Cara Melihat Nomor Peserta UTBK 2022

Isi nomor peserta UTBK di Zenius (Arsip Zenius)

Halo Sobat Zenius, gimana nih persiapan UTBK 2022 yang udah tinggal bentar lagi banget nih. Pastinya elo udah melakukan pendaftaran UTBK ya. Oh iya, udah tau belum cara melihat nomor peserta UTBK?

Penting banget tuh untuk tahu cara cek nomor UTBK untuk melihat hasil ujian elo. Tapi sebelum sampai ke tahap itu pastiin elo udah siap mental dan jasmani untuk menghadapi UTBK SBMPTN 2022.

Tenang aja deh kalau elo udah jadi Sobat Zenius dari dulu. Kalau elo rajin ikut try out UTBK Zenius, latihan dari latihan soal dan juga ikut live bareng tutor Zenius pasti UTBK nanti bisa elo lalui dengan lancar deh.

Gimana nggak, Zenius paket UTBK bener-bener paket lengkap siap SBMPTN banget kan. Zenius simulasi UTBK melalui try out juga bikin elo udah punya gambaran gimana ujiannya nanti akan berlangsung.

Selama elo udah siap secara akademik tinggal mental elo aja nih. Nggak perlu gugup, nggak perlu cemas karena elo pasti bisa kasih yang terbaik.

Eits, masih penasaran kan tentang cara melihat nomor peserta UTBK? Lanjut terus yuk!

Cara Cek Nomor Peserta UTBK

Ilustrasi mengejar ilmu (dok.Pxhere)
Ilustrasi mengejar ilmu (dok.Pxhere)

Apa itu nomor UTBK? Elo mungkin nggak asing lagi ya, nomor UTBK merupakan nomor identitas bagi peserta UTBK yang nantinya akan digunakan untuk mengecek hasil UTBK. Wah, makanya penting banget buat elo untuk tau nomor UTBK masing-masing.

Buat elo yang lupa nomor peserta, tenang aja ada caranya kok untuk melihat nomor peserta. Cek langkah-langkah cara cek nomor peserta UTBK di bawah ini.

  1. Pergi ke portal.ltmpt.ac.id
  2. Login dengan cara masukan email dan password
  3. Pilih menu UTBK-SBMPTN
  4. Dalam profil akun elo akan diminta untuk unduh kartu peserta, tinggal klik aja tuh
  5. Lihat di kartu peserta, nomor peserta UTBK ada di bawah foto.

Sekarang gue kasih tau juga nih langkah-langkah cek hasil UTBK dengan nomor peserta UTBK. Lanjut baca ya!

  1. Pergi ke pengumuman-sbmptn.ltmpt.ac.id
  2. Masukkan nomor peserta UTBK 2022
  3. Ketik tanggal lahir
  4. Klik hasil seleksi

Nah, mudah kan caranya? Elo bisa bayangkan deh kalau elo lulus bakal ada tulisan “Selamat”. Wah, jadi nggak sabar deh.

Isi Nomor UTBK di Zenius Yuk!

Kalau udah keterima atau pun belum diterima jangan buru-buru dibuang ya nomor pesertanya. Selain karena elo bisa pakai untuk daftar ujian mandiri, Zenius punya kejutan menarik nih buat elo semua yang udah setia menjadi Sobat Zenius.

Elo punya kesempatan untuk dapetin uang cukup dengan masukin nomor UTBK elo ke Zenius. Gimana tuh menarik bukan. Gimana caranya? Cek di bawah ini ya!

  1. Pengguna Zenius mengisi nomor UTBK di laman https://www.zenius.net/utbk-number/
  2. 10 Pengguna beruntung (diundi secara acak) akan mendapatkan saldo e-wallet total Rp1,5 juta (masing-masing Rp150 ribu/pengguna)
  3. Hadiah akan dikirimkan paling lambat 14 hari kerja setelah pengumuman pengguna yang beruntung
  4. Pengumuman bisa dicek di media sosial Zenius, @zeniusducation ya

Jadi pingin ikutan kan. Baik elo yang lolos maupun belum lolos boleh banget nih ikutan undian ini. Nantinya Sobat Zenius yang beruntung akan dihubungi oleh Team Zenius melalui email dan nomor handphone yang terdaftar di aplikasi Zenius. Hadiah akan dikirimkan langsung sesuai dengan data diri yang sudah dikonfirmasi ya!

Bayangin deh kalau elo lolos UTBK 2022 dan secara beruntung mendapat saldo e-wallet dari Zenius. Dua kali lipat nggak tuh bahagianya. Yuk, coba peruntungan elo nggak pake ribet cukup isi nomor peserta UTBK 2022.

Oh iya yang kalah penting juga, dengan elo bersedia menuliskan nomor UTBK di laman Zenius, elo membantu Zenius menjadi lebih baik lagi. Jadi team Zenius nih bisa tahu berapa banyak Sobat Zenius yang berhasil di UTBK kali ini, sehingga Zenius bisa terus meningkatkan kualitas.

Elo nggak perlu khawatir nomor elo akan disalahgunakan. Tenang aja, dijamin aman kok!

Tunggu apalagi nih, semakin semangat ya belajarnya biar bisa lolos UTBK dan makin beruntung dengan memenangkan saldo E-wallet dari Zenius. Semangat terus Sobat Zenius, elo pasti bisa!

Bagikan Artikel Ini!