. Lebih praktis kan, kamu bisa belajar sekaligus cari jawaban pas mentok cukup di satu aplikasi. 

Gimana cara pakainya? Simpelnya gini ‘Cekrek, langsung ngerti’. Untuk lebih paham lagi langsung lihat step-by-stepnya di bawah ya.

  1. Buka aplikasi Zenius di HP kamu
  2. Klik fitur ZenBot yang ada di aplikasi
  3. Ambil foto dari soal hitungan yang nggak dimengerti
  4. Tunggu beberapa saat dan dapatkan jawaban beserta video penjelasannya

Mudah bukan? Bener-bener sekali cekrek langsung ngerti. Ingat ya, ZenBot cuma bisa diakses melalui aplikasi Zenius. Whatsapp ZenBot sudah nggak berlaku lagi, jangan sampai salah ya.

Masih ada juga yang nanya apakah Zenius Bot gratis? Nggak salah lagi. ZenBot Zenius gratis buat kamu yang semangat belajar. Udah gratis, bisa dipakai kapan pun lagi, makin banyak kan keuntungannya. 

Nggak perlu ragu lagi kalau mau bantu adikmu ngerjain soal itungan yang susah. Kamu bisa dapat jawabannya sekaligus kasih penjelasan ulang ke adikmu. Jadi sama aja dengan belajar.

Yuk, cobain serunya berinteraksi sama ZenBot di aplikasi Zenius. Dijamin nggak ada lagi deh momen mentok pas ngerjain soal-soal hitungan. Selama ada ZenBot tinggal cekrek, langsung ngerti. Kamu bisa langsung cobain zenbot melalui link dibawah ini dan pilih sesuai dengan kelas kamu!

KELAS 10KELAS 11KELAS 12
zenbot by zenius educatiron

Bagikan Artikel Ini!