Zenius UTBK Intensif

Persiapan UTBK Xtra Kilat 6 Minggu

Halo semuanya? Udah belajar sejauh mana nih buat UTBK? Persiapannya aman-aman aja atau masih ngerasa ada yang kurang? 

Harusnya sih udah aman lah ya? Atau malah beneran masih ngerasa kurang? Buat yang masih kurang boleh cerita tuh di kolom komentar sebenarnya apa sih yang menjadi persoalan. Nah, kalau ternyata problemnya adalah kurangnya motivasi, susah kalau belajar sendiri, atau malah problemnya adalah masih bingung buat daftar kuliah di mana, kalian ga perlu khawatir sih sebenarnya. 

Soalnya, Zenius punya program belajar khusus buat ngatasin itu semua. Zenius menghadirkan Zenius UTBK Super Intensif. Program belajar secara eksklusif yang setiap kelasnya hanya diisi oleh 12-15 siswa. Program ini berjalan selama 6 minggu. Sangat cocok buat kamu yang suka belajar mepet dan membutuhkan belajar secara privat.

Segala yang kamu butuhkan untuk persiapan ujian ini dipadatkan dalam program Live Class bersama tutor berpengalaman setiap hari selama 6 minggu dimulai pada 1 Maret 2021 sampai dengan 11 April 2021. Setelah sesi live kelar pun kamu masih bisa akses rekaman Live Class sampai 31 Mei 2021 loh.

persiapa UTBK zenius

Fitur-fitur yang Ada di UTBK Super Intensif

  • Kelas eksklusif yang terdiri dari 12-15 siswa

Dengan adanya fitur ini, kamu bisa belajar bareng teman-temanmu dan berdiskusi. Engga cuma itu, kamu juga bisa saling memotivasi antar teman sekelompok belajarmu. Di kelas yang hanya berisi 12-15 siswa ini kamu bisa belajar secara lebih intens dengan tutor yang mengajar. 

  • Rencana belajar yang didesain sesuai kebutuhan siswa

Porsi belajarmu bisa jadi berbeda dengan temanmu. Bisa lebih banyak bisa juga lebih sedikit. Nah, di Zenius UTBK Super Intensif ini kamu akan memiliki rencana belajar personal yang disesuaikan dengan kebutuhan belajarmu. 

  • Konsultasi jurusan dan universitas secara personal

Masih bingung mau kuliah di mana dan ambil jurusan apa? Tenang, kamu bisa konsultasikan persoalan tersebut ke ahlinya biar kamu mantap betul buat mengambil jurusan dan universitas yang cocok buat kamu. 

  • Tryout UTBK & video pembahasan bikin siap tempur

Biar makin siap ketemu UTBK, kamu bisa ikutan tryout UTBK di Zenius. Ada soal yang masih susah dipecahkan? Ga perlu khawatir karena ada video pembahasannya.

  • Belajar dengan video animasi super seru

Pengen belajar sambil nonton video animasi? Bisa dong. Tonton video pelajaran yang dibalut dalam video animasi di Zenius.

Biaya Pendaftaran UTBK Super Intensif

Semua fasilitas yang ada di atas tadi bisa kamu peroleh dengan membayar biaya pendaftaran sebesar 3,8* juta rupiah selama periode promo dari harga aslinya 10 juta rupiah! Biaya yang masuk akal sih kalau kamu mau mempertimbangkan setiap fasilitas yang akan kamu dapatkan nanti.  

Nah, buruan daftar ya biar kamu bisa gabung di kelas UTBK eksklusif bareng teman-temanmu. Sampai jumpa di kelas nanti!

Daftar UTBK Super Intensif di Sini

*biaya per 14 Februari 2021

Bagikan Artikel Ini!