ZEN SNBT Boot Camp, Persiapkan Kamu untuk Hadapi SNBT Hanya dalam 6 Minggu! 25

ZEN SNBT Boot Camp, Persiapkan Kamu untuk Hadapi SNBT Hanya dalam 6 Minggu!

Zenius menyiapkan program intensif untuk membantu elo menghadapi SNBT yang semakin dekat, yaitu ZEN SNBT Boot Camp. Yuk, kenali lebih jauh tentang manfaat program ini!

Hanya TPS = Persaingan Makin Tinggi?

Sobat Zenius, coba ambil kalender di dekat elo. Terus, tandain tanggal 8 Mei 2023 dan 22 Mei 2023. Ada apa di tanggal itu? Benar, guys… ada SNBT!

Apakah elo udah siap untuk menghadapi SNBT, Sobat Zenius? Kalau jawabannya belum… nggak apa-apa, guys. SNBT memang nggak mudah. Persaingan di SNBT juga pasti ketat banget karena nilai kita hanya dihitung dari Tes Potensi Skolastik atau TPS.

Ngomong-ngomong soal TPS, gue termasuk orang yang deg-degan saat berhadapan dengan soal TPS, guys. Gue nggak jago TPS karena sejak kelas 10 gue lebih banyak belajar mata pelajaran penjurusan untuk mempersiapkan TKA.

Kalau SNBT ada TKA, gue yakin gue pasti bisa mengerjakan seenggaknya 50 persen. Iya, gue ‘sesiap itu’. Pasti ada kan yang sama kaya gue? Hahaha.

Selain itu, menurut gue TPS tuh tricky banget. TPS nggak punya rumus pasti. Rasanya semua jawabannya bisa benar sekaligus salah. Untuk menjawab soal TPS, kita harus bener-bener paham logika soal. Rumit!

Tapi, Zenius ternyata punya solusi untuk gue, elo, dan kita semua yang akan menghadapi SNBT, yaitu… ZEN SNBT Boot Camp!

ZEN SNBT Boot Camp

Zen SNBT Bootcamp ini cocok banget untuk elo yang baru aja memulai persiapan SNBT dan juga buat kita yang butuh banyak latihan soal untuk mengasah logika dalam soal-soal SNBT. 

Selama 8-6 minggu menjelang SNBT, kita akan dipersiapkan secara secara intensif untuk menghadapi SNBT. Ada 5 kelas TPS dan 1 kelas tematik yang bisa kita ikuti setiap minggu.

Juga ada latihan soal khusus Bootcamp dan Try Out IRT hingga 5 kali untuk menguji dan mengasah kemampuan kita.

Nah, meskipun jadwal belajarnya padat, program ini juga super seru! Kita nggak akan belajar sendirian selama bootcamp ini.

Ada tutor-tutor Zenius yang super cerdas dan siap membantu. Kita juga bisa gabung dalam study group bareng pejuang PTN lainnya.

Menariknya lagi, di bootcamp ini kita juga bisa berkonsultasi tentang universitas.

Dukungan belajar ada, dukungan moral juga ada. Lengkap banget!

Live Class ZEN SNBT Boot Camp ini akan mulai dilaksanakan dari tanggal 13 Maret 2023. Cek jadwal lengkapnya di bawah, ya!

Jadwal belajar ZEN SNBT Boot Camp, Jadwal Intensif SNBT Zenius
Jadwal belajar ZEN SNBT Boot Camp

ZEN SNBT Boot Camp x UM Bundling

Sobat Zenius, sebagai pejuang PTN, kita tuh harus menyiapkan kekuatan mental dan berbagai skenario. Kalau satu jalur nggak keterima — meskipun susah — kita harus segera lega dan kembali semangat mempersiapkan diri untuk masuk lewat jalur lain.

Intinya, meskipun saat ini kita sedang mempersiapkan diri untuk SNBT, nggak ada salahnya untuk mempersiapkan diri juga untuk mengikuti jalur mandiri.

Kita perlu ingat, guys, penerimaan melalui jalur mandiri bisa mencapai 50%. Bisa lebih banyak dari SNBT yang hanya sekitar 30%.

Nah, supaya kita unggul di jalur mandiri, kita perlu curi start belajar untuk ujian mandiri. Masalahnya, ujian mandiri ini punya peraturan yang berbeda dengan SNBT.

Jalur mandiri ini sepenuhnya wewenang universitas. Mekanisme ujian atau seleksi ada di tangan universitas. Jadi, mungkin banget kalau ada beberapa universitas yang akan melaksanakan TKA dalam ujian mandiri.

Nah, Zenius punya paket yang tepat untuk elo yang mau curi start persiapan jalur mandiri, yaitu ZEN SNBT Boot Camp x UM Bundling

Karena ini paket bundling, tentu elo akan dapetin semua fitur Boot Camp yang gue jelasin di atas plus Live Class untuk TKA, Try Out setara SIMAK UI dan UM UGM, serta latihan soal yang disesuaikan dengan jalur mandiri. 

Study Guide

Sobat Zenius, fasilitas dan fitur yang bisa elo gunakan untuk persiapan ujian masuk PTN banyak banget, kan?

Banyak, Zen. Tapi karena banyak, gue jadi bingung mulai dari yang mana~

Nah, makanya Zenius udah menyiapkan Study Guide khusus untuk elo. 

Dalam study guide ini ada rekomendasi alur belajarpenjelasan dan langkah untuk menggunakan seluruh fitur Zenius, hingga akses ke klub dan konseling Zenius.

Pokoknya, guide ini akan menuntun elo sehingga proses pembelajaran elo jadi maksimal.

Study guide ini akan elo dapatkan setelah elo melakukan pembelian paket ZEN SNBT Boot Camp atau Bundling UM. Gue kasih sneak peek dari study guide tahun lalu, ya. Coba deh klik button di bawah ini.

Isi data diri dulu sebelum download, ya!

So, Sobat Zenius tunggu apa lagi? Segera pilih program yang paling sesuai untuk elo!

Mari hadapi SNBT dan Ujian Mandiri bersama Zenius!

Bagikan Artikel Ini!