Promo THR Zenius

Promo THR Zenius: Discount Hingga 300 Ribu & Voucher Menarik!

Kalau elo beli Paket Belajar Zenius sekarang, elo berkesempatan untuk mendapatkan discount menarik dengan promo THR Zenius, serta voucher dari Pegipegi. Mau tau caranya? Yuk, simak sama-sama!

Libur Telah tiba! Libur Telah tiba!

Saatnya istirahat sejenak dari semua kesibukan belajar kita. Eits, tapi jangan keterusan, Sobat Zenius! Kita tetap harus mempersiapkan diri, karena setelah liburan ini kita akan berhadapan dengan penilaian akhir sekolah.

Nah, Zenius punya berbagai program dan fitur yang bisa membantu elo dalam meraih prestasi. Elo bisa cari materi apapun dalam video pembelajaran, bertanya langsung dengan para tutor di dalam live class, juga uji kemampuan dengan mengerjakan berbagai macam soal.

Pokoknya, bersama Zenius elo bisa jadi juara!

Promo THR Zenius

Makanya, segera pilih Paket Belajar yang paling sesuai dengan kebutuhan elo. Setelah elo tau Paket Belajar mana yang ingin elo pilih, segera lakukan pembelian sekarang juga karena ada promo menarik khusus buat elo!

Selama masa liburan ini, elo bisa mendapatkan discount 15% hingga 300 ribu rupiah untuk pembelian semua paket belajar Zenius.

Wah, caranya gimana, Zen?

Caranya gampang banget! Cukup dengan memasukan promo code: DISKONLEBARAN

Promo ini berlaku dari tanggal 19 April – 5 Mei 2023.

Voucher Pegipegi untuk Elo!

Itu aja, Zen, discount-nya? Nggak ada discount untuk liburan?

Ada, dong, Sobat Zenius!

Memangnya liburan ini elo mau ngapain? Mau travelling ke luar kota sama teman-teman? Atau mau ngajak keluarga staycation di  tempat yang asik? Pilih aja kegiatan-kegiatan yang elo suka!

Karena untuk setiap pembelian Paket Belajar dengan kode promo DISKONLEBARAN, elo juga berhak mendapatkan voucher dari Pegipegi.

Voucher ini akan segera dikirimkan ke alamat e-mail, setelah elo melakukan pembelian Paket Belajar Zenius selama periode promo berlangsung. Promo ini bisa elo gunakan untuk pembelian produk sesuai tabel di bawah.

Kode Promo THR Zenius dan Voucher Pegipegi

Wah, banyak banget promo yang bisa elo dapetin bersama Zenius! So, tunggu apa lagi?

Segera beli paket belajar yang cocok untuk elo, dan mari raih prestasi bersama Zenius!

SKU paket belajar
Bagikan Artikel Ini!