Gimana sih Contoh Soal ZenCore?

Tampilan ZenCore

Butuh latihan matematika dasar tapi bingung ke mana? Pengen belajar logika dan verbal yang seru dan menantang? Atau lagi butuh banget tes kemampuan bahasa Inggris? Wah pas banget nih kamu bisa ketemu sama itu semua di ZenCore, satu fitur keren yang dimiliki Zenius dan bisa dimanfaatin oleh siapa saja mau kamu mahasiswa, pelajar SMA, atau siapa saja. 

Apa itu ZenCore 

ZenCore adalah salah satu fitur Zenius yang berisi skill dan knowledge yang menurut Zenius perlu dikuasai oleh semua orang terlepas dari jenjang pendidikan, jurusan, atau bidang kerja orang tersebut. 

Mau kamu anak IPA atau IPS, anak FISIP, FIB, FKIP, atau kamu udah kerja, ZenCore tetap cocok buat kamu karena ZenCore ini ditunjukkan buat semua orang. 

Cara Pakai ZenCore

Untuk bisa pakai ZenCore, caranya simple banget. Cukup gunakan handphone kamu dan ikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Install Zenius di HP kamu
  2. Buka aplikasi Zenius dan login 
  3. Setelah masuk, pilih ZenCore yang ada di halaman utama
  4. Langsung deh kerjain tantangannya 

Tampilan ZenCore

Core Practice

Begitu kamu masuk ke ZenCore, kamu akan bertemu dengan Core Practice. Core Practice adalah kuis buat meningkatkan fundamental skills. Ada 3 kemampuan utama yang dilatih di dalam Core Practice ini yaitu Matematika, Verbal & Logika, dan juga Bahasa Inggris.

Contoh Soal ZenCore

Berikut adalah beberapa contoh soal ZenCore yang akan kamu temui berurutan mulai dari matematika, verbal & logika, serta Bahasa Inggris

Matematika

Contoh Soal ZenCore Matematika

Verbal & Logika

Contoh Soal ZenCore Verbal dan Logika

Bahasa Inggris

Contoh Soal ZenCore Bahasa Inggris

Demikian tadi beberapa contoh soal ZenCore yang siap menamanimu meningkatkan kemampuan dalam hal fundamental skill. Masih ada banyak lagi contoh soal lainnya yang siap menemani kamu bermain di ZenCore. Selain itu, jika kamu berhasil meningkatkan levelmu, tingkatan soal yang akan kamu temui juga akan berganti menjadi makin rumit. Jangan lupa juga untuk mengajak teman-temanmu supaya mereka juga turut mencoba ZenCore. Banyak manfaat yang dapat kamu temukan dan yang jelas kamu dapat makin mengasah fundamental skill kamu. Sekian untuk artikel kali ini dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Bagikan Artikel Ini!