utbk dan ujian mandiri

Solusi Gokil Buat yang Mau Belajar Intensif UTBK dan Ujian Mandiri

Semenjak berdiri pada tahun 2004, Zenius udah ngalamin banyak banget yang namanya perubahan. Dari yang dulunya jualan DVD sampai akhirnya sekarang bisa dinikmati dalam wujud aplikasi dan memiliki beberapa paket untuk belajar ujian mandiri. 

Visi Zenius adalah ‘merangkai Indonesia yang cerdas dan cerah’, Zenius selalu berusaha sebaik mungkin untuk mewujudkan visi tersebut. 

Berbagai macam inovasi dan keputusan besar udah dilakuin sama Zenius. Salah satunya adalah pada Bulan Desember 2019 lalu ketika Zenius menggratiskan akses ke lebih dari 80.000 video pembelajaran, ratusan ribu latihan soal dan video pembahasannya, dan fitur-fitur lain yang ada di platform Zenius. 

Enggak berhenti di situ, saat pandemi Covid-19 membuat kegiatan belajar mengajar dipindahkan dari sekolah ke rumah, Zenius tetap berusaha menghadirkan inovasi supaya #IndonesiaTetapBelajar secara GRATIS TOTAL dengan meluncurkan Live Class dan Rencana Belajar Harian. 

Melihat UTBK dan tahun ajaran baru yang makin dekat, Zenius akan terus melakukan inovasi. Nah, gue punya 2 kabar gembira nih buat elo semua. 

Pertama, ke depannya lo akan tetap bisa belajar bareng Zenius, baik lewat web zenius.net ataupun lewat Zenius App secara lengkap dengan:

  1. Video pembelajaran, 
  2. Rencana belajar harian, 
  3. Live class, 
  4. Tryout, 
  5. Kisi-kisi ujian dan 
  6. Persentil hasil tryout 

Silakan manfaatkan fitur-fitur gratis di atas sebaik-baiknya dan sebesar-besarnya. Terlebih lagi di masa persiapan UTBK yang bakal dilaksanakan kurang lebih 1 bulan lagi. 

Kedua, buat yang lagi memperjuangkan kampus dan jurusan impian lewat jalur UTBK dan Ujian Mandiri, Zenius akan meluncurkan Paket Intensif UTBK & Ujian Mandiri. 

Gue tahu persiapan UTBK emang engga gampang. Tingkat persaingan yang ketat, tipe soal dan sistem ujian yang beda sama ujian sekolah bisa menjadi tantangan yang bikin perasaan elo jadi campur aduk. 

Di sini, Zenius hadir dan terus berusaha buat bantuin elo buat mempersiapkan diri menghadapi UTBK ataupun Ujian Mandiri. Nah, salah satu hal yang mau gue ingetin adalah Zenius selalu menekankan ke elo buat belajar dari konsep. Kenapa harus dari konsep? Elo bisa baca sendiri deh betapa belajar dari konsep akan ngebantu buat persiapan UTBK dan ujian-ujian lainnya di link yang gue taro di bawah ini. 

Catatan Perjuangan Murid Zenius yang Lolos UTBK SBMPTN 2019

Nah apa aja sih fitur yang ada di Paket Intensif UTBK dan Ujian Mandiri?

Zenius punya paket yang namanya Zenius Ultima Boot Camp, paket mempersiapkan elo untuk menghadapi UTBK secara intensif selama 6 minggu. Yap, mengupas tuntas materi, sehingga elo siap UTBK dalam 42 hari.

Sesuai dengan namanya, paket ini ditujukan buat elo yang pengen belajar secara lebih intensif lagi buat UTBK dan Ujian Mandiri. Dengan adanya paket Zenius ini, elo bisa dapat berbagai fitur baru, yaitu: 

  • Hingga 12 sesi live class/minggu
  • Hingga 277 total jam live class
  • Akses rekaman live class
  • Akses 90rb+ video premium
  • 20x tryout UTBK dengan skor IRT
  • Bank soal + pembahasan
  • Jadi anggota ZenClub
  • Rangkuman Materi
  • Akses live class kelas 10 & 11
  • Study guide harian
  • Konsultasi jurusan impian
  • ZenCalendar untuk jadwal belajar

Nah itu fiturnya, di bawah ini gue coba menjabarkan beberapa keistimewaan kalau elo ikutan paket Zenius ini:

  • Pendalaman Materi Live Class bareng Zen Tutor

Fitur ini akan ngasih elo akses buat belajar bareng Zen Tutor.

  • Pembahasan Soal Eksklusif & Langsung

Nah kalau selama ini elo cuma lihat ngikutin pembahasan soal lewat videonya aja, lewat paket ini elo jadi bisa ikutan diskusi dan tanya langsung ke tutor yang ngejelasin jawaban dari soal yang lagi dibahas.  

  • Video Pembahasan Soal Lengkap & Komprehensif

Elo bisa nontonin video pembahasan yang lebih lengkap dan komprehensif terkait soal UTBK & SBMPTN tahun-tahun sebelumnya buat nemenin persiapan UTBK. 

  • Simulasi Real UTBK Sepuasnya

Paket ini juga ngasih akses ke elo buat jajalin Tryout sepuasnya. Zenius siapin banyak paket TO yang bisa elo manfaatkan sebaik-baiknya.

Daftar Harga Paket Zenius

Elo bisa mengakses fitur-fitur di Paket Intensif UTBK & Ujian Mandiri ini dengan harga yang terjangkau, berikut daftar harga paket Zenius sekaligus diskonnya:

Saintek-Live Ultima Boot Camp

UTBK dan Ujian Mandiri

Soshum-Live Ultima Boot Camp

Solusi Gokil Buat yang Mau Belajar Intensif UTBK dan Ujian Mandiri 17

Campuran-Live Ultima Boot Camp

Solusi Gokil Buat yang Mau Belajar Intensif UTBK dan Ujian Mandiri 18

Oh iya, elo udah pada download Zenius Apps belum nih? Kalau belum klik gambar di bawah ya, pilih yang sesuai dengan OS handphone atau device elo.

cta banner donwload apps zenius

Download Aplikasi Zenius

Tingkatin hasil belajar lewat kumpulan video materi dan ribuan contoh soal di Zenius. Maksimalin persiapan elo sekarang juga!

icon download playstore
icon download appstore
download aplikasi zenius app gallery

Untuk informasi lebih lengkap terkait fitur, harga, dan jadwal pelaksanaan; elo bisa baca di sini ya:

Fitur Belajar yang Ada di Paket Intensif UTBK & Ujian Mandiri

Dan untuk mulai berlangganan Zenius, elo bisa langsung klik banner di bawah ini:

Zenius Ultima Bootcamp Ujian Mandiri

Semoga dengan fitur-fitur baru ini, makin banyak siswa Indonesia yang belajarnya terbantu terutama yang sedang persiapan UTBK dan Ujian Mandiri

Oke deh, untuk semua pembelajar Indonesia yang membaca ini, silakan belajar dan manfaatkan Zenius sepuasnya. Mari bersama kita rangkai Indonesia yang cerdas dan cerah. Raih semua mimpi dan ambisi elo, dan kami akan sangat bangga untuk menyaksikan generasi Zenius memberi kejutan hebat bagi negeri ini, bahkan dunia.

Originally Published: June 3, 2020
Updated By: Arieni Mayesha

Bagikan Artikel Ini!