testimoni ZenCore bikin ketagihan

Ini Kata Mereka Tentang ZenCore, Jangan Lewatkan Keseruannya!

Halo sobat Zen! Udah nyobain keseruan main ZenCore belum? Yuk update ranking dulu di kolom komentar, ada di top berapa nih kalian? Sedikit aku review lagi tentang game seru dengan metode pembelajaran adaptif yang membuat kalian jadi seorang pembelajar aktif. ZenCore ini adalah core kurikulumnya Zenius yang akan membantu kamu meningkatkan skill dan knowledge.

Supaya makin jelas, nih cobain deh tonton video perkenalan ZenCore dari Bang Sabda:

Udah cukup jelas ya tentang fitur terbaru di Aplikasi Zenius yang bisa digunakan untuk tes kemampuan fundamental kamu. Buat yang udah nyobain push rank ZenCore, pasti ketagihan buat terus-terusan naikin level supaya scorenya bisa lebih tinggi dari temanmu, betul gak?

Buat yang belum coba, beneran nih cuma mau nyimak aja? Kali ini aku bakal berbagai keseruan mereka yang udah pernah nyobain push rank di ZenCore. Tanpa babibu lagi, langsung aja kita simak yuk keseruan mereka.

1. ZenCore Bikin Ketagihan

testimoni ZenCore bikin ketagihan

Main ZenCore emang bikin ketagihan, soal-soalnya yang mendasar tapi mengecoh bakal bikin kamu greget dan terus penasaran buat naik ke level-level berikutnya. Nah, udah tau kan kalau metode yang dipakai Zenius ini adalah pembelajaran adaptif, sehingga tipe soal yang keluar bakal ngikutin skill dan kecepatan kamu selama mengerjakan. Jadi, selain menjawab dengan benar, kamu juga perlu mempercepat waktu pengerjaan, guys.

2. Belajar Rasa Main Game, Seru, Ada Pembahasannya Juga

Pembahasan ZenCore

Metode pembelajaran adaptif yang dianut Zenius lewat ZenCore ini emang bikin kita belajar tapi berasa main game. Nah, sebenarnya konsep belajar seperti ini yang selalu ingin Zenius terapkan, bahwa belajar yang biasanya terasa membosankan, ternyata bisa jadi menarik dan asik lho, guys.

Buat kamu yang salah menjawab pertanyaan ZenCore, tenang, karena ada pembahasan berupa video yang bisa kamu tonton supaya ke depannya bisa menjawab dengan benar. Jadi, jangan takut salah.

3. ZenCore Adalah Teman Gabut yang Bikin Produktif

belajar dan main ZenCore

Lagi musim PPKM gini, pasti bosan banget kalau diam di rumah aja dan melakukan aktivitas rutin yang gitu-gitu aja. Nah, supaya PPKM kamu menjadi lebih produktif dan mengasah kemampuan sekaligus pengetahuan, maka kamu harus coba fitur terbaru di Aplikasi Zenius yang satu ini. Main game sambil belajar. Hati senang, pikiran terang (eh apaan banget sih Zen).

4. Bisa Jadi Jembatan untuk Mencapai Impian

ZenCore pembelajaran adaptif

ZenCore ini emang multitasking banget deh, semuanya bisa #mulaidarimanaaja. Punya impian sekolah di Harvard atau kampus keren lainnya di luar negeri, tapi Bahasa Inggris masih perlu diasah? ZenCore bisa bantu kamu untuk kuatin fundamental skill di Bahasa Inggris kamu. Mau jago Matematika biar bisa bersanding atau battle sama Jerome? Latihan Matematika dulu di ZenCore. Mau aktif di organisasi sekolah, jadi orang yang kritis, melamar kerja, atau yang lagi galau pengen lebih melibatkan logika daripada perasaan? Yuk, pelan-pelan asah logika kamu di Verbal Logic ZenCore.

Pokoknya ZenCore ini cocok banget deh buat semua orang dari berbagai kalangan, jenjang pendidikan, usia, jenis pekerjaan, dll. Mantap banget kan?

5. Fitur Seseru ini Bisa Dinikmati Secara GRATIS!

ZenCore gratis untuk semua orang

Misi Zenius adalah “to spark the love of learning, in everyone, everywhere, to question everything”. Jadi, Zenius pengen banget nih menumbuhkan rasa penasaran dan cinta akan proses belajar dalam diri semua orang di mana pun dia berada. Karena misi itu lah ZenCore disajikan GRATIS untuk semua orang.

6. Selalu Merasa Tertantang dan Penasaran

level ZenScore

ZenCore menerapkan metode adaptive learning atau pembelajaran adaptif yang tipe soalnya bisa menyesuaikan dengan kemampuan kamu, dilihat dari ketepatan dan kecepatan dalam menjawab soal. Jadi, kalau kamu mau naik level, harus banyak-banyak ngerjain soal secara tepat dan cepat. Balik lagi ke salah satu poin di atas, kalau mengerjakan jangan takut salah, karena ada pembahasannya. Jadi, kamu bisa belajar dari kesalahan.

Soal-soal ZenCore itu emang terlihat sepele, karena tujuannya emang untuk meningkatkan fundamental skills, jadi yang disajikan adalah soal-soal dasar. Tapi, dari soal dasar ini banyak juga yang terkecoh lho, guys. So, tunggu apa lagi, ayo ikuti keseruan mereka, apalagi Zenus bakal ngadain event dengan hadiah ZenCore hingga milyaran di bulan Agustus dengan Mulai Dari Misi Agustusan. Ayo, Jangan lewatkan eventnya dan Update Aplikasi Zenius terbaru!

DOWNLOAD SEKARANG JUGA (ANDROID)

DOWNLOAD SEKARANG JUGA (iOS)